Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
204
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606a3fdfaef2e4626e45a700/hewan-yang-memiliki-julukan-pemalas-no-1-paling-lama-waktu-tidurnya
Ternyata di dunia ada beberapa hewan yang jumlah jam tidurnya sangat lama. Mungkin karena itu mereka dinamakan hewan pemalas, karena jumlah jam untuk beraktivitas sangat sedikit. Lebih banyak waktu dihabiskan untuk bermalas-malasan, berbaring ataupun sedikit bergerak. Kebanyakan hewan ini jadi sangat malas bergerak karena sudah terlalu lama beristirahat atau tidur.
Lapor Hansip
05-04-2021 05:38

Hewan yang Memiliki Julukan Pemalas, No 1 Paling Lama Waktu Tidurnya

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Hewan yang Dicap Pemalas karena Tidur Yang Lama

Ternyata di dunia ada beberapa hewan yang jumlah jam tidurnya sangat lama. Mungkin karena itu mereka dinamakan hewan pemalas, karena jumlah jam untuk beraktivitas sangat sedikit. Lebih banyak waktu dihabiskan untuk bermalas-malasan, berbaring ataupun sedikit bergerak.

Kebanyakan hewan ini jadi sangat malas bergerak karena sudah terlalu lama beristirahat atau tidur. Wah, kalau tidur terus memang badan jadi nggak enak untuk melakukan kegiatan. Dan tidur yang lama sudah jadi kebiasaan para hewan ini dan menjadi pembeda dengan hewan-hewan lainnya.

Assalammualaikum

Hewan spa saja sih yang dianggap sebagai hewan pemalas ini. Yuk, boleh simak di dini ya gansis, sobat kaskus.

1.Koala

Hewan yang Memiliki Julukan Pemalas, No 1 Paling Lama Waktu Tidurnya

pinterest

Hewan yang tinggal di benua Australia ini, merupakan hewan paling malas. Koala bisa tidur sampai 22 jam satu hari. Bayangkan, kalo kita tidur sehari sampai 22 jam, badan bisa bakalan lemas. Kebanyakan tidur.

Koala sendiri adalah hewan yang tinggal di atas pohon. Dan hanya makan daun ekaliptus. Sehingga tidak perlu harus turun dari pohon, karena dengan hanya makan daun dari pohon ini, persediaan makan dan minum hewan berkantung ini cukup seharian. Aplagi, koala lebih banyak menghabiskan waktunya untuk tidur. Koala sangat asyik terlihat tidur di atas pohon. Benar-benar hewan yag unik dan perlu dilestarikan.

2. Opossum

Hewan yang Memiliki Julukan Pemalas, No 1 Paling Lama Waktu Tidurnya

pinterest
Hewan ini tidurnya bisa mencapai 20 jam setiap harinya. Bahkan tidak jarang dengan waktu tidurnya yang panjang dia bisa mengelabuhi musuh yang mengira hewan ini sudah dalam keadaan mati. Jadi dia akan berpura-pura mati, walau sebenarnya karena terkejut melihat musuh, opposum bisa pingsan dengan mulut terbuka dan dari bagian tubuhnya mengeluarkan cairan hijau yang sangat bau.

Sungguh taktik yang jitu. Hewan yang sangat pintar Namun, sebenarnya hewan ini bukanlah binatang pemalas karena Opossum sanggup menggendong anaknya sampai berjumlah 15 ekor. Hewan penidur yang keren dan kuat nih, sobat kaskus.

Hewan berkantung ini adalah pemakan segala atau omnivora. Jadi binatang ini memakan biji-bijian, buah-buahan ataupun serangga-serangga kecil.

Hewan ini sering terlihat pada malam hari, tapi sesekali juga terlihat mencari makanan di tempat sampah, pada siang hari.

3. Echidna

Hewan yang Memiliki Julukan Pemalas, No 1 Paling Lama Waktu Tidurnya
pinterest

Hewan ini juga sering dicap sebagai pemalas karena sangat jarang bergerak. Jadi dia sangat memperhitungkan ketika akan bergerak dan sangat sangat irit untuk bergerak. Jumlah jam tidurnya juga lumayan lama sekitar 12jam.

Echidna memiliki anggota tubuh yang pendek sehingga jalannya sangat perlahan. Pemangsa rayap, semut dan serangga kecil lainnya ini memiliki cakar yang kuat. Hewan ini sangat irit sekali bergerak. Jika ingin makan. Tinggal mengkoyak kayu lunak dan mengisap semut atau rayap memakai lidahnya yang panjang. Gerakannya sangat irit dan terbatas.


4. Panda

Hewan yang Memiliki Julukan Pemalas, No 1 Paling Lama Waktu Tidurnya

pinterest


Hewan yang dijadikan karakter kartun ini juga memiliki waktu tidur yang panjang. Sekitar 10 jam sehari. Hewan yang berasal dari negeri tirai bambu ini, sering bermalas-malasan karena jumlah tidur yang panjang.

Hewan yang suka makan bambu ini juga dikenal suka makan telur dan agas. Meskipun mau diajak bermain, panda adalah salah satu jenis beruang.

Panda lebih banyak menghabiskan waktunya dengan tidur dan bermalas-malasan. Sehingga hewan ini jarang mau bergerak.


5. Kuda Nil

Hewan yang Memiliki Julukan Pemalas, No 1 Paling Lama Waktu Tidurnya

pinterest

Hewan bertubuh sangat besar ini lebih senang tidur dan berada dalam air. Jumlah jambtidurnya pun 20 jam setiap harinya. Mulutnya yang lebar dengan tubuh besarnya sering berendam dalam air, jadi terkadang yang muncul hanya kepalanya saja.

Kuda nil sendiri makanannya adalah rumput. Pada siang hari dia berendam dalam air dan suka menguap untuk memberi tanda wilayah kekuasaannya.

Demikianlah, beberapa hewan yang dianggap pemalas karena jumlah jam tidurnya yang panjang maupun sangat irit untuk bergerak. Semoga thread ini menghibur dan bernanfaat Menurut agan sista, sendiri hewan yang mana yang paling pemalas?

Terima kasih. Jangan lupa tinggalkan jejak berupa cendol, rating dan koment yang baik.

Refernsi di sini

di sini
Diubah oleh uliyatis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
biohex dan 31 lainnya memberi reputasi
32
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
Hewan yang Memiliki Julukan Pemalas, No 1 Paling Lama Waktu Tidurnya
08-04-2021 11:29
panda lucuu gan emoticon-Malu (S)
profile-picture
uliyatis memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hewan yang Memiliki Julukan Pemalas, No 1 Paling Lama Waktu Tidurnya
08-04-2021 11:31
Lihat nomor 3, ada Echidna emoticon-Ngakak (S)

Jadi ingat Witch of Greed emoticon-Leh Uga
profile-picture
uliyatis memberi reputasi
1 0
1
Hewan yang Memiliki Julukan Pemalas, No 1 Paling Lama Waktu Tidurnya
08-04-2021 11:35
kukang malas dan lambat juga gerak nya. njirr.. pindah kesini si kudanil emoticon-Wakaka
Diubah oleh Upin923
profile-picture
uliyatis memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hewan yang Memiliki Julukan Pemalas, No 1 Paling Lama Waktu Tidurnya
08-04-2021 11:36
Si 🐷 kenapa gak dimasukin men ?
profile-picture
uliyatis memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hewan yang Memiliki Julukan Pemalas, No 1 Paling Lama Waktu Tidurnya
08-04-2021 11:37
Thread informatif dan menghibur 👍
Itu tidur 22 jam, 20 jam, 12 jam jumlah akumulatif dlm 24 jam ya? Misal tidur siang 2 jam tidur malam 10 jam 🤔
Atau sekali tidur hingga 12 jam?
profile-picture
uliyatis memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hewan yang Memiliki Julukan Pemalas, No 1 Paling Lama Waktu Tidurnya
08-04-2021 11:41
Hewan malas lucu2 ya
profile-picture
uliyatis memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hewan yang Memiliki Julukan Pemalas, No 1 Paling Lama Waktu Tidurnya
08-04-2021 11:42
Imur koala itu paling maksimal 18 tahun
Dalam 18 tahun koala tidur selama 144000 jam
profile-picture
uliyatis memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hewan yang Memiliki Julukan Pemalas, No 1 Paling Lama Waktu Tidurnya
08-04-2021 11:42
Ane lebih pilih koala aja sih, lebih lucu, kalem. Yg pasti kalo dipelihara gak bakalan kabur emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
uliyatis memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hewan yang Memiliki Julukan Pemalas, No 1 Paling Lama Waktu Tidurnya
08-04-2021 11:43
belom pernah liat koala langsungemoticon-Frown
kapan dah ah baru bisa ke aussieemoticon-Turut Berduka
profile-picture
uliyatis memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Hewan yang Memiliki Julukan Pemalas, No 1 Paling Lama Waktu Tidurnya
08-04-2021 11:47
Kaum rebahan juga masuk itu
profile-picture
uliyatis memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hewan yang Memiliki Julukan Pemalas, No 1 Paling Lama Waktu Tidurnya
08-04-2021 11:51
Sesungguh nya mereka itu buas emoticon-Smilie
profile-picture
uliyatis memberi reputasi
1 0
1
Hewan yang Memiliki Julukan Pemalas, No 1 Paling Lama Waktu Tidurnya
08-04-2021 11:58
c e b o n G
0 0
0
Hewan yang Memiliki Julukan Pemalas, No 1 Paling Lama Waktu Tidurnya
08-04-2021 12:11
Opposum, skill rebahan yg diberdayakan. Patut d contohemoticon-Ngakak
Tapi kalau manusia yg pura2 mati malah bisa mati beneran karena d kuburemoticon-Ngakak
profile-picture
uliyatis memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hewan yang Memiliki Julukan Pemalas, No 1 Paling Lama Waktu Tidurnya
08-04-2021 12:13
kalo soal beginian, koala nih pasti yang jadi juaranya, lama banget waktu tidur nya wkwkk
profile-picture
uliyatis memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Hewan yang Memiliki Julukan Pemalas, No 1 Paling Lama Waktu Tidurnya
08-04-2021 12:32
Kok kagak ada Sloth? emoticon-Bingung
profile-picture
uliyatis memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hewan yang Memiliki Julukan Pemalas, No 1 Paling Lama Waktu Tidurnya
08-04-2021 12:36
makin males makin imut kayanya emoticon-Leh Uga
profile-picture
uliyatis memberi reputasi
1 0
1
Hewan yang Memiliki Julukan Pemalas, No 1 Paling Lama Waktu Tidurnya
08-04-2021 13:03
Kirain panda yang terlama, ternyata koala ya
profile-picture
uliyatis memberi reputasi
1 0
1
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Hewan yang Memiliki Julukan Pemalas, No 1 Paling Lama Waktu Tidurnya
08-04-2021 13:18
ada tuh gan, yang binatang klo naik tangkai itu pelaaan banget.. ane lupa lagi nama binatangnya apaan.
profile-picture
uliyatis memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hewan yang Memiliki Julukan Pemalas, No 1 Paling Lama Waktu Tidurnya
08-04-2021 13:30
Kaum rebahan masuk list harusnya.
profile-picture
uliyatis memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hewan yang Memiliki Julukan Pemalas, No 1 Paling Lama Waktu Tidurnya
08-04-2021 13:31
netizen tetep yg termalas

cuman rebahan sambil liat hp🤭
profile-picture
uliyatis memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia