Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/605c5fb80e1ad729a30f9102/gak-monoton-5-ide-eyeliner-unik-bikin-mata-makin-mencolok
Tren kecantikan di dunia semakin hari semakin berkembang, mulai ujung rambut hingga ujung kuku. Tak terkecuali dengan makeup yang ragamnya sangat bervariasi. Ada tren membentuk bibir lebih tebal hingga membuat mata menjadi lebih stunning dengan menggunakan eyeliner. Teknik membuat mata tampak atraktif ini bahkan sempat viral. Hanya dengan menggunakan eyeliner, mata tampak lebih menonjol diba
Lapor Hansip
25-03-2021 17:02

Gak Monoton, 5 Ide Eyeliner Unik Bikin Mata Makin Mencolok

Tren kecantikan di dunia semakin hari semakin berkembang, mulai ujung rambut hingga ujung kuku. Tak terkecuali dengan makeup yang ragamnya sangat bervariasi.

Ada tren membentuk bibir lebih tebal hingga membuat mata menjadi lebih stunning dengan menggunakan eyeliner.

Teknik membuat mata tampak atraktif ini bahkan sempat viral. Hanya dengan menggunakan eyeliner, mata tampak lebih menonjol dibanding makeup lainnya.

Teknik yang digunakan juga banyak macam. Mulai dari membuat bentuk yang unik hingga menambahkan warna lain sebagai hiasan.

Untuk menirunya, hanya perlu eyeliner yang biasa kamu pakai. Dengan itu penampilan akan semakin cantik dan rupawan.

1. Model klasik bernuansa mesir ini cocok dipakai saat halloween, inspirasinya berasal dari bentuk kucing
Gak Monoton, 5 Ide Eyeliner Unik Bikin Mata Makin Mencolok

2. Bosan dengan warna yang selalu hitam? Kalau cukup percaya diri, gak ada salahnya membuat bentuk bunga seperti ini
Gak Monoton, 5 Ide Eyeliner Unik Bikin Mata Makin Mencolok

3. Mata tampak besar dengan membuat bingkai pada bagian atas mata, model ini dulu sempat terkenal pada tahun 1960-an
Gak Monoton, 5 Ide Eyeliner Unik Bikin Mata Makin Mencolok

4. Untuk kesan warna yang beda, campurkan saja dua warna unik seperti ini. Mata semakin tampak menonjol
Gak Monoton, 5 Ide Eyeliner Unik Bikin Mata Makin Mencolok

5. Memberikan fokus riasan pada mata, dengan membuat bentuk spike dengan double liner pada bagian atas
Gak Monoton, 5 Ide Eyeliner Unik Bikin Mata Makin Mencolok







SUMBER




profile-picture
profile-picture
sitinur200 dan kudanil.la memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Gak Monoton, 5 Ide Eyeliner Unik Bikin Mata Makin Mencolok
30-03-2021 00:07
nomor 4 udh paling bener dahhh wkwkwkw kalo nomor 1 yaallah ane takut liatnyeee
profile-picture
neey123 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gak Monoton, 5 Ide Eyeliner Unik Bikin Mata Makin Mencolok
30-03-2021 00:18
Yang bunga bunga cantik banget deh. Cumaaa kek kerjaan banget bikinnya yak wkwk
profile-picture
neey123 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Gak Monoton, 5 Ide Eyeliner Unik Bikin Mata Makin Mencolok
30-03-2021 07:43
Waduuh, kalo eyelinernya meliuk liuk kek yg no.1, susah juga ya bikinnya.. mana kiri kanan harus sama pula😅
Diubah oleh neey123
0 0
0
Gak Monoton, 5 Ide Eyeliner Unik Bikin Mata Makin Mencolok
31-03-2021 18:45
wah kalo ane pake eyeliner kayak gni ke kantor kayaknya bakal d omongin deh wkwkkw
0 0
0
Gak Monoton, 5 Ide Eyeliner Unik Bikin Mata Makin Mencolok
31-03-2021 18:45
ane pake eyeliner yg biasa aja masih suka cemong2 kemana2 gimana buat yg keren2 kayak gni yaaa
0 0
0
Gak Monoton, 5 Ide Eyeliner Unik Bikin Mata Makin Mencolok
31-03-2021 19:46
nomor 1 rame banget yakkk tapi cakeup dahhh 😂
0 0
0
Gak Monoton, 5 Ide Eyeliner Unik Bikin Mata Makin Mencolok
31-03-2021 19:47
kalau ane belajar pake eyeliner biasa dulu deh sampe skrg belom bisaaa emoticon-Frown
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gak Monoton, 5 Ide Eyeliner Unik Bikin Mata Makin Mencolok
31-03-2021 21:37
bagus bagus nih modifikasi eye linernya
tapi kalo buat sehari-hari bahkan ke pesta pun kayaknya ane ga pede deh hehe
0 0
0
Gak Monoton, 5 Ide Eyeliner Unik Bikin Mata Makin Mencolok
31-03-2021 23:48
agak keramean yaa kalo kata ane
tapi selama pede mah ga ada masalah
0 0
0
Gak Monoton, 5 Ide Eyeliner Unik Bikin Mata Makin Mencolok
07-04-2021 21:29
yang nomor 3 keren bangett
0 0
0
Gak Monoton, 5 Ide Eyeliner Unik Bikin Mata Makin Mencolok
07-04-2021 21:30
pengen bisa pake eyeliner, tapi kok setiap nyoba yang kanan sama yang kiri bedaa😭
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia