Chelsie.MonicaAvatar border
TS
Chelsie.Monica
Wajahnya Mirip Lee Min Ho, Penjual Nasi Kuning di Samarinda Ini Viral



Penjual nasi kuning asal Samarinda, Kalimantan Timur mendadak viral di Tiktok dan Instagram. Lantaran wajahnya mirip artis Korea Lee Min Ho.

Pemuda yang memiliki nama asli Dodi Angga Andrean mengaku tak menyangka kalau video Tiktok nya yang di unggah oleh pembelinya viral dan banyak mendapatkan tanggapan dari netizen.

Ditemui Detikcom di warungnya di jalan Lambung Mangkurat tepatnya di depan gang 7 (Toko ponsel 77 phone). Dodi mengatakan sudah berjualan nasi kuning sejak 2 tahun lalu, namun sekedar membantu kedua orangtuanya. Namun sejak berhenti bekerja pada 2020 lalu pria kelahiran Samarinda itu mulai rutin menjual nasi kuning.



"Awalnya cuman bantu-bantu orang tua jualan, waktu berhenti kerja di GraPARI saya rutin setiap hari berjualan nasi kuning," ucap Dodi kepada Detikcom saat ditemui Sabtu (3/4/2021).

Semenjak viral, pria kelahiran 1993 itu mengaku kerap digoda oleh pembeli wanita, dan juga netizen di akun Tiktok miliknya.

"Banyak yang godain, ada yang ngajak nikah, bahkan ada yang ngajak tidur bareng, tapi saya gak terlalu tanggapi," kata Dodi.

Selain itu, semenjak membantu kedua orangtuanya, warung nasi kuning milik keluarganya itu mendadak ramai pembeli.

"Kalau biasanya jam 5 pagi baru tutup, namun semenjak viral gak sampai jam 4 sudah ludes," terangnya.



Warung nasi kuning Dodi buka pada jam 11 malam, itu dikarenakan Dodi menunggu pemilik ruko ponsel yang ditempatinya tutup pada jam 10 malam. Warung Dodi tak hanya menjual nasi kuning. Ada berbagai macam makanan lainnya, seperti nasi campur, dan lontong sayur pun tersedia di warungnya.

"Biasanya paling laris di warung ini nasi kuning, sebelum saya jualan memang warung orang tua saya ini banyak pelanggannya," jelasnya.

Walapun memiliki wajah yang tampan, Dodi yang masih single itu, mengaku belum terburu-buru mencari pasangan. Ia ingin fokus membantu orangtuanya mengurus warung nasi kuning.

"Banyak yang ngajakin pacaran, tapi saya fokus aja bantu orang tua jualan," tutupnya.



Salah seorang pembeli nasi kuning, bernama Artikasari Putri mengaku rela menunggu warung milik Dodi buka, karena penasaran ingin melihat secara langsung penjual nasi kuning yang mirip