• Beranda
  • ...
  • Movies
  • 5 Rekomendasi Film Horor yang akan tayang di Tahun 2021

zonacnews
TS
zonacnews
5 Rekomendasi Film Horor yang akan tayang di Tahun 2021
Film Horor merupakan salah satu genre film yang paling banyak diminati oleh para penonton.  genre film yang memberikan kesan seram sekaligus membuat para penontonnya penasaran dengan alur cerita yang dibuat. 

Di tahun 2021 akan banyak Film Horor yang akan dirilis, Baik itu berupa Film berupa cerita baru maupun sekuel dari film Sebelumnya . 

Berikut ini adalah beberapa Film Horor yang Akan Tayang di Tahun 2021 : 


1. The Conjuring 3





Film dengan berjudul The Conjuring : The Devil Made Me Do it, Disutradarai oleh orang yang berbeda dengan film sebelumnya yaitu Michael Caves, dengan David Leslie Johnson-McGoldrick sebagai penulis naskah.


Namun, para aktornya masih di perankan oleh orang yang sama yaitu  era Framiga yang akan memerankan Lorraine Warren dan Patrick Wilson sebagai Ed Warren serta Julian Hilliard pemain baru yang akan berperan sebagai David Glatzel, demikian melansir IMDb.



Film ini terinspirasi dari kisah nyata pasangan Warren yang menghadapi kisah menegangkan di mana mereka akan mengungkap kisah teror kejahatan pembunuhan mengerikan. Di mana untuk pertama kalinya, tersangka pembunuhan di Amerika tidak dapat dinyatakan bersalah atas kejahatan tersebut, karena pada saat kejahatan itu terjadi dia tengah dalam keadaan kerasukan.



2. Old







Film Horor psikologis Supranatural Amerika ditulis sekaligus disutradarai oleh M. Night Shyamalan, film ini menceritakan tentang Sebuah keluarga yang sedang berlibur di tropis menemukan bahwa pantai terpencil tempat mereka bersantai selama beberapa jam entah bagaimana menyebabkan mereka menua dengan cepat sehingga  mengurangi seluruh hidup mereka menjadi satu hari. 


Film ini bakal dibintangi oleh Gael García Bernal sebagai Jack, Vicky Krieps sebagai Kate, Alex Wolff sebagai Mark, Eliza Scanlen sebagai Evelyn dan masih dan lain sebagainya. 


M.Night Shyamalan telah bekerja sama dengan  Universal Studios untuk merilis dua film thriller baru yang akan ditulis, diproduksi dan disutradarai olehnya.  Film ini akan direncanakan tayang pada Juli 2021. 


3. Don't Breathe 2





Film yang disutradarai oleh Rodo Sayagues ini merupakan sekuel dari film Don’t Breathe tahun 2016 lalu. Film ini kembali dibintangi kembali oleh Stephen Lang berperan  sebagai Norman Nordstrom. 


Film ini sudah melakukan proses syuting selama dua minggu sejak pertengahan agustus 2020 lalu. dan tentunya film ini direncanakan akan tayang pada Agustus 2021. 


4. Resident evil : Welcome to Raccoon City








Cerita Resident Evil kali ini akan lebih dekat dengan cerita asli yang diadaptasi dari video game nya. hal tersebut yang membuat Film ini berbeda dengan enam film sebelumnya. Game Resident Evil pertama kali dirilis pada 1996 silam. Mengisahkan dua orang anggota gugus tugas elit S.T.A.R.S., Chris dan Jill, terjebak dalam sebuah rumah di Kota Raccoon yang terdampak wabah zombie.


Karakter utama dalam film ini yang bernama Claire Redfield akan diperankan oleh Kaya Scodelario. Pada film-film Resident Evil sebelumnya karakter ini diperankan Ali Larter.


Selain Scodelario, film ini juga dibintangi Neal McDonough sebagai Tyrant, Hannah John-Kamen sebagai Jill, Tom Hopper sebagai Albert, Robbie Amell sebagai Chris Redfield, dan Avan Jogia sebagai Leon S. Kennedy.


5. Malignant




Film ini merupakan film bergenre thriller horor yang disutradarai oleh James Wan . dan dibintangi oleh Annabelle Wallis , Jake Abel , George Young , Jacqueline McKenzie , dan Mckenna Grace .


Malignant dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 10 September 2021 oleh Warner Bros. Pictures . Awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada 14 Agustus 2020,  tetapi karena pandemi COVID-19 , film tersebut dihapus dari jadwal rilis pada Maret 2020.  Sebagai bagian dari rencana untuk semua dari 2021 filmnya, Warner Bros. juga akan melakukan streaming Malignant secara bersamaan di layanan HBO Max selama satu bulan, setelah itu film tersebut akan dihapus hingga periode jadwal rilisnya. 





Diubah oleh zonacnews 09-04-2021 03:20
Cucigosoktom198869banditos
69banditos dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.1K
21
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.8KThread17.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.