laziestgulzzAvatar border
TS
laziestgulzz
1.431 Atlet Dari Jabar Divaksin Covid-19 Jelang PON XX Papua 2021


Halo Agan dan Sista! Kabar terbaru datang dari Pekan Olahraga Nasional (PON) nih!

Menjelang PON XX Papua, Kontingen asal Jawa Barat melakukan vaksinasi di GOR Sport Arcamanik Jabar, Kota Bandung, pada tanggal 1 dan 5 April 2021. 1.431 atlet dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan National Paralympic.

Mereka yang divaksin terdiri dari atlet, ofisial, manajer, kontingen PON dan Peparnas. Pada tanggal 1 April baru 701 atlet, ditambah 91 atlet dayung yang divaksin di Karawang.

Vaksinasi dibagi ke dalam dua kloter. Atlet Peparnas menjalani vaksinasi Covid-19 lebih dulu. Dosis yang disediakan ada 650, untuk 623 atlet.

Sejumlah atlet dari cabang olahraga yang berbeda belum bisa memenuhi undangan vaksinasi, dikarenakan sedang melakukan latihan di luar daerah.

Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat mengungkapkan vaksinasi ini akan memberikan rasa tenang bagi para atlet saat melakukan latihan. Ini merupakan komitmen pemerintah terhadap para atlet terbaik di Jabar.

Makin ngga sabar aja ya, Gan Sis, menunggu gelaran PON XX Papua pada tanggal 2-15 Oktober 2021 nanti. Nah, sebelum hari H tiba, kita bisa cari-cari informasi mengenai PON XX disini:





0
742
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita Olahraga
icon
15.1KThread4.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.