Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/605c634af95ebe41d2238cd1/low-budget-5-diy-aksesoris-rambut-yang-bikin-makin-cantik
Untuk tampil cantik dan memesona tak melulu memakai makeup atau bahkan perawatan yang merogoh kocek yang sangat mahal. Aksesoris rambut adalah salah satu cara untuk tampil lebih menarik. Hiasan di rambut ini banyak sekali bentuk dan jenisnya sehingga beragam pilihan yang bisa dipakai. Tak hanya menghiasi rambut tapi bisa jadi penunjang keseluruhan penampilan. Apalagi hiasan rambut itu buatan tanga
Lapor Hansip
25-03-2021 17:17

Low Budget, 5 DIY Aksesoris Rambut yang Bikin Makin Cantik

Untuk tampil cantik dan memesona tak melulu memakai makeup atau bahkan perawatan yang merogoh kocek yang sangat mahal.

Aksesoris rambut adalah salah satu cara untuk tampil lebih menarik. Hiasan di rambut ini banyak sekali bentuk dan jenisnya sehingga beragam pilihan yang bisa dipakai.

Tak hanya menghiasi rambut tapi bisa jadi penunjang keseluruhan penampilan. Apalagi hiasan rambut itu buatan tangan sendiri, pasti lebih semangat untuk memakainya.

Gak perlu buat yang rumit dan bahan yang mahal, gunakan saja apa yang ada di rumah atau bisa menggunakan barang yang tak terpakai.

Sebagai contoh, 5 aksesoris rambut berikut ini yang bisa banget dibuat sendiri. Tak perlu budget berlebih tapi tetap bisa tampil selalu trendy.

1. Berbekal jepit rambut dan kancing dengan banyak motif, tinggal kaitkan pada sudutnya bisa jadi jepit yang cantik
Low Budget, 5 DIY Aksesoris Rambut yang Bikin Makin Cantik

2. Kalau jepit ini berbekal kain yang tak terpakai, lem pada bagian luar agar menempel dengan kuat. Bisa pakai mutiara palsu lho
Low Budget, 5 DIY Aksesoris Rambut yang Bikin Makin Cantik

3. Sedangkan bandana ini berbekal renda yang biasa dipakai untuk baju. Bisa ditempel di bando ataupun langsung pakai
Low Budget, 5 DIY Aksesoris Rambut yang Bikin Makin Cantik

4. Sama halnya dengan renda, hiasan kepala ini bisa menggunakan rantai kalung bekas. Liontinnya bisa diganti dengan bentuk yang lain
Low Budget, 5 DIY Aksesoris Rambut yang Bikin Makin Cantik

5. Untuk membuat karet rambut ini juga gak susah kok, hanya berbekal karet dan pita berbahan kulit yang ditali jadi satu
Low Budget, 5 DIY Aksesoris Rambut yang Bikin Makin Cantik






SUMBER

profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Low Budget, 5 DIY Aksesoris Rambut yang Bikin Makin Cantik
28-03-2021 10:52
Karet rambut dikasi pita, simpel tapi cantik yaa
0 0
0
Low Budget, 5 DIY Aksesoris Rambut yang Bikin Makin Cantik
29-03-2021 23:57
yang rantai bekas sukak bangeeet jatohnya jadi tinggal pake baju2 simpeell kalo kaga boho gitu gemey pastii
0 0
0
Low Budget, 5 DIY Aksesoris Rambut yang Bikin Makin Cantik
30-03-2021 00:32
Hahaha ane pernah sih buat pita2an gitu dari kain bekas buat jadi jepitan. Dulu pernah hits dijamannya tuh aksesoris pita2an gitu
0 0
0
Low Budget, 5 DIY Aksesoris Rambut yang Bikin Makin Cantik
31-03-2021 18:51
paling salut sm org2 yg bs bkin diy2 kayak gniii, dr dlu sllu coba tp akhrinya gagallemoticon-Frown huhu tp ini menarik banget
0 0
0
Low Budget, 5 DIY Aksesoris Rambut yang Bikin Makin Cantik
31-03-2021 18:51
makasih sis infonyaaa! boleh deh aku coba2 semoga kali in berhasil bkin diy2 yg lucu2 kayak gni
0 0
0
Low Budget, 5 DIY Aksesoris Rambut yang Bikin Makin Cantik
31-03-2021 21:39
hihi bisa bikin sendiri ini ya
0 0
0
Low Budget, 5 DIY Aksesoris Rambut yang Bikin Makin Cantik
07-04-2021 21:35
karet rambutnya unik banget
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia