the.commandosAvatar border
TS
the.commandos
Ahok Puji Kemajuan Tangsel Luar Biasa di Bawah Kepemimpinan Airin Rachmi Diany
Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok meresmikan Taman Kota 1 di Jalan Letnan Sutopo, Serpong, Senin (5/4/2201).

Taman edukasi itu merupakan hasil bantuan Corporate Social Responsibilty (CSR) PT Pertamina (Persero), dimana Ahok menjabat sebagai komisaris utama di perusahaan BUMN itu. Peresmian dilakukan secara bersama antara Ahok, Airin Rachmi Diany dan Wakilnya Benyamin Davnie.


Ahok mengutarakan jika kehadirannya dalam peresmian taman itu sekaligus untuk menghargai Airin yang akan segera mengakhiri masa jabatannya sebagai wali kota selama 2 periode.

Menurut dia, tidak mudah memimpin Tangsel selama 10 tahun atau 2 periode. Apalagi memimpin daerah perkotaan seperti Kota Tangsel yang diwarnai beragam dinamika.

Ahok melihat kondisi Kota Tangsel mengalami kemajuan luar biasa di bawah kepemimpinan Wali Kota Airin. "Kita juga bersyukur wakilnya Pak Benyamin nanti melanjutkan," tuturnya.

Pada kesempatan itu, Ahok bercerita tentang sejumlah program dan kebijakan Pertamina ke depan. Bahkan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut menyindir prilaku korupsi hanya untuk dipilih kembali sebagai kepala daerah.

"Saya percaya kepala daerah yang memerhatikan nasib rakyatnya, mengurus orang miskin, membutuhkan pertolongannya. Enggak usah kampanye, pasti dipilih lagi Pak Benyamin. Itu aja gampang banget," pesan Ahok kepada Benyamin yang akan menggantkan posisi Airin.

"Saya sudah sampaikan pada temen-temen, mudah sekali, enggak usah curi duit, enggak usah korupsi untuk mempertahankan jabatan, karena uang Anda tidak akan pernah cukup membeli suara orang. Tapi kalau Anda mempunyai hati, mengurusi rakyat di tempat Anda, kami yakin Anda enggak usah kampanye, hampir enggak keluar uang, Anda akan dapatkan," lanjutnya.

https://metro.sindonews.com/read/387...ny-1617617040?

Yg Boneng gan
amdar07
viniest
killstarpopper
killstarpopper dan 15 lainnya memberi reputasi
10
6.5K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.