• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Penasaran Souvenir Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ini Isinya!

dalledalmintoAvatar border
TS
dalledalminto
Penasaran Souvenir Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ini Isinya!




Menghadiri pernikahan biasanya kita akan mendapat souvernir atau cenderamata. Kenapa? Karena dengan menadapat souvenir, bisa kita dijadikan kenang-kenangan dan koleksi.

Makanya saat ini souvenir sudah seperti hal yang wajib dalam sebuah pernikahan. Meskipun barang terkesan sepele, tetapi berasa kurang lengkap bila dalam momen pernikahan tanpa adanya souvenir untuk para tamu.

Souvenir pernikahan banyak ragam dan bentuknya. Biasanya aku menemukan souvernir pernikahan berupa sendok dan garpu, kipas lipat, mug atau gelas, asbak, dll.



Membicarakan souvenir, baru-baru ini Gansist pasti mendengar artis dan YouTubers yg baru saja melangsungkan prosesi pernikahan yang luar biasa. Betul sekali, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Kira-kira souvernir nya apa, ya?

Gansist, penasaran souvernir apa yang dikasih Aurel dan Atta untuk tamu undangan pernikahan mereka.

Yuk, simak thread aku yang membahas isi box souvernir berwarna hitam Aurel dan Atta yang aku ambilkan dari YouTube-nya Melanie Ricardo.

1. Termos.



Botol untuk menyimpan air panas atau termos menjadi salah satu souvernir yang dihadiahkan Aurel Atta untuk para tetamu. Termos kecil yang praktis untuk dibawa kemana-mana yang dapat diisi kopi, teh panas, dll.

2. Sendok dan garpu.



Memang kebanyakan souvernir pernikahan berujud sendok dan garpu yang melambangkan sepasang pengantin pria dan wanita. Supaya terkesan mewah material dari bahan logam berwarna keemasan Gansist.

3. Parfum.



Parfum menjadi hal yang penting dalam menghadiri sebuah pesta pernikahan. Harus tampil sempurna dan wangi. Maka dari itu, bila ada tamu yang kelupaan pakai parfum, tinggal crot, crot karena dapat souvernir berupa di parfum.

4. Madu.



Madu memang dikenal sebagi asupan yang sangat baik untuk menambah stamina dan imunitas tubuh. Apalagi saat pandemi begini, jadi Aurel dan Atta memberikan sebotol madu untuk para tamu adalah hal yang tepat, dan sesuai dengan kondisi saat ini.

5. Masker.



Barang yang tak kalah penting di masa pandemi covid-19 saat ini. Masker dengan motif batik terkesan unik dan tradisional, sesuai dengan tema pernikahan yang berbau adat Jawa.

6. Liontin dan kalung



Souvenir yang ini menurut aku yang paling spesial dan juga mewah yakni adanya liontin berwarna biru beserta kalung. Acara yang mewah dengan souvernir yang mahal sesuatu yang pas dan tepat untuk pasangan ini.

Nah, itu tadi beberapa souvernir dari pernikahan Aurel dan Atta Halilintar. Keren banget kan, Gansist? Kira-kira kalau dirupiahkan jadi berapa, ya?

Sebagai orang awam seperti kira-kita ya Gansist hanya bisa mendoakan semoga pernikahan keduanya awet sampai kakek nenek dan tentunya sakinah, mawadah dan warahmah. Aamiin.

Sekian dari aku, bila ada yang salah mohon dikoreksi. Sampai ketemu lagi pada thread aku selanjutnya. See you next thread!

Tulisan: opini pribadi
Referensi dan ilustrasi: di sini

mamaproduktif
TaraAnggara
Richy211
Richy211 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
4.6K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.