ribkarewangAvatar border
TS
ribkarewang 
Netizen Sayang Netizen Malang, Hujatanmu Adalah Penghasilanku


Hai GanSis apa kabar, kiranya hari ini dijauhkan dari rasa amarah dan didekatkan pada kebahagiaan. GanSis kali ini ane mau sedikit cuap-cuap tentang orang yang banyak dikenal yah walau ga seluruh Indonesia tau siapa dia.

Mereka punya mental kuat dan juga semangat yang luar biasa dalam membranding diri mereka agar dikenal. Tidak tanggung-tanggung hujatan netizen adalah jalan ninja mereka agar dikenal.

Sebut saja yang pertama Young Lex, sebenarnya dia seorang pemusik yang baik, suaranya pun tidak hancur-nacur amat. Dan lagu-lagunya memang terkesan vulgar dan berani. Nah dia ini, seakan selalu mencari celah agar dihujat. Atau dia selalu saja melakukan hal yang menuai hujatan tapi dia seperti menikmati. Karena chanel youtubenya akhirnya makin banyak dikunjungi otomatis makin banyak pemasukan.



Nah kalau seorang Denise yang tidak bisa mengucapkan huruf R, lain lagi ceritanya. Sepertinya dia senang atau sengaja ya biar dihujat. Konten tiktoknya benar-benar bisa membuat netizen kesal, lucunya tanpa prestasi hanya hujatan dia bisa wara-wiri di televisi. Sungguh indahnya dunia hiburan di negeriku.

Semakin sering dia dihujat, mungkin pundi-pundinya semakin meningkat. Entah seperti apa kehidupan aslinya, tapi gadis itu seperti menikmati ketenarànnya walau dari hasil hujatan.



Selanjutnya Lutfi, siapa yang tak kenal laki-laki yang heboh sendiri gara-gara kata Anjay. Konten-kontennya benar-benar meresahkan sebagian kelompok yang merasa kalau Lutfi tengah menyudutkan seseorang public figur. Bahkan saking gemasnya netizen, akun instagramnya sempat hilang beberapa saat, juga dia sempat take down konten youtubenya.

Entah apa tujuannya, tapi dengan mengulik kata anjay sedemikian rupa, ia menjadi lebih dikenal. Walau pun penuh hujatan, tapi yaah paling tidak wajahnya lumayan dikenali.



Barby Kumala Sari, dari awal kemunculannya setelah lama menghilang dan tiba-tiba berubah langsing. Pemain sinetron yang sempat dikenal dengan peran sebagai pembantu ini selalu dihujat.

Bukan hanya dari tampilan dan model pakaian. Tapi cara bicara dan cara berpikirnya pun selalu mengundang hujatan. Karya yang ia tunjukkan tak sesuai dengan kemampuan. Modal hujatan agar makin dikenal, gimmic, mancing-mancing komentar julid. Sayangnya semua usahanya tak membuat ia mendapat satu peran pun di sinetron yang tengah tayang.



Nah ini yang terakhir, lain daripada yang lain, wanita transgender ini benar-benar seakan hujatan adalah jalan ninjaku. Dia benar-benar meladeni setiap pertengkaran baik langsung atau lewat media sosial. Dia bisa membalas satu persatu hujatan dan membuatnya makin dikenal.

Kecantikan hasil operasi membuat banyak netizen memaksa mengakui kalau dia seorang transgender. Seiring berjalannya waktu dengan ratusan hujatan di tiap postingannya sampai pada akhirnya ia tersandung masalah. Hujatan terhadap dirinya berkurang berganti dengan pujian saat seorang Lucinta Luna mulai sedikit mengakui kalau ia sesungguhnya seorang transgender.

Nah itu beberapa nama yang memang memiliki mental yang bodo amat apa kata netizen. Buat mereka sensasi dan hujatan sepertinya jadi makanan sehari-hari demi pundi-pundi. Tidak ada rasa malu atas apa yang terjadi asal bisa masuk televisi.

Ok GanSis terima kasih yang sudah mampir baca thread receh ane. Jangan lupa semakin kalian menghujat dan memberi panggung seseorang yang sengaja melakukan kesalahan sebagai tontonan, maka akan ada pundi-pundi yang masuk ke dalam dompet mereka.

Hujatanmu adalah viewku, itu berlaku di dunia medsos sekarang ini. Semakin menuai hujatan, semakin banyak rupiah yang menggantikan. Dengan catatan harus punya mental kuat, kalau mental masih 30% jangan coba-coba nanti GanSis bisa stress.

Sumber : Google
Opini pribadi.
Diubah oleh ribkarewang 07-04-2021 21:44
anna1812
areszzjay
InaSendry
InaSendry dan 28 lainnya memberi reputasi
29
7.9K
207
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.