• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ini List Lagu Untuk Menyiksa Para Narapidana. Wow, Ada Metallica juga Lho!

DianAhmadKaskus
TS
DianAhmadKaskus
Ini List Lagu Untuk Menyiksa Para Narapidana. Wow, Ada Metallica juga Lho!


Lagu biasa didengarkan dalam keadaan santai, dan pada saat mendengarkan lagu favorit bahkan bisa membantu mengembalikan mood yang awalnya melow bisa  kembali menjadi ceria.

Agan sista taukah jika ada teknik menyiksa tahanan dengan cara diputar lagu yang sama secara terus menerus? Dan ini terjadi di masa sekarang lho, dengan hasil yang sempet bikin ane kaget. it really works!

Usai diperdengarkan lagu yang entah apa dan bagaimana itu sepanjang malam secara terus menerus, akhirnya tahanan itu yang awalnya bungkam memilih untuk buka mulut karena merasa tidak tahan dengan siksaan itu

Ngeri juga efek lagu-lagu tadi ya? Yuk cek lagu apa aja sih, kali aja ada lagu kesayangan agan sista yang nyelip diantara list "senjata rahasia" ini!

1.Baby One More Time – Britney Spears



Wow, lagu yang pernah hits di jamannya ini menampilkan alunan musik dan video klip yang bisa bikin kita ingin ikut nge-dance bareng Britney. Syair dan musik yang terdengar easy listening ini siapa sangka bisa membuat tahanan malah merasa tersiksa dan memilih buka mulut, hanya untuk meminta lagu ini berhenti diputar.

Lagu yang dipakai di penjara Guantanamo Bay konon bisa dipakai untuk "mencuci otak" para tahanan pada saat interogasi benar-benar berkesan untuk membuat para tahanan itu akhirnya memutuskan untuk menyerah.

2.Dirty – Christina Aguilera


Penyanyi cantik yang dalam lagunya kerap menyelipkan unsur sensualitas ini ternyata salah satu lagunya dipakai untuk menginterogasi tahanan dan berhasil. Salah satu tahanan yang pernah merasakan penyiksaan dengan lagu ini adalah Mohammed al Qahtani, orang yang disinyalir sebagai pelaku pembajakan pesawat dalam tragedi 11 September 2001 di World Trade Center, Amerika Serikat.

Lagu yang diputar terus menerus ini membuat Mohammed merasa tersiksa dan siapa sangka lengkingan suara Chistina ini mampu meluluh lantakkan pertahanan Mohammed yang kemudian memilih untuk buka suara. Waaah, kok bisa ya?

3.Saturday Night Fever – Bee Gees



Band lawas yang pernah mengalami masa keemasan ini ternyata memiliki lagu andalan yang dipakai untuk menyiksa juga gansis. Sebut saja Moazzam Begg, yang ditangkap karena diduga merupakan salah satu anggota Al Qaeda pernah merasakan penyiksaan oleh lagu BeeGees ini.

Awalnya Moazzam dan para tahanan merasa ini sebuah lelucon, saat mereka  diperdengarkan lagu ini sepanjang malam, bahkan beberapa bahkan terlihat menikmati, tapi apa yang yang terjadi kemudian justru di luar dugaan. Alunan musik yang terus menerus itu menjadi sesuatu yang sangat mengerikan yang membuat para tahanan menjadi stress.

Saking menderitanya akhirnya mereka menyerahkan informasi yang ditanyakan oleh pihak CIA, di luar benar atau salahnya pernyataan para tahanan itu, mereka hanya berharap lagu itu segera berhenti diputar dan penyiksaan akan segera berakhir. Dahsyat juga kan gan?

4.We Are the Champions – Queen


Ada yang favorit sama lagu ini? Tooos dulu gan! Ane demen banget nih sama lagu ini, berisikan lirik yang bisa membakar semangat dengan hentakan nada yang berdentum dengan percaya dirinya.

Berbeda sedikit dengan lagu-lagu yang sebelumnya, lagu ini diputar sebagai simbol  kemenangan bagi pihak CIA atas kalahnya pihak tahanan. Baik yang tertangkap atau pun yang berhasil dikorek informasinya. Waaah dijatuhkan mentalnya lebih berkesan efeknya ya!

5.I Love You – Barney & Friends


Lagu yang bernada nina bobo ini, kalo diputer terus menerus emang bikin jengkel juga sih. Ane pernah ngerasain soalnya. Waktu adik ane yang kecil pas lagi seneng-senengnya sama lagu ini seharian bisa diputer terus menerus. Jadi bener banget kalo lagu ini bisa bikin sebuah penderitaan, karena emosi jadi pengen marah aja setelah dengerin lagu ini yang ngga kunjung berhenti.

Ketambahan sama suara dan ketawa si Barney yang keknya lebay kali menurut ane
Agan sista tau kan lagunya? gini nih syairnya

I love you, you love me

We're a happy family

With a great big hug

And a kiss from me to you

Won't you say you love me too?

I love you, you love me

We're best friends like friends should be

With a great big hug

And a kiss from me to you

Won't you say you love me too?

Bob Singleton sang pencipta lagu bahkan seketika tertawa saat diberi tahu bahwa lagu ciptaannya itu ternyata bisa membuat mental orang dewasa menjadi ambyar gara-gara lagu ciptaannya yang bernuansa anak-anak ini diperdengarkan terus menerus.

Dan seperti ane bilang di awal, sang pencipta lagu juga sepakat jika lagu ini lama-lama emang ngeselin.

.

Ini baru sebagian kecil lagu yang dipakai untuk metoda penyiksaan yang unik ya gan. Ada beberapa lagu lain yang bisa bikin stress sampe tahanan pengen guling-guling karena ngga tahan dengan "penyiksaan" yang terbilang unik ini.

Sebut saja lagu
One ~ Metalicca
,



AC/DC ~ Hell's Bells,



Eminem ~ The Real Slim Shady,


My Love ~ Westlife,


Beautiful People ~ Marlyn Manson

dan masih banyak lagi lagu-lagu yang konon ampuh bikin tahanan akhirnya memilih untuk buka mulut.

Kalau menurut agan sista, mana nih yang termasuk lagu yang bisa bikin kalian "tersiksa"? Atau punya lagu yang ngeselin versi sendiri mungkin?

Sekian dari ane, semoga bermanfaat dan sampai ketemu di thread selanjutnya. emoticon-Hai

link





Narasi: Ulasan Pribadi


Referensi: #1, #2



Diubah oleh KS06 04-04-2021 08:46
jujursemangatDaniswara92aygilagility
aygilagility dan 29 lainnya memberi reputasi
30
11.1K
156
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.