Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
116
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606c38584622680bce5569a3/istri-ustadz-joget-tiktok-warganet-heboh
Beberapa hari ini istri dari Ustadz Solmed yang bernama April Jasmine ramai dibicarakan karena video joget TikToknya. Warganet menganggap hal tersebut tidak pantas dilakukan oleh istri dari seorang ustadz sehingga banyak komentar miring yang mengarah ke April, padahal jogetnya hanya sebatas menggerakkan tangan saja dan tetap memakai busana yang tertutup. Gimana menurut Agan dan Sista?
Lapor Hansip
06-04-2021 17:30

Istri Ustadz Joget TikTok, Warganet HEBOH

Past Hot Thread
Beberapa hari ini istri dari Ustadz Solmed yang bernama April Jasmine ramai dibicarakan karena video joget TikToknya. Warganet menganggap hal tersebut tidak pantas dilakukan oleh istri dari seorang ustadz sehingga banyak komentar miring yang mengarah ke April.




Dalam video TikToknya @april.jasmine yang berdurasi kurang dari satu menit, wanita kelahiran 1 April 1985 itu terlihat berjoget mengikuti irama lagu bersama ketiga temannya dengan memutar-mutarkan tangannya dan tetap menggunakan busana yang tertutup. 


Kalo menurut Agan dan Sista gimana? Apakah April Jasmine boleh mengekspresikan dirinya dalam video joget itu atau tidak? Langsung aja comment di thread ini dan dengerin juga pendapat langsung dari Aga dan @abbecede tentang fenomena joget yang viral ini di Kepo Maksimal hanya di KASKUS Podcast!

Istri Ustadz Joget TikTok, Warganet HEBOH



profile-picture
profile-picture
profile-picture
jujursemangat dan 12 lainnya memberi reputasi
11
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 4
Istri Ustadz Joget TikTok, Warganet HEBOH
07-04-2021 07:37
Lha Ustadz kan hanya manusia biasa, sebagai manusia biasa ustadz ya wajar saja, tiktokan, karaoke, baik, ngelonte, apa salahnya ?
0 0
0
Istri Ustadz Joget TikTok, Warganet HEBOH
07-04-2021 07:49
Istri Ustadz Solmed kan ya ?, saya kok tidak heran ya emoticon-Big Grin
0 0
0
Istri Ustadz Joget TikTok, Warganet HEBOH
07-04-2021 08:12
April Jasmin itu istrinya ustad Solmed?


Edit.
Oh Ustadz Solmed beda sama Somad ya. Hehe sorry
Diubah oleh sadako88
0 0
0
Istri Ustadz Joget TikTok, Warganet HEBOH
07-04-2021 08:13
Wah mantep juga goyangannya. Bisa di duetin
0 0
0
Istri Ustadz Joget TikTok, Warganet HEBOH
07-04-2021 09:18
Kalo udah ijin suaminya
dan dibolehin ya udah sih
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Istri Ustadz Joget TikTok, Warganet HEBOH
07-04-2021 10:33
biasa aja
0 0
0
Istri Ustadz Joget TikTok, Warganet HEBOH
07-04-2021 10:55
mending, ini tenar yang positif, ketimbang orang-orang yang sok berlagak pemuka agama tapi bikin ucapan yang menebar kebencian dan kelakuannya kasar, sangat bertentangan dengan citranya sebagai pemuka agama dan karenanya menodai citra agama itu; terkesan munafik.
0 0
0
Istri Ustadz Joget TikTok, Warganet HEBOH
07-04-2021 11:55
Elah bomat...kirain apaan goyangnya...
Diubah oleh elefana
0 0
0
Istri Ustadz Joget TikTok, Warganet HEBOH
07-04-2021 12:20
Ustad solmed klo ngebacot mnt patokan bayaran coeg, ya wajarlah demi meap istrinya yg mahal
0 0
0
Istri Ustadz Joget TikTok, Warganet HEBOH
07-04-2021 12:33
Haduh...bodo amat

emoticon-Malu (S)
0 0
0
Istri Ustadz Joget TikTok, Warganet HEBOH
07-04-2021 13:16
yaaa Allaaah, itu jogetnya di rumah apa gedung buat kondangan yaak... abis liat ini trus mandangin daleman rumah petakan ane jadi berasa pengen ngepet gan emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Istri Ustadz Joget TikTok, Warganet HEBOH
07-04-2021 13:56
ribet amat sih ngurusin istri orang lain
ribet amat sih mikirnya, memang nggak boleh?
ribet amat sih kepo ngurusin masalah kecil yang dibesar-besarkan...
0 0
0
Istri Ustadz Joget TikTok, Warganet HEBOH
07-04-2021 22:46
cringe aja sih
0 0
0
Istri Ustadz Joget TikTok, Warganet HEBOH
10-04-2021 22:37
Buat refreshing gapapa kali ya, kan hiburan, lagian jogetnya juga asik2 aja
0 0
0
Istri Ustadz Joget TikTok, Warganet HEBOH
29-04-2021 01:05
Yaa biarin aja sih sebenernya, toh juga tidak menunjukkan auratnya loh, emang netijen kalo disuruh nyari kesalahan pinter banget emoticon-Ngakak
0 0
0
Istri Ustadz Joget TikTok, Warganet HEBOH
29-04-2021 02:45
Solmed kan bukan ustad..
0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia