Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
153
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6067645810da793be84a70dc/ini-list-lagu-untuk-menyiksa-para-narapidana-wow-ada-metallica-juga-lho
Lagu biasa didengarkan dalam keadaan santai, dan pada saat mendengarkan lagu favorit bahkan bisa membantu mengembalikan mood yang awalnya melow bisa  kembali menjadi ceria.
Lapor Hansip
03-04-2021 01:37

Ini List Lagu Untuk Menyiksa Para Narapidana. Wow, Ada Metallica juga Lho!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Ini List Lagu Untuk Menyiksa Para Narapidana. Wow, Ada Metallica juga Lho!

Lagu biasa didengarkan dalam keadaan santai, dan pada saat mendengarkan lagu favorit bahkan bisa membantu mengembalikan mood yang awalnya melow bisa  kembali menjadi ceria.

Agan sista taukah jika ada teknik menyiksa tahanan dengan cara diputar lagu yang sama secara terus menerus? Dan ini terjadi di masa sekarang lho, dengan hasil yang sempet bikin ane kaget. it really works!

Usai diperdengarkan lagu yang entah apa dan bagaimana itu sepanjang malam secara terus menerus, akhirnya tahanan itu yang awalnya bungkam memilih untuk buka mulut karena merasa tidak tahan dengan siksaan itu

Ngeri juga efek lagu-lagu tadi ya? Yuk cek lagu apa aja sih, kali aja ada lagu kesayangan agan sista yang nyelip diantara list "senjata rahasia" ini!

1.Baby One More Time – Britney Spears
Ini List Lagu Untuk Menyiksa Para Narapidana. Wow, Ada Metallica juga Lho!


Wow, lagu yang pernah hits di jamannya ini menampilkan alunan musik dan video klip yang bisa bikin kita ingin ikut nge-dance bareng Britney. Syair dan musik yang terdengar easy listening ini siapa sangka bisa membuat tahanan malah merasa tersiksa dan memilih buka mulut, hanya untuk meminta lagu ini berhenti diputar.

Lagu yang dipakai di penjara Guantanamo Bay konon bisa dipakai untuk "mencuci otak" para tahanan pada saat interogasi benar-benar berkesan untuk membuat para tahanan itu akhirnya memutuskan untuk menyerah.

2.Dirty – Christina Aguilera


Penyanyi cantik yang dalam lagunya kerap menyelipkan unsur sensualitas ini ternyata salah satu lagunya dipakai untuk menginterogasi tahanan dan berhasil. Salah satu tahanan yang pernah merasakan penyiksaan dengan lagu ini adalah Mohammed al Qahtani, orang yang disinyalir sebagai pelaku pembajakan pesawat dalam tragedi 11 September 2001 di World Trade Center, Amerika Serikat.

Lagu yang diputar terus menerus ini membuat Mohammed merasa tersiksa dan siapa sangka lengkingan suara Chistina ini mampu meluluh lantakkan pertahanan Mohammed yang kemudian memilih untuk buka suara. Waaah, kok bisa ya?

3.Saturday Night Fever – Bee Gees
Ini List Lagu Untuk Menyiksa Para Narapidana. Wow, Ada Metallica juga Lho!


Band lawas yang pernah mengalami masa keemasan ini ternyata memiliki lagu andalan yang dipakai untuk menyiksa juga gansis. Sebut saja Moazzam Begg, yang ditangkap karena diduga merupakan salah satu anggota Al Qaeda pernah merasakan penyiksaan oleh lagu BeeGees ini.

Awalnya Moazzam dan para tahanan merasa ini sebuah lelucon, saat mereka  diperdengarkan lagu ini sepanjang malam, bahkan beberapa bahkan terlihat menikmati, tapi apa yang yang terjadi kemudian justru di luar dugaan. Alunan musik yang terus menerus itu menjadi sesuatu yang sangat mengerikan yang membuat para tahanan menjadi stress.

Saking menderitanya akhirnya mereka menyerahkan informasi yang ditanyakan oleh pihak CIA, di luar benar atau salahnya pernyataan para tahanan itu, mereka hanya berharap lagu itu segera berhenti diputar dan penyiksaan akan segera berakhir. Dahsyat juga kan gan?

4.We Are the Champions – Queen
Ini List Lagu Untuk Menyiksa Para Narapidana. Wow, Ada Metallica juga Lho!

Ada yang favorit sama lagu ini? Tooos dulu gan! Ane demen banget nih sama lagu ini, berisikan lirik yang bisa membakar semangat dengan hentakan nada yang berdentum dengan percaya dirinya.

Berbeda sedikit dengan lagu-lagu yang sebelumnya, lagu ini diputar sebagai simbol  kemenangan bagi pihak CIA atas kalahnya pihak tahanan. Baik yang tertangkap atau pun yang berhasil dikorek informasinya. Waaah dijatuhkan mentalnya lebih berkesan efeknya ya!

5.I Love You – Barney & Friends


Lagu yang bernada nina bobo ini, kalo diputer terus menerus emang bikin jengkel juga sih. Ane pernah ngerasain soalnya. Waktu adik ane yang kecil pas lagi seneng-senengnya sama lagu ini seharian bisa diputer terus menerus. Jadi bener banget kalo lagu ini bisa bikin sebuah penderitaan, karena emosi jadi pengen marah aja setelah dengerin lagu ini yang ngga kunjung berhenti.

Ketambahan sama suara dan ketawa si Barney yang keknya lebay kali menurut ane
Agan sista tau kan lagunya? gini nih syairnya

I love you, you love me

We're a happy family

With a great big hug

And a kiss from me to you

Won't you say you love me too?

I love you, you love me

We're best friends like friends should be

With a great big hug

And a kiss from me to you

Won't you say you love me too?

Bob Singleton sang pencipta lagu bahkan seketika tertawa saat diberi tahu bahwa lagu ciptaannya itu ternyata bisa membuat mental orang dewasa menjadi ambyar gara-gara lagu ciptaannya yang bernuansa anak-anak ini diperdengarkan terus menerus.

Dan seperti ane bilang di awal, sang pencipta lagu juga sepakat jika lagu ini lama-lama emang ngeselin.

.

Ini baru sebagian kecil lagu yang dipakai untuk metoda penyiksaan yang unik ya gan. Ada beberapa lagu lain yang bisa bikin stress sampe tahanan pengen guling-guling karena ngga tahan dengan "penyiksaan" yang terbilang unik ini.

Sebut saja lagu
One ~ Metalicca
,



AC/DC ~ Hell's Bells,



Eminem ~ The Real Slim Shady,


My Love ~ Westlife,


Beautiful People ~ Marlyn Manson

dan masih banyak lagi lagu-lagu yang konon ampuh bikin tahanan akhirnya memilih untuk buka mulut.

Kalau menurut agan sista, mana nih yang termasuk lagu yang bisa bikin kalian "tersiksa"? Atau punya lagu yang ngeselin versi sendiri mungkin?

Sekian dari ane, semoga bermanfaat dan sampai ketemu di thread selanjutnya. emoticon-Hai

Ini List Lagu Untuk Menyiksa Para Narapidana. Wow, Ada Metallica juga Lho!link





Narasi: Ulasan Pribadi


Referensi: #1, #2



Diubah oleh KS06
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 6
Ini List Lagu Untuk Menyiksa Para Narapidana. Wow, Ada Metallica juga Lho!
07-04-2021 06:09
Lagu mundur alon alon bray.. liriknya bisa bikin meleleh loh.. emoticon-Ngakak
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
1 0
1
Ini List Lagu Untuk Menyiksa Para Narapidana. Wow, Ada Metallica juga Lho!
07-04-2021 06:40
Quote:Original Posted By kyukyunana
Wahh jejak dulu nihh


emoticon-Traveller
emoticon-Jempol sip gan,,

Quote:Original Posted By akroma10
Kasih lagu lagu tiktok, apakah akan membuat napi bergoyang dan berkata hal yang jujur karena keburu happy vibesnya wkwkwk emoticon-Ngakak
psikologi terbalik ya? dibikin hepi biar buka mulut emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By jonrender
Kalau menurut agan sista, mana nih yang termasuk lagu yang bisa bikin kalian "tersiksa"? Atau punya lagu yang ngeselin versi sendiri mungkin?

Kalau lagu One dari grup tenar Metallicca sendiri memang ceritanya terlahir dari penggambaran pengalaman vokalisnya kala menjalani terapi kecanduan alkohol ya.Ada juga terbersit nuansa depresi waktu itu kalo ga salah.Lagunya sendiri meraih Grammy Award untuk penampilan musik metal terbaik di tahun usai rilis.Dalam versi live nya yang juga difilmkan berjudul Through The Never dikemas keren abis lah.Panggung dikelilingi imaji tengkorak yang berputar mengelilingi arena turut mengiringi hentakan cepat pedal ganda dari drummernya. Penggambaran kondisi pergumulan batin yang mencekam.Cocok juga dirasa untuk terapi kalaulah memang ada metoda yang diterapkan untuk itu.Ada landasannya.Jika pilihan sendiri ada juga lagunya Judas Priest judul Breakin' The Law yang juga turut menggambarkan kondisi psikologis pemusik terkait hal kriminal.Cuman mereka mengemasnya dalam ranah yang dirasa bisa diterima kebanyakan orang.Mungkin belajar dari pengalaman pula ada penggemar mereka yang pernah bunuh diri setelah memutar salah satu lagu grup metal Inggris tersebut.Jadi memang dirasa tidak bisa diremehkan efek lagu bagi sementara orang.



Untuk dalam negeri ada referensi lagu Neraka Jahanamnya Duo Kribo yang lebih sederhana ketimbang versinya grup Boomerang.Biasanya karena juga sederhana bisa lebih merasuk pula. Terapi musik ditujukan untuk mengusik batin napi dengan harapan sisi baik mereka juga tergugah karenanya.Pertanyaannya mungkin kalau buat napi kategori sudah setan jahanam apa bukannya justru malah jadi semacam hiburan malah bagi mereka jika diperdengarkan lagu penggambaran alam neraka alias bagai berasa di rumah sendiri

waaahh keren infonya gan,, informatif banget ini
makasih udah share emoticon-Jempol

Quote:Original Posted By gepyan
lebih ke figure hate-treats ..klo mnurut saya ...
coba aja puter lagu yg paling ga disuka .,tp yg nyanyi artis/vokalis/band yg kamu paling suka ..,
sya yakin betah dengerinya ...
sampe skarang sya msih percaya marley ...
...one thing about music ,when it hits ,feel no pain ...
santuy aja lagunya ya,,

Quote:Original Posted By Simen92
Lagunya aldi taher juga cocok nih buat terapi narapidana wkwk
jangan para napi,, entah kenapa ane ngerasa mual aja liat tuh artis belakangan ini,, lebay beud elah emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By anto2310
Lagu favorit pun klo didengerin terus selama berjam2 bakal bikin stress... Cobain dah
emoticon-Ngakak
emaaaaangg,, lama-lama kesel sendiri emoticon-Wakaka

Quote:Original Posted By jonrender
Kalau lagunya Bee Gees yang dimaksud di atas mungkin yang berjudul Night Fever dari album Saturday Night Fever.Grup tersebut memang pernah disebut bagai memiliki suara sakti. Padahal yang diusung adalah genre disko atau tepatnya disko putih.Dahulu juga pernah seorang vokalis grup metal Motley Crue mengaku via media bahwa justru musisi yang bersuara bagai burung macam penyanyi musik country lah yang mereka anggap sebagai artis sebenarnya.Sementara ga kebayang lagu grup Queen judul We Are The Champions yang biasa diperdengarkan dalam ajang akbar olahraga macam Piala Dunia dsb bisa digunakan buat nyiksa tahanan.Kalau dalam posisi kebalik semisal tahanannya model macam karakter antagonis Bane musuh bebuyutan Batman justru minta diperdengarkan lagu Another One Bites The Dust kala menjalani treatment.Apa bukan malah berpotensi bikin aparat jadi kalap ya


lagu yang fredy mercuri itu buat lagu pas tahanan usai buka mulut keknya gan,, macem backsound kemenangan gitu,, sebuah kebanggaan bisa bikin napi yang bungkam jadi buka suara

Quote:Original Posted By durexz
Kagak suruh dengerin Karl Mayer yak. Itu annoying bgt audionya.
ini banyak juga yang rekomen sih,, keknya painfull banget ya lagunya? emoticon-Leh Uga

0 0
0
Ini List Lagu Untuk Menyiksa Para Narapidana. Wow, Ada Metallica juga Lho!
07-04-2021 06:46
Quote:Original Posted By abk3304157
ane baru tau gan.. klo lagu lagu itu bisa bikin tahanan buka mulut...
teorinya lagu diputer terus menerus yang efeknya bikin stress, apalagi kalo dikasih volume yang kenceng banget emoticon-Wakaka

Quote:Original Posted By telah.ditipu
Lagu mundur alon alon bray.. liriknya bisa bikin meleleh loh.. emoticon-Ngakak
yang ada napinya pada goyang sih kalo menurut ane gan emoticon-Leh Uga

profile-picture
telah.ditipu memberi reputasi
1 0
1
Ini List Lagu Untuk Menyiksa Para Narapidana. Wow, Ada Metallica juga Lho!
07-04-2021 07:09
yang ngikutin serial walking dead pasti tau lah lagu ini



disetel terus terusan kepala mau pecah rasanya emoticon-Ngakak
Diubah oleh wen12691
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ini List Lagu Untuk Menyiksa Para Narapidana. Wow, Ada Metallica juga Lho!
07-04-2021 08:28
0 0
0
Ini List Lagu Untuk Menyiksa Para Narapidana. Wow, Ada Metallica juga Lho!
07-04-2021 09:31
ane rasa semua lagu bisa menyiksa gan
kalo agan dengerin setiap hari setiap jam setiap menit
selama masa tahanan di penjara.

emoticon-Takut
0 0
0
Ini List Lagu Untuk Menyiksa Para Narapidana. Wow, Ada Metallica juga Lho!
07-04-2021 15:02
Cita CItata - Sakitnya Tuh Disini...
Melly M - I Just wanna Say I Love you...
Matta - Oo Kamu Ketahuan...
profile-picture
pangeran2013 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ini List Lagu Untuk Menyiksa Para Narapidana. Wow, Ada Metallica juga Lho!
07-04-2021 15:56
Lagu kumenangis membayangkan ga masuk yaa?
Diubah oleh boarbet
0 0
0
Ini List Lagu Untuk Menyiksa Para Narapidana. Wow, Ada Metallica juga Lho!
07-04-2021 16:54
Lagunya aldi taher gak ada?
0 0
0
Ini List Lagu Untuk Menyiksa Para Narapidana. Wow, Ada Metallica juga Lho!
07-04-2021 17:28
Satu lagi selain lagu One dari kelompok Metallicca. Buat bikin tahanan bicara.Bisa dibikinkan pula setting satu ruangan di lapas layaknya pada cover album lama mereka.Bisa diterapkan di Indonesia. Buat interogasi napi teroris.Pak Jokowi sebagai salah satu penggemar diyakini turut merestui



Kalau Metallicca juga ga sanggup bikin tahanan ngaku mungkin perlu ditambah bantuan lima anggota keluarga Jackson.Di masa jayanya ga ada lawan di arena dansa.Michael, Marlon, Jermain , Tito, Jackie Jackson.Semuanya mengkilap.Dua kali masuk nominasi Grammy Award plus si Michael dibaptis jadi King of Pop di kemudian hari

0 0
0
Ini List Lagu Untuk Menyiksa Para Narapidana. Wow, Ada Metallica juga Lho!
07-04-2021 21:21
Wew... bisa buat napi streess hehehehe
0 0
0
Ini List Lagu Untuk Menyiksa Para Narapidana. Wow, Ada Metallica juga Lho!
07-04-2021 21:47
Lagu justin bieber katanya dulu juga masuk gan wkwk
0 0
0
Ini List Lagu Untuk Menyiksa Para Narapidana. Wow, Ada Metallica juga Lho!
08-04-2021 06:16
Tiap pagi sampe siang tetangga ane suka nyetel dangdut dengan volume tinggi, itu nyiksa banget anjir.
0 0
0
Ini List Lagu Untuk Menyiksa Para Narapidana. Wow, Ada Metallica juga Lho!
08-04-2021 08:07
Bagi yang pernah nonton film thriller jadul The Silence of The Lambs (1991).Dalam cerita tersebut dirasa sulit dipercaya seorang agen wanita FBI debutan muda bisa sukses melakukan negoisasi dengan tahanan senior psikiater kanibal Dr Hannibal Lecter yang jenius dan memaksanya bicara sekaligus memberi info penting.Teknik persuasif agen wanita FBI tersebut adalah dengan memberi imbalan atas pertukaran info dengan menjanjikan liburan dan kemewahan pribadi bagi psikiater yang merupakan tahanan khusus tsb.Cara yang sama mungkinkah dipakai untuk memaksa tahanan (kakap) bicara. Kali ini giliran grup musik cadas Jerman ngajak nego sama tahanan.Pilih bicara dan nanti diajak liburan atau diam saja di dalam kamar rutan dikelilingi barisan kalajengking. Taruh skenarionya demikian

0 0
0
Ini List Lagu Untuk Menyiksa Para Narapidana. Wow, Ada Metallica juga Lho!
08-04-2021 14:10

Lagu Apapun

Menurut ane gan, lagu apapun itu kalo diputer terus2an tanpa ada jeda lagu yang lain, kita pendengarnya pasti pusing gan...
0 0
0
Ini List Lagu Untuk Menyiksa Para Narapidana. Wow, Ada Metallica juga Lho!
08-04-2021 22:39
Dijamin langsung puyeng wkekkw
0 0
0
Ini List Lagu Untuk Menyiksa Para Narapidana. Wow, Ada Metallica juga Lho!
09-04-2021 07:54
gedein aja volume nya biar budek
0 0
0
Ini List Lagu Untuk Menyiksa Para Narapidana. Wow, Ada Metallica juga Lho!
09-04-2021 14:56
Pada jaman dahulu dikenal sebuah alat yang konon dibuat dan dipakai untuk tujuan penyiksaan. Berwujud tabung seukuran manusia dengan engsel yang bisa dibuka dari depan. Dilengkapi lubang kecil di bagian atas guna keperluan interogasi korban atau tawanan di dalamnya.Menjadi bahan perdebatan para ilmuwan apakah benar digunakan di era sekitar abad pertengahan. Sehubungan jaman now tindak kejahatan juga bukan makin turun maka tidak tertutup kemungkinan segala cara dan alat jadul bakal dihadirkan kembali pula.Namun lantaran masalah HAM juga nantinya juga diperkirakan bakalan tetap ribut maka dirasa cukup grup musik cadas dari negeri sang ratu Elizabeth saja yang dihadirkan.Jelang 2 menit sebelum tengah malam.Akankah tahanan terinterogasi bisa lepas dari dekapan si wanita besi

emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir


0 0
0
Halaman 6 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia