Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
6
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/605c5f3bfa702c0b7d648bb2/stylish-5-ootd-ke-kantor-dengan-memakai-cardigan
Ada kalanya ke kantor menjadi hari yang melelahkan. Pasalnya akan bertemu lagi dengan berkas-berkas pekerjaan yang menumpuk di meja kantor. Untuk mengatasinya, gak ada salahnya kamu berpakaian santai dengan cardigan. Dengan pakaian santai, kamu akan jadi rileks untuk ke kantor. Cardigan dikenal sebagai luaran yang dipakai untuk saat santai. Outer ini biasa dipakai dengan pakaian tanpa lengan sehin
Lapor Hansip
25-03-2021 17:00

Stylish, 5 OOTD ke Kantor dengan Memakai Cardigan

Ada kalanya ke kantor menjadi hari yang melelahkan. Pasalnya akan bertemu lagi dengan berkas-berkas pekerjaan yang menumpuk di meja kantor.

Untuk mengatasinya, gak ada salahnya kamu berpakaian santai dengan cardigan. Dengan pakaian santai, kamu akan jadi rileks untuk ke kantor.

Cardigan dikenal sebagai luaran yang dipakai untuk saat santai. Outer ini biasa dipakai dengan pakaian tanpa lengan sehingga bisa tertutup.

Namun ada juga cara yang pas agar cardigan bisa tetap dipakai walau di kantor. Tak mengurangi tingkat keformalan tapi juga bisa tetap santai.

Untuk inspirasi ke kantor, ada 5 OOTD nih yang bisa ditiru untuk sehari-hari. Padu padanan yang cocok membuat penampilan ke kantor jadi lebih santai dan nyaman.

1. Outer motif dalmation sudah cukup menarik perhatian jadi atasan dan bawahan pakai polos saja ya
Stylish, 5 OOTD ke Kantor dengan Memakai Cardigan

2. Rok midi dengan kemeja warna putih bisa juga dipadukan dengan long cardigan, penampilan tampak ceria
Stylish, 5 OOTD ke Kantor dengan Memakai Cardigan

3. Santai dengan kemeja warna putih dipadu dengan outer dan celana warna hitam, OOTD paling aman untuk ke kantor
Stylish, 5 OOTD ke Kantor dengan Memakai Cardigan

4. Untuk kantor yang santai, blouse dengan warna motif beda ini bisa jadi pilihan. Panjang outer pilih yang sama saja ya
Stylish, 5 OOTD ke Kantor dengan Memakai Cardigan

5. Celana skinny warna burgundy bisa dipadukan dengan atasan warna apapun. Kemeja polkadot dan outer biru juga cocok
Stylish, 5 OOTD ke Kantor dengan Memakai Cardigan







SUMBER

profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Stylish, 5 OOTD ke Kantor dengan Memakai Cardigan
30-03-2021 00:25
warna oren sama beige nyatu bgttt kereenn
0 0
0
Stylish, 5 OOTD ke Kantor dengan Memakai Cardigan
31-03-2021 18:56
wah ane paling suka nih outfit pke cardigannn, apalagi ke kantor yg acnya dingin banget hehehe, cantik aja gtu berasanya
0 0
0
Stylish, 5 OOTD ke Kantor dengan Memakai Cardigan
31-03-2021 19:37
favorit banget kalo pake outer apalagi warna cerah kaya orange gini penbawaannya jadi lebih fresh 😍
0 0
0
Stylish, 5 OOTD ke Kantor dengan Memakai Cardigan
31-03-2021 21:41
cardigan emang jadi andalan banget sih
0 0
0
Stylish, 5 OOTD ke Kantor dengan Memakai Cardigan
07-04-2021 21:37
cardigan tuh emang enak banget kalo di pake
0 0
0
Stylish, 5 OOTD ke Kantor dengan Memakai Cardigan
07-04-2021 21:37
Nomor 3 sama 4 style nya simple tapi elegan
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia