kumistipis222Avatar border
TS
kumistipis222
AC Milan dan Ibrahimovic Sepakat Untuk Kontrak Baru, Kabar Baik kah?

Pas Ane baca berita ini, Ane jadi bingung, ini kabar baik apa kabar buruk ya? Jadi GanSis, menurut Football Italia, AC Milan telah mencapai kesepakatan baru dengan Zlatan Ibrahimovic. Ibrahimovic sepakat untuk melanjutkan kontraknya di Milan dengan besaran kontrak 6,5 juta euro pertahun. Kontrak ini akan berlaku hingga Juni 2022.


Kabarnya kontrak telah dibikin dan akan ditandatangani dalam 10 hari kedepan. Mengenai gaji, Ibra akan menerima gaji sedikit lebih rendah dibanding dengan gajinya saat ini. Namun ia akan mendapatkan bonus tambahan jika berhasil membawa Milan lolos ke Liga Champions.

Gimana GanSis, kabar baik apa kabar buruk nih?

Kalau menurut Ane sih ini bisa dibilang kabar baik dan bisa dibilang kabar buruk GanSis. Kabar baiknya, para pemain muda Milan masih bisa berguru ke Ibrahimovic. Dan keberadaan Ibra pun juga bisa dimanfaatkan oleh management untuk memberikan motivasi ke pemain – pemain muda Rossoneri.


Kabar buruknya, Milan jadi terlalu bergantung pada seorang Ibrahimovic. Dan gak menutup kemungkinan jika mantan pemain PSG tetap di Milan, lini depan Milan gak ada penambahan penyerang atau striker (seperti sekarang).

Kalau secara peforma sih sekarang Ane ngeliatnya Ibra udah mulai menurun GanSis. Di pertandingan terakhir Milan melawan Sampdoria, pemain timnas Swedia ini sering banget kehilangan bola dan beberapa kali gagal mengamankan bola yang udah dikakinya.

Jika kontrak baru ini jadi, menurut Ane alangkah lebih baiknya Milan tidak lagi menjadikan Zlatan Ibrahimovic sebagai striker utama.

Gimana menurut Agan dan Sista?

n.h3
hydenista
hydenista dan n.h3 memberi reputasi
2
854
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Milanisti Kaskus
Milanisti Kaskus
239Thread1.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.