News
Batal
KATEGORI
link has been copied
131
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606d3c56d1e0e54ee5474133/menantang-kafir-pengecut-yahya-waloni-siap-mati-kurang-ajar-beraninya-di-medsos
Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos, Sini Baku Habis Kita! Terkini.id, Jakarta – Kembali beredar video kontroversial Yahya Waloni menantang para “kafir” yang dianggapnya pengecut karena katanya hanya berani mengejek dan segala macam melalui media sosial. Adapun tantangan tersebut Yahya sampaikan dalam sebuah tayangan video di Kanal YouTube Lapora
Lapor Hansip
07-04-2021 12:00

Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos

Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos, Sini Baku Habis Kita!



Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos

Terkini.id, Jakarta – Kembali beredar video kontroversial Yahya Waloni menantang para “kafir” yang dianggapnya pengecut karena katanya hanya berani mengejek dan segala macam melalui media sosial.

Adapun tantangan tersebut Yahya sampaikan dalam sebuah tayangan video di Kanal YouTube Laporan Harian yang diunggah sekitar dua pekan lalu di pertengahan Maret 2021 dan dilihat terkini.id pada Selasa, 6 April 2021.

Dalam video itu, Yahya tampak berada di dalam sebuah mobil dan mengenakan kacamata hitam serta sebuah topi.

Video tersebut diawali dengan Yahya yang mengaku hobi berkelahi sejak kecil sehingga terkenal dengan sebutan “tukang berkelahi” di kampungnya.

Oleh karena itu, ia lantas menegaskan bahwa dirinya sudah sangat siap untuk mati jikalau benar-benar ada yang bersedia berkelahi dengannya.

“Saya ini orang yang sudah siap mau mati. Ajak saya berkelahi. Itu hobi saya berkelahi,” buka Yahya Waloni,
dikutip terkini.id pada Selasa, 6 April 2021.

“Di kampung, cuma satu saya terkenal, (yaitu) tukang berkelahi,” sambungnya.


Yahya Waloni lantas menyinggung orang-orang yang hanya berani padanya di media sosial sehingga menyebut mereka kurang ajar.

“Kurang ajar kalian! Kalian hanya berani di media sosial! Saya ketawa lihat yang begitu. Coba kau tunjukkan dirimu langsung, itu baru kamu laki laki! Allahuakbar!” ucapnya berapi-api.

“Kasihan, deh, lu kafirin munafikin komunis. (Saya) Kasihan kepada komunis kafirin wal munafikin. Mati saja kalian sakit hati di situ hahahaha!” ejek Yahya lalu terbahak-bahak.


Di akhir video tantangan tersebut, Yahya Waloni lantas menyebut orang-orang yang dianggapnya kafirin, munafikin, dan komunis sebagai sosok pengecut karena tak berani berduel dengannya selain di media sosial saja.

“Woi, pengecut! Kalau mau ganggu, langsung aja baku giling kita, baku habis!” pungkas Yahya Waloni.

https://makassar.terkini.id/menantan...ku-habis-kita/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos
07-04-2021 15:44
Lu juga berani di medsos doang.

emoticon-Ngakak
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos
07-04-2021 15:49
cuekin aja, kadrun idiot emang kayak gitu, otak mini, tapi bacot gedhe...emoticon-fuck
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos
07-04-2021 15:58
dikira takut kita kita kelahi ama dia, ada jaminan gak kalo dia KO ato tiwas pengikutnya kagak keroyokan??????
profile-picture
profile-picture
bajier dan LI0NmahoHeart memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos
07-04-2021 16:00
Ampun bang jago....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos
07-04-2021 16:18
bentar lagi orang ini akan masuk rumah sakit (jiwa)
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
bajier dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos
07-04-2021 17:10
wah mau nantanginemoticon-Takut
0 0
0
Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos
07-04-2021 17:19
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
0 0
0
Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos
07-04-2021 17:32
Dr beberapa tread yg ane baca ttg ini orang, sepertinya dia sudah "kelainan jiwa".

Summon si dedy cobusyet dong buat fasilitasi adu gelut ni manusia, sapa tau trending lg.
Hadiahnya tiket surga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos
07-04-2021 17:35
Siapa bermain api, suatu saat dia akan terbakar.
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos
07-04-2021 18:02
Last-Car....!!!!


emoticon-Belgia emoticon-Perancis emoticon-Belgia
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos
07-04-2021 18:37
pansos doang,tinggal pulang aja ke kampung lu Sulawesi Utara tantangin dah orang-orang emoticon-Traveller
0 0
0
Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos
07-04-2021 18:39
Sablrng gede bacot....ntar mewek kalau beneran....ustaz pujaan kadrun.emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bajier dan jurumudi75 memberi reputasi
2 0
2
Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos
07-04-2021 18:55
yahya walaknat pansos di medsos buatan tapir...


Mahluk setengah jadi ya gitu..



emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
bajier dan LI0NmahoHeart memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos
07-04-2021 19:01
Tiap hr buka kaskus, pasti ada aja berita nih org gila emoticon-Cape d...
Diubah oleh bluephantom
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos
07-04-2021 19:15
Kalo udah ada adegan penjemputannya kirim link berita ke gw ya
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos
07-04-2021 19:30
Orang ini bakal kena batunya..liat aja
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos
07-04-2021 19:45
Blab bla bla kerak neraka



emoticon-Traveller
0 0
0
Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos
07-04-2021 20:00
Wujud asli uclim sejati. Awouakbar
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan bajier memberi reputasi
2 0
2
Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos
07-04-2021 20:22
hahahhaha iya deh ane kafir, dan antum waloni yang paling suci....emoticon-Wakaka
0 0
0
Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos
07-04-2021 20:26
Menantang Kafir Pengecut, Yahya Waloni Siap Mati: Kurang Ajar Beraninya di Medsos
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia