c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Apa Pilihan Kamu Ketika Menikah! Undang Mantan Atau Tidak? Apa Datang Tak Diundang





Kalau kamu menikah pasti hal itu peristiwa sakral kan, ingin tampak bahagia disamping calon suami atau istri. Pokoknya penampilan terbaik yang akan kamu sajikan, namun ketika kita menikah tentu kamu akan teringat pada mantan-mantanmu yang meninggalkan dirimu demi ambisinya yang lain.

Lalu akan jadi pertanyaan selanjutnya ketika membicarakan mantan!! Kamu akan undang mereka atau tidak?

Jelas disini akan ada pertentangan batin, bila mantan diundang akan terjadi hal yang tidak enak pada pasangan kita. Namun bila mantan kamu pisah baik-baik mungkin akan fine saja, tapi kalau pisah dengan cara yang buruk sepertinya ngapain juga di undang. Cuma ngabisin jatah prasmanan saja bukan!!



Tapi itu semua pilihan kamu juga sih mau ngundang mantan atau tidak, yang jelas ada resikonya yaitu baper. Asal ga baper, sebenarnya ga masalah tapi you know lah namanya pernah melalui hari-hari indah bersama pastinya bikin baper.

Asal jangan sampai nantinya petnikahan kamu yang harusnya bahagia, malah berujung dengan kekacauan dan membuat masalah baru. Maka mengundang mantan harus dicermati matang-matang jangan sampai blunder.



Hal seperti ini bisa kita lihat dibanyak video yang beredar, entah sang mantan itu diundang secara resmi atau tiba-tiba datang walau tak ada ada undangan, yang jelas banyak di video yang diunggah di media sosial bagaimana pengantin terutama si perempuan bertindak histeris hingga pingsan.

Jelas resikonya cukup besar bila mengundang mantan tapi hasilnya kurang bagus untuk masa depan kamu juga. Resikonya bukan hanya bagi kedua pasangan pengantin, tapi juga ke keluarga pengantin.

Mungkin yang awalnya untuk seru-seruan, bisa di unggah di medsos, ya ga bisa gitu juga sih sebab ini soal perasaan. Terkadang kalau sudah terbawa rasa akan ada hal yang tak diduga bisa terjadi, kalau saran ane sih ya hati-hati aja kalau undang mantan.



Apalagi umbar hari pernikahan yang buat mantan datang tiba-tiba otomatis niatnya sudah tidak baik, ini juga perlu dicegah jangan sampai pernikahanmu rusak gara-gara mantan.

Jangan sampai pernikahan yang dimulai dengan baik menjadi luka batin bagi salah satu pasangan, ini akan berimbas pada hari-hari selanjutnya.

Jadi gimana masih ingin undang mantan atau tidak?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.



emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





PrinScrup
sunshii32
aygilagility
aygilagility dan 18 lainnya memberi reputasi
19
6.6K
166
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.