Sadhunter
TS
Sadhunter
Terbongkar Oknum Guru Ngaji Cabuli Murid, Orang Tua Curiga Anaknya Pulang Ziarah
judul penuh: Terbongkar Oknum Guru Ngaji Cabuli Murid, Orang Tua Curiga Anaknya Pulang Ziarah Minta Dikimpoikan



GARUT, KOMPAS TV - Pria berinisial RS yang merupakan oknum guru ngaji di Kecamatan Cilawu, Garut, Jawa Barat, diduga mencabuli salah satu muridnya.

Aksi pria berusia 42 tahun itu terbongkar setelah orang tua korban curiga mendapati sikap anaknya berubah drastis.


Tatang Supriatna, Kepala Dusun Ciomas, Desa Dangiang, mendapat laporan dari orang tua korban bahwa pelaku RS telah mencabuli salah satu muridnya.

“Orang tua korban datang langsung ke balai desa untuk melaporkan perbuatan RS kepada anaknya,” kata Tatang dikutip dari Kompas.com pada Rabu (7/4/2021).

Menurut Tatang, orang tua murid mencurigai sikap anaknya yang berubah drastis sepulang dari ziarah bersama guru ngajinya.


Perubahan sikap tersebut yakni korban menjadi malas mengaji. Bahkan, yang membuat kaget orang tuanya yaitu sang anak minta dikimpoikan dengan guru ngajinya.

Mendengar permintaan tersebut, kata Tatang, orang tuanya langsung curiga dan menanyai alasan sang anak minta dikimpoikan. Dari situlah, korban mengaku bahwa telah disetubuhi oleh guru ngajinya.

Warga yang mengetahui informasi pencabulan itu langsung menggeruduk bangunan yang dijadikan tempat mengaji oleh RS di Desa Dangiang, Kecamatan Cilawu dan membakarnya. 


Tatang mengatakan pembakaran tersebut bukan hanya dilakukan warga di dusunnya. Namun, oleh warga satu desa yang marah karena merasa lingkungannya dicemari oleh prilaku oknum guru mengaji tersebut.

Sementara pelaku, kata Tatang, adalah seorang pendatang di kampungnya. Saat itu, pelaku mendirikan tempat mengaji tanpa pemberitahuan kepada tokoh masyarakat atau pengurus lingkungan.

Selain itu, kemarahan warga tersebut menurut Tatang juga akumulasi kemarahan karena sebelumnya dugaan kasus serupa pernah terjadi di tempat mengaji tersebut. 


Berdasarkan informasi yang diperoleh Tatang ada murid yang mengaku diraba-raba oleh pelaku. Namun, warga tidak semarah seperti saat ini.

Tatang menuturkan, dari informasi warga murid yang mengaji di tempat RS berjumlah 20 orang. Dari jumlah tersebut, 19 orang di antaranya adalah perempuan.

sumber: https://www.kompas.tv/amp/article/16...mpoikan?page=3
Diubah oleh Sadhunter 07-04-2021 23:25
itkgid4900.bidadarixneakerz
xneakerz dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.7K
54
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.