NEVERTALK1
TS
NEVERTALK1
Menegangkan! Video Pelaku Pemerkosaan Masuk Sel Disambut 'Ramah' Napi Lama


Aksi para tahanan menyambut pelaku pemerkosaan masuk ke sel (instagram.com/@agoez_bandz4)

Sebuah video yang memperlihatkan aksi para tahanan lama menyambut tahanan baru kasus pemerkosaan viral di media sosial. Alih-alih memukul dan bertindak kasar pada pelaku pemerkosaan itu, para tahanan justru memijat dan mengelus-elus pria itu.
Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @agoez_bandz4, Minggu (4/4/2021) tampak seorang pria baru saja dimasukkan ke sel tahanan sebagai hukuman atas kasus pemerkosaan yang ia lakukan pada keponakannya sendiri.



Tahanan lama sambut tahanan baru
Mendengar tahanan baru tersebut dihukum karena memerkosa keponakan sendiri, para tahanan lama yang sudah lebih dahulu menghuni sel sontak geram dan ingin memukuli pria itu.

"Tahanan lama menerima dengan ramah terhadap kedatangan tahanan baru dengan cara dielus-elus kepalanya. Video: Wadin TV," tulis akun @agoez_bandz4.
Mereka sempat meminta izin pada petugas yang berada di situ untuk memberi pelajaran pada pria itu dengan memukulinya, namun petugas melarangnya. Ia justru menyarankan para tahanan lama untuk menyambut tahana baru itu dengan baik dan lembut.


Aksi para tahanan menyambut pelaku pemerkosaan masuk ke sel (instagram.com/@agoez_bandz4)

Sebagai peringatan agar tak terjadi kasus serupa
Dalam video dijelaskan maksud dari tindakan petugas polisi dan tahanan lama 'menyambut' pelaku pemerkosaan adalah agar menimbulkan efek jera dan tak ada lagi kasus serupa.
"Di sini para tahanan lain mulai marah dan emosi dan hampir terjadi pemukulan," bunyi keterangan dalam video tersebut.

"Tujuan video ini ialah memberi tahu pada semua orang untuk tidak melakukan hal yang sama," lanjut keterangan dalam video itu.


Dipijat dan dielus
Selanjutnya, salah seorang polisi menasihati para tahanan lama yang geram dengan pelaku pemerkosaan itu. Ia meminta para tahanan untuk tidak memukuli pria itu. Ia menyaranka para tahanan untuk mengelus kepala dan juga pundak pria itu.

"Izin Pak Polisi boleh saya pukul?" ujar salah seorang tahanan.
"Dikusuk-kusuk, jangan dipukul, disayang, disayang," jawab Pak Polisi.

Para tahanan pun menurutinya, mereka memijat dan mengelus tubuh pelaku pemerkosaan itu. Meskipun begitu, mereka tetap mengumpat dan memaki pria itu karena kesal dengan perbuatannya mencabuli keponakannya sendiri.
Di bagian akhir video, tahanan baru itu lantas di masukkan ke dalam sebuah bilik di dalam seldan pintunya di tutup dari luar. Tampaknya ia dibiarkan sendiri di ruangan itu untuk menghindari amukan tahana lama yang sedari tadi sudah menahan emosi.



https://hits.suara.com/read/2021/04/05/112610/menegangkan-video-pelaku-pemerkosaan-masuk-sel-disambut-ramah-napi-lama?page=1

KAYAKNYA DISAYANG2 DULU, BARU DIrudapaksa BALIK emoticon-Takut
ulermaboqseptyantoNegrod
Negrod dan 48 lainnya memberi reputasi
47
31.3K
232
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
668.8KThread39.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.