News
Batal
KATEGORI
link has been copied
28
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606d1da11541592e32254dec/astagfirullah-terbaru-pengakuan-dari-jamaah-habib-rizieq-ngaku-ngaku-diajarkan
WE Online, Jakarta - Seorang pria bernama Andriawan Maliq mengaku dirinya sempat belajar ilmu kebal sebelum ikut demonstrasi membela eks pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. FPI sendiri saat ini merupakan organisasi masyarakat (ormas) yang sudah ditetapkan terlarang oleh pemerintah Indonesia. Pengakuan tersangka teroris ini tersebut beredar dalam video berdurasi 1 menit 38 detik
Lapor Hansip
07-04-2021 09:49

Astagfirullah! Terbaru Pengakuan dari Jamaah Habib Rizieq, Ngaku-Ngaku Diajarkan ...

WE Online, Jakarta -
Seorang pria bernama Andriawan Maliq mengaku dirinya sempat belajar ilmu kebal sebelum ikut demonstrasi membela eks pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. FPI sendiri saat ini merupakan organisasi masyarakat (ormas) yang sudah ditetapkan terlarang oleh pemerintah Indonesia.


Pengakuan tersangka teroris ini tersebut beredar dalam video berdurasi 1 menit 38 detik. Dalam video, Maliq mengklaim dirinya sebagai simpatisan FPI.

Tak tanggung-tanggung, dirinya juga mengklaim telah bergabung dalam sebuah grup komunikasi yang di anggotanya adalah pendukung Rizieq.

"Saya atas nama Andriawan Alias Maliq saya sebagai simpatisan FPI atau HRS saya tergabung dalam grup Yasin Warotip dalam pasca-penembakan enam laskar dan penangkapan HRS, FPI pada bulan Januari 2021," katanya dalam video yang dikutip di Jakarta, Senin (5/4/2021).


Lebih lanjut, ia juga menjelaskan soal rencana teror yang sudah direncanakan Habib Husein Al Hasny, terduga teroris, yang diduga anggota FPI di Condet, Jakarta Timur.

"Saya mengetahui Habib Husein dan tim sudah membeli air keras yang digunakan pada saat ada demontrasi. Saya diperintahkan oleh Agus dan Habib Husein membeli 15 liter aseton atau tiga jiregen untuk bahan pembuatan bom. Dan saya disuruh Zulmi Agus untuk membeli remote sebagai pemicu bahan peledak,"ujarnya.

Sambungnya, ia juga mengaku sempat diajarkan cara membuat bom oleh seseorang bernama Zulmi Agus di rumah Habib Husein.

"Saya pernah diajarkan tata cara membuat bom oleh Zulmi Agus di rumah Habib Husein namun sampai saat ini saya belum bisa membuat bom," tambahnya.

"Saya ikut ke rumah Haji Popon untuk mengisi ilmu kebal agar tidak sakit untuk persiapan demontrasi," ucap dia.

Pengacara Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar, turut berkomentar tentang pengakuan terduga teroris yang disebut-sebut sebagai anggota Front Pembela Islam (FPI) dan tuntutan dari aksi terornya tersebut. Adapun sejatinya, ia menegaskan bahwa selama FPI masih eksis dahulu orang-orang radikal sudah pasti dikeluarkan dari FPI.

"FPI, Front Pembela Islam sudah bubar itu fakta. Mengenai ada klaim dari eks anggota FPI yang pernah gabung FPI dahulu dan saat ini menjadi terduga pelaku teror maka itulah namanya framing jahat," ujar Aziz Yanuar pada wartawan, Senin (5/4/2021).

Menurutnya, FPI yang dikaitkan dengan aksi teror saat ini tidak mungkin lantaran organisasi itu sendiri sudah bubar. Maka itu, aneh bila sampai ada yang meminta pertanggungjawaban ke pihak yang sudah tidak eksis lagi sebagai sebuah entitas.

"Secara hukum, entitas yang sudah tidak ada alias almarhum, maka tidak bisa diminta pertanggungjawaban," tuturnya.

Dia menegaskan, saat FPI masih eksi secara entitas dahulu, orang-orang yang sok radikal dan mengotot dengan kemauannya sendiri pasti sudah dikeluarkan dari organisasi. Bahkan, orang-orang tersebut tidak diterima di tubuh FPI yang wasathiah.

"Kenapa untuk institusi yang masih eksis dan anggotanya jadi anggota ISIS tak dikaitkan dengan teroris dan separatis pada institusinya? Tapi jika FPI yang nyata sudah bubar masih juga dikaitkan? Itulah namanya framing dan upaya pembusukan pada FPI yang sudah bubar," pungkasnya.

sumber
Diubah oleh Nautilus7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Astagfirullah! Terbaru Pengakuan dari Jamaah Habib Rizieq, Ngaku-Ngaku Diajarkan ...
07-04-2021 09:51
Astagfirullah! Terbaru Pengakuan dari Jamaah Habib Rizieq, Ngaku-Ngaku Diajarkan ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Astagfirullah! Terbaru Pengakuan dari Jamaah Habib Rizieq, Ngaku-Ngaku Diajarkan ...
07-04-2021 09:56
"Menurutnya, FPI yang dikaitkan dengan aksi teror saat ini tidak mungkin lantaran organisasi itu sendiri sudah bubar. Maka itu, aneh bila sampai ada yang meminta pertanggungjawaban ke pihak yang sudah tidak eksis lagi sebagai sebuah entitas."

Setuju.


"Dia menegaskan, saat FPI masih eksi secara entitas dahulu, orang-orang yang sok radikal dan mengotot dengan kemauannya sendiri pasti sudah dikeluarkan dari organisasi. Bahkan, orang-orang tersebut tidak diterima di tubuh FPI yang wasathiah."

Serius lu bro?
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Astagfirullah! Terbaru Pengakuan dari Jamaah Habib Rizieq, Ngaku-Ngaku Diajarkan ...
07-04-2021 09:57
Dah karungin aja mereka semua. Beserta semua spinoff dan nama pelesetan mereka. Dan bot2 di Twitter, bikin eneg juga tuh yg di situ.
0 0
0
Astagfirullah! Terbaru Pengakuan dari Jamaah Habib Rizieq, Ngaku-Ngaku Diajarkan ...
07-04-2021 09:58
eaaaaaaaaaaa . ....
ngakuinya muslim, kok belajar ilmu kebal,
ga usah belajar, kalo emang dikasih kekebalan oleh Allah, bakal dikasih, minta kebal sama manusia ...........

lucu kalian ...
sesat ....

0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Astagfirullah! Terbaru Pengakuan dari Jamaah Habib Rizieq, Ngaku-Ngaku Diajarkan ...
07-04-2021 10:02
Sekali lagi bekukan rekening bank, acc bank dan asset dari terorist dan pendukung terorist

Sesuai keputusan Dewan keamanan perserikatan bangsa bangsa
Diubah oleh daimond25
0 0
0
Astagfirullah! Terbaru Pengakuan dari Jamaah Habib Rizieq, Ngaku-Ngaku Diajarkan ...
07-04-2021 10:02
Ilmu kebal biar peIernya ga ikutan copot pas lagi meleduk ya akhi emoticon-Leh Uga


{thread_title}
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan indigoblue85 memberi reputasi
2 0
2
Astagfirullah! Terbaru Pengakuan dari Jamaah Habib Rizieq, Ngaku-Ngaku Diajarkan ...
07-04-2021 10:17
Apakah juga kebal terhadap godaan wanita? Entahlah
0 0
0
Astagfirullah! Terbaru Pengakuan dari Jamaah Habib Rizieq, Ngaku-Ngaku Diajarkan ...
07-04-2021 10:23
Ayo ajis keluarkan lawakanmu

emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan diperkosa.tuyul memberi reputasi
2 0
2
Astagfirullah! Terbaru Pengakuan dari Jamaah Habib Rizieq, Ngaku-Ngaku Diajarkan ...
07-04-2021 10:31
"FPI, Front Pembela Islam sudah bubar itu fakta. Mengenai ada klaim dari eks anggota FPI yang pernah gabung FPI dahulu dan saat ini menjadi terduga pelaku teror maka itulah namanya framing jahat," ujar Aziz Yanuar pada wartawan, Senin (5/4/2021).

