• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sindir Koruptor, Viral Animasi Tekotok! Berbentuk Mirip Peni*s atau Ta* Nih?

masnukho
TS
masnukho 
Sindir Koruptor, Viral Animasi Tekotok! Berbentuk Mirip Peni*s atau Ta* Nih?
Sudah lihat animasi Tekotok yang sedang heboh?
Banyak pesan baik yang disampaikan di dalam animasi ini!


Film animasi adalah sebuah film yang dibuat dari hasil karya gambar seseorang yang dijadikan sebagai gambar bergerak dengan menggunakan bantuan komputer dan grafik komputer.
Biasanya gambar bergerak atau film ini akan dilengkapi dengan suara, musik dan juga dialog. Ditampilkan dengan tujuan menghibur, kebutuhan karya sekolah, ataupun juga media promosi.

Jika membahas animasi mungkin Agan dan Sista disini pun sudah tidak asing dengan penampakannya.
Banyak sekali ditayangkan di televisi film-film animasi mulai dari yang karya anak bangsa sampai dengan film animasi luar dengan dubbing suara orang Indonesia!

Namun apakah Agan dan Sista tahu bahwa akhir-akhir ini sedang heboh animasi karya anak Indonesia yang cukup menyita perhatian banyak orang?
Kalau belum, simak di bawah ini!




Animasi Tekotok, mungkin bagi para netizen yang aktif di media sosial dan internet seperti Tik Tok, Instagram atau juga YouTube sedikit banyak mengetahui tentang animasi ini.
Animasi Tekotok sendiri adalah karakter animasi buatan dua orang konten kreator dan animator bernama Beto dan Bilal, dua orang pemuda yang belajar membuat animasi secara otodidak dan berhasil meraih kesusksesan berkat animasinya yang diberikan nama Tekotok ini viral!

Menurut penuturan Beto dan Bilal, mereka menjelaskan bahwa awal membuat animasi Tekotok adalah pada awal Desember tahun 2020 dan terus berlanjut sampai sekarang karena diterima oleh masyarakat luas.




Adapun animasi Tekotok sendiri selalu mengangkat tema yang berkaitan dengan kehidupan sekitar, dibalut dalam sindiran, pengibaratan dan juga guyonan-guyonan ringan yang dapat diterima oleh semua kalangan.

Dapat dikatakan memang animasi Tekotok ini cukup unik, sebab setiap karakter yang dibuat oleh animatornya berbentuk sama dan hanya memiliki perbedaan warna dari satu karakter dengan karakter yang lain.
Sedangkan kata tekotok dan ide pembuatannya sendiri yaitu terinsipirasi dari bentuk ta* atau kotoran manusia, namun karena memang bentuknya lebih mirip dengan cacing atau larva banyak sekali orang yang tidak menyangka bahwa tekotok adalah bentuk ta*.

Dari proses panjang dalam pembuatan karakter sampai dengan menentukan tema, semua dipikirkan secara matang-matang oleh Kak Beto dan Kak Bilal ini. Pastinya agar animasi karyanya mudah diingat karena kelucuannya dan juga menarik dari namanya.
Sebab itulah dipilih nama Tekotok dengan karakter sesuai dengan arti namanya!


Di bawah ini adalah salah satu video film animasi Tekotok!




Video animasi di atas mengangkat tentang tema "Korupsi" dimana keadilan antara maling ayam dan koruptor sangat terlihat ketimpangannya dari lama masa tahanan dua kasus yang berbeda.

Alur yang sederhana dan lucu membuat film animasi tersebut tidak menohok dengan cara yang keras, melainkan dengan sindiran halus yang membuat orang sadar dengan pesan yang ingin disampaikan!

Melihat animasi karyanya diterima dengan baik di tengah masyarakat, Beto dan Bilal berharap semoga mereka tetap dapat menghibur dengan karya-karyanya dan masyarakat dapat terhibur serta mengambil pelajaran baik yang disampaikan melalui animasi tersebut.

Mereka berdua juga akan tetap terus belajar dan berkarya agar kualitas animasinya semakin baik dan semakin banyak konten yang dapat dinikmati oleh masyarakat luas!




Menurut penilaian ane pribadi perihal animasi Tekotok ini sendiri, secara awam ane terhibur dan dapat menangkap pesan yang ingin disampaikan oleh animatornya GanSis.

Banyak nasihat yang dapat ane terima yang mereka sampaikan dengan cara yang lucu, menyindir dan mengibaratkan apa yang kita tidak pikirkan sebelumnya dengan masalah yang sering terjadi di sekitar kita.

Oke, itulah tadi GanSis informasi seputar animasi Tekotok karya anak bangsa yang sedang hits dan banyak diperbincangkan di masyarakat.
Semoga menambahkan wawasan Agan dan Sista semua, terima kasih telah singgah dan see you next thread!



Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Referensi: Klik
Sumber gambar: Google pict
Diubah oleh KS06 09-04-2021 01:40
pulaukapokcalonaktuarisBlueGuy.BuleGay
BlueGuy.BuleGay dan 15 lainnya memberi reputasi
16
11K
49
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.