gabener.edanAvatar border
TS
gabener.edan
Ditemukan Tak Bernyawa, Ini Identitas Ibu dan Anak yang Tewas Mengenaskan
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara ditemukannya ibu dan dua anak yang tewas mengenaskan di Kampung Margamulya, RT 01/02, Desa Cipatat, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Rabu (7/4/2021). [Suara.com/Ferrye Bangkit]

SuaraJabar.id - Warga Kampung Margamulya, RT 01/02, Desa Cipatat, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB) dihebohkan dengan tewasnya ibu dan dua anaknya pada Rabu (7/4/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

Berdasarkan keterangan pihak RW setempat, sang ibu diketahui bernama Dina Rosdiana Yulianti (31). Kemudian anak pertamanya diketahui bernama Yumna Tamimatu Jinan (5) dan anak keduanya Abqary Abdurrahman Burhan (3).

Ketiganya ditemukan tewas dengan posisi mengenaskan. Dina yang ditemukan sang suaminya, Asep Burhanudin (35) menggelantung di atas kusen. Sementara dua anaknya posisinya tertidur di atas matras dan bantal.

"Dari mulutnya keluar busa sama bibirnya biru," ujar Evi Herawati (27) adik ipar korban saat ditemui di lokasi.

Sekretaris RW setempat, Ade Rohendi mengatakan mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, ketiga korban terakhir kali terlihat pada Selasa (6/4/2021) sore.

"Setelah itu ketiga korban tidak terlihat lagi. Dikira keluarga pergi ke Cimahi ke rumah keluarganya karena memang sering pulang pergi," ujarnya.

Sementara itu, Asep memang sejak Selasa kemarin tidak ada di rumah karena harus mengikuti pelatihan di tempatnya bekerja.

"Dia kerja sebagai security di salah satu bank di daerah Cipatat," ujar Ade Rohendi.

Kemudian, ungkap Ade, suami dan ayah korban memutuskan untuk pulang terlebih dahulu lantaran perasaannya sudah tidak enak.

"Lagi pelatihan suaminya, tapi pulang dulu karena perasannya tidak enak," ungkapnya.

Asep kaget saat pulang mendapati istrinya sudah tergelantung dengan posisi leher terikat kain selendang. Sementara anak-anaknya ditidurkan berdampingan dan mengeluarkan busa dari mulutnya.

"Kata saksi pertama, awalnya ibunya tergelantung. Kalau saya liat sudah posisi di kebawahkan. Dua anaknya kaya tidur di atas bantal. Dugaannya bunuh diri," katanya.

Saat ini, ketiga jenazah ibu dan anak sudah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan autopsi, untuk mengetahui penyebab pasti tewasnya ketiga korban.

https://jabar.suara.com/read/2021/04...enaskan?page=2

Ikut berduka citaemoticon-Turut Berduka
scorpiolama
itufiksi
silent.keeper
silent.keeper dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.9K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.