Tapi jika FPI yang nyata sudah bubar masih juga dikaitkan? Itulah namanya framing dan upaya pembusukan pada FPI yang sudah bubar," pungkasnya.


PKI juga sudah lama bubar....tp FPI selalu bawa2 nama PKI, apakah itu jg framing jahat ya?

Astagfirullah! Terbaru Pengakuan dari Jamaah Habib Rizieq, Ngaku-Ngaku Diajarkan ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ramma1986 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Astagfirullah! Terbaru Pengakuan dari Jamaah Habib Rizieq, Ngaku-Ngaku Diajarkan ...
07-04-2021 10:33
katanya belajar agama lo ziz..

Jika ormas FPI yg sudah almarhum terus masih ada sisa 2 kepedihan dan masih kena hatam.

Itu namanya siksa kubur ziz .. emoticon-Ngakak (S)

Gini aja mau klaim kena framing lo emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Diubah oleh kopaser
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Astagfirullah! Terbaru Pengakuan dari Jamaah Habib Rizieq, Ngaku-Ngaku Diajarkan ...
07-04-2021 10:41
kirain uduy
lupa klo dah sangit di suriahemoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
reep1000 memberi reputasi
1 0
1
Astagfirullah! Terbaru Pengakuan dari Jamaah Habib Rizieq, Ngaku-Ngaku Diajarkan ...
07-04-2021 10:51
Lagi musim ya pengakuan anggota fpi tentang kejelekan ormasnya lewat pideo, ada apa ini? emoticon-Malu






























































emoticon-Belgia
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Astagfirullah! Terbaru Pengakuan dari Jamaah Habib Rizieq, Ngaku-Ngaku Diajarkan ...
07-04-2021 10:53
Org2 bikin data transfer wireless sekenceng2 nya, ini orang malah maenan bocil dipake kebanggaan, apa nya klo gak maenan timer ame kantal wire, meledukin elko dkk emoticon-Cape d... ampun indon penuh dengan kampret idiot
Diubah oleh mibmobz
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Astagfirullah! Terbaru Pengakuan dari Jamaah Habib Rizieq, Ngaku-Ngaku Diajarkan ...
07-04-2021 11:08
dibubarin nolak.. eh pas mulai kebongkar busuknya organisasinya disaat sudah dilarang oleh pemerintah malah seakan2 bersyukur..
seakan-akan terbongkar busuknya mereka dimasa lalu terhapus begitu saja dengan pembubaran dan larangan ormas tersebut..
sungguh mambagongkan emoticon-Leh Uga
profile-picture
reep1000 memberi reputasi
1 0
1
Astagfirullah! Terbaru Pengakuan dari Jamaah Habib Rizieq, Ngaku-Ngaku Diajarkan ...
07-04-2021 11:12
Lah komunis entitasnya udah engga ada tapi terus menerus dituduhkan ke pemerintahan jokowi,
0 0
0
Astagfirullah! Terbaru Pengakuan dari Jamaah Habib Rizieq, Ngaku-Ngaku Diajarkan ...
07-04-2021 11:17
kebal bully maksudnya kali
0 0
0
Astagfirullah! Terbaru Pengakuan dari Jamaah Habib Rizieq, Ngaku-Ngaku Diajarkan ...
07-04-2021 11:21
Lha....apa bedanya ama PKI?? PKI dah bubar tetapi msh selalu dituduh2 trs sampe skrg....FPI boleh udah dibubarin, tp ideologi dari para kader dan simpatisannya msh ada...itu FAKTA.....jgn pura2 bego dan playing victim mulu....emg udah terbukti pelakunya dari FPI..
0 0
0
Astagfirullah! Terbaru Pengakuan dari Jamaah Habib Rizieq, Ngaku-Ngaku Diajarkan ...
07-04-2021 11:54
Ajaran suci dari tukang haram....
0 0
0
Astagfirullah! Terbaru Pengakuan dari Jamaah Habib Rizieq, Ngaku-Ngaku Diajarkan ...
07-04-2021 15:22
kalo kebal tar pas bom bunuh diri ga mati2 dong?

gimana sih,,

punya gerakan kok plin plan,,,

jadi mau nya apa? mau mati apa mau kebal?

guobloghh,,, emoticon-Cape d...
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia