News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
83
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606ac8a7f69f82553a405be2/viral-cewek-pemburu-pamer-hasil-buruan-burung-dilindungi-di-kerinci
BeritaHits.id - Aksi dua wanita pemburu memamerkan hasil buruan burung yang dilindungi viral di media sosial. Keduanya mengunggah foto-foto penampakan satwa liar dilindungi yang berhasil mereka tembak mati. Penampakan satwa liar dilindungi hasil buruan kedua wanita itu diunggah oleh akun Facebook bernama Lesi Lestari. Belakangan unggahan tersebut telah dihapus oleh pemilik akun Lesi Lestari. Namun
Lapor Hansip
05-04-2021 15:21

Viral, Cewek Pemburu Pamer Hasil Buruan Burung Dilindungi di Kerinci

Viral, Cewek Pemburu Pamer Hasil Buruan Burung Dilindungi di KerinciBeritaHits.id - Aksi dua wanita pemburu memamerkan hasil buruan burung yang dilindungi viral di media sosial.

Keduanya mengunggah foto-foto penampakan satwa liar dilindungi yang berhasil mereka tembak mati.

Penampakan satwa liar dilindungi hasil buruan kedua wanita itu diunggah oleh akun Facebook bernama Lesi Lestari.

Belakangan unggahan tersebut telah dihapus oleh pemilik akun Lesi Lestari.

Namun, unggahan tersebut telah viral di media sosial hingga diunggah ulang oleh banyak akun, salah satunya akun Instagram @memomedsos.

Dalam unggahannya, ia memamerkan beberapa ekor burung yang telah dilindungi di Desa Sungai Betung Hilir, Kecamatan Gunung Kerinci, Jambi.

"Hasil tangkapan hari ini," tulis pemilik akun Lesi Lestari seperti dikutip Beritahits.id, Senin (5/5/2021).
Viral, Cewek Pemburu Pamer Hasil Buruan Burung Dilindungi di Kerinci

Tak hanya itu, ia dan teman wanitanya juga memamerkan pose memegang burung yang telah mati sambil memegang senapan angin di tangannya.

Aksi dua wanita yang berburu satwa liar dilindungi itu mendadak viral di media sosial dan menjadi sorotan publik.

Banyak warganet mengecam tindakan kedua wanita itu yang mengancam kelestarian alam.

Tak sedikit pula warganet yang mendesak pemerintah segera menangkap keduanya untuk mempertanggungjawaban perbuatannya.
Viral, Cewek Pemburu Pamer Hasil Buruan Burung Dilindungi di Kerinci

"Dikira keren kali foto begitu," kata @gn****p_.

"Minta maaf terus suruh bayar denda plus kurungan penjara 20 tahun," ucap @4d***r4.

"Enggak cukup minta maaf doang, itu bukan cuma satu yang ditembak," tutur @di*******98.

"Proses yang jelas jangan sampai lolos karena materai," ungkap @de***ka.

https://hits.suara.com/read/2021/04/...kerinci?page=2

Mungkin dendam pernah tersakiti dgn burung yg lainemoticon-Leh Uga

Colek sohib ane bre @mibmobz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jefkyo dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Viral, Cewek Pemburu Pamer Hasil Buruan Burung Dilindungi di Kerinci
05-04-2021 15:27
Penjara langsung kaga pake di periksa emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Viral, Cewek Pemburu Pamer Hasil Buruan Burung Dilindungi di Kerinci
05-04-2021 15:28
ini sudah keterlaluan!!! emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata

harus dihukum balik oleh burung-burung berurat emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
donfany dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Post ini telah dihapus oleh KS06
Viral, Cewek Pemburu Pamer Hasil Buruan Burung Dilindungi di Kerinci
05-04-2021 15:30
Goblok nih cw biadab emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral, Cewek Pemburu Pamer Hasil Buruan Burung Dilindungi di Kerinci
05-04-2021 15:30
balas dendam sering ditembak burung sekarang gantian nembak burung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral, Cewek Pemburu Pamer Hasil Buruan Burung Dilindungi di Kerinci
05-04-2021 15:31
Apa maksudnya pose memegang burung? Disitu aku merasa ngilu
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Viral, Cewek Pemburu Pamer Hasil Buruan Burung Dilindungi di Kerinci
05-04-2021 15:33

megangnya kurang pengalaman

Viral, Cewek Pemburu Pamer Hasil Buruan Burung Dilindungi di Kerinci
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral, Cewek Pemburu Pamer Hasil Buruan Burung Dilindungi di Kerinci
05-04-2021 15:34
Quote:Original Posted By lexarrio
Viral, Cewek Pemburu Pamer Hasil Buruan Burung Dilindungi di Kerinci



Megang burungnya apa megang senapannya Gan?

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh RyoEdogawa
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Viral, Cewek Pemburu Pamer Hasil Buruan Burung Dilindungi di Kerinci
05-04-2021 15:38
Oii jangan berburu burung sembarangan , burung si uduy noh gk di lindungi undang-undang emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Viral, Cewek Pemburu Pamer Hasil Buruan Burung Dilindungi di Kerinci
05-04-2021 15:45
klau liat yg sudah2, ini pelaku termasuk kalangan berada sepertinya.

jadi paling hukuman, dipanggil polisi dan dibuat surat permintaan maaf dengan materai 10 rbu emoticon-Big Grin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Viral, Cewek Pemburu Pamer Hasil Buruan Burung Dilindungi di Kerinci
05-04-2021 15:54
Gara gara trauma dengan burung
emoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Viral, Cewek Pemburu Pamer Hasil Buruan Burung Dilindungi di Kerinci
05-04-2021 16:04
Kesian burungnya emoticon-Frown
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Viral, Cewek Pemburu Pamer Hasil Buruan Burung Dilindungi di Kerinci
05-04-2021 16:07
Kalo marah sama burung yang lain, janganlah dilampiaskan ada burung tak bersalah lainnya

emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh reep1000
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anggrekbulan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral, Cewek Pemburu Pamer Hasil Buruan Burung Dilindungi di Kerinci
05-04-2021 16:19
Itu maksudnya ditembak gitu? Lalu mau diapain itu? Jejelin nurung baru tau rasa nih
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Viral, Cewek Pemburu Pamer Hasil Buruan Burung Dilindungi di Kerinci
05-04-2021 16:29
Mendingan bedil burungnya para pedofil dan predator sex emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
inaroses dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Viral, Cewek Pemburu Pamer Hasil Buruan Burung Dilindungi di Kerinci
05-04-2021 16:29
Makanya sblum jd hunter perlu dikasih lisensi dan edukasi satwa apa aja yg gak boleh diburu.
Diubah oleh hajigabin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral, Cewek Pemburu Pamer Hasil Buruan Burung Dilindungi di Kerinci
05-04-2021 16:33
Kurang ajar emoticon-Ngamuk beranih nya nembakin burung kek gt, klo beranih elus tuh burung celana preman.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral, Cewek Pemburu Pamer Hasil Buruan Burung Dilindungi di Kerinci
05-04-2021 16:34
Pegang burung membawa petakaemoticon-Big Grin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Viral, Cewek Pemburu Pamer Hasil Buruan Burung Dilindungi di Kerinci
05-04-2021 16:36
Hadeh capedah
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Viral, Cewek Pemburu Pamer Hasil Buruan Burung Dilindungi di Kerinci
05-04-2021 16:51
Karungin ajalah cewe dongo begitu
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia