• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Anak Ini Bermain Dan Ngobrol Dengan Sosok Ghaib, Begini Sketsa Sosok Ghaib Tersebut

akunkubaikAvatar border
TS
akunkubaik
Anak Ini Bermain Dan Ngobrol Dengan Sosok Ghaib, Begini Sketsa Sosok Ghaib Tersebut
Halo emoticon-Haiemoticon-Hai
Hai agan dan sista yang cantik dan ganteng. Kembali lagi bersama ane dengan tulisan yang ringan dan menghibur. Selamat membaca ya agan dan sista kaskuser semuanya.
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

Berbicara mengenai makhluk gaib alias makhluk yang tidak kasat mata maka selalu ada saja pertentangan diantara para netizen. Banyak netizen yang tidak percaya hal ghaib namun banyak juga netizen yang meyakini bahwa hal ghaib itu ada dan nyata adanya. Ini yang membedakan diskusi netizen selalu menarik di kolom komentar sosial media.



Bukan hanya orang dewasa, namun anak-anak juga sering melihat hal-hal ghaib. Bahkan sangat sering anak-anak terlihat asik bermain dan berbicara dengan sosok yang tidak kelihatan. Bahkan sangat sering hal seperti ini membuat khawatir orang tua anak-anak yang anaknya asik bermain dan berbicara dengan sosok yang tidak kelihatan.

Beberapa netizen berusaha memberikan analisis, ada yang percaya namun ada juga yang mengatakan anak-anak mempunyai imajinasi sendiri dan bukan berbicara dengan sosok hantu.

Contohnya pada salah satu postingan di sosial media ini, dimana seorang ibu mengeluhkan keanehan tingkah laku anaknya yang asik bermain dan berbicara dengan sosok tidak kelihatan.

Ibu tersebut mengatur anaknya terlihat berbicara dengan sosok ghaib pada siang hari sambil bermain dan hal ini sudah sering berulang.

{thread_title}


Ibu tersebut akhirnya meminta pendapat dari orang yang mempunyai keahlian untuk melihat hal-hal ghaib agar membuat sketsa perkiraan sosok seperti apa teman anak tersebut berbicara dan bermain.

Salah satu netizen akhirnya membuat sketsa sosok ghaib yang menjadi teman anak tersebut. Dari gambaran/sketsa terlihat sosok ghaib tersebut seperti hantu yang sangat menyeramkan.

{thread_title}


Banyak komentar netizen dan terjadi perdebatan yang cukup alot. Ada yang percaya dan setuju dengan sketsa tersebut namun ada juga yang tetap tidak percaya.

Begitulah pembahasan mengenai hal ghaib, selalu ada pro dan kontra.
Kita sebagai manusia beragama dan berilmu hendaknya mendekatkan diri dengan yang maha kuasa agar terhindar dari gangguan mahluk halus.



Sekian tulisan ini.
Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan agan dan sista semuanya.
Terimakasih.

Sumber : Instagram
Sumber gambar : 1

emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
Diubah oleh akunkubaik 08-04-2021 11:33
indrastrid
Eze
c4punk1950...
c4punk1950... dan 5 lainnya memberi reputasi
4
10.3K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.