linuxmints
TS
linuxmints
Ponsel Layar Ganda Terakhir Dari LG, Selamat Tinggal LG!


Tentu gansis mengenal produk smartphone LG, selama bertahun-tahun perusahaan teknologi asal Korea Selatan LG Electronics memberikan warna-warni kecanggihan teknologi dipasar Indonesia, namun kini akhirnya harus menyerah dan memutuskan untuk hengkang dari pasar ponsel. Sepanjang kiprahnya di industri ponsel, LG bisa dibilang cukup unik dengan menghadirkan smartphone yang dibekali dengan layar ekstra, alias layar ganda. 

Salah satunya melalui perangkat bernama LG Wing yang diperkenalkan pada September 2020 lalu. Ponsel ini memiliki dua layar yang bisa diputar hingga 90 derajat. Dalam basic mode atau posisi layar sekunder tidak diputar, LG Wing akan tampak seperti smartphone pada umumnya, namun sedikit lebih tebal dari smartphone lain. Dengan layar utama berukuran lebih besar yakni 6,8 inci memiliki resolusi Full HD Plus (2.460 x 1.080 piksel). Sementara untuk layar kedua yang bisa diputar berdiagonal 3,9 inci dengan panel jenis OLED. Bagian punggung layar utama dilapisi bahan thermoplastic yang bisa melindungi dari goresan. Beberapa peredam hidrolik turut digunakan untuk mengurangi tekanan pada saat layar sekunder diputar ke atas membentuk huruf "T" yang berkesan layaknya "sayap", seperti nama perangkatnya LG Wing. Tentu layar ganda merupakan ciri khas keunikan yang dibual oleh LG






Sayang oh sayang dengan ditutupnya divisi smartphone LG, gansis dipastikan tak akan lagi mendengar produksi smartphone terbaru dari perusahaan tersebut, bye-bye LG! Terimakasih sudah hadir dalam pasar smartphone di Indonesia.

Buat gansis yang masih punya HP LG mending disimpen siapa tau suatu saat bisa jadi barang kolektor yang mahal hehehe.



emoticon-Cendol Ganemoticon-Big Kissemoticon-Cendol Gan


dhinyzfrnyanriyanyanviqririatra
viqririatra dan 25 lainnya memberi reputasi
26
10.9K
193
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.7KThread8.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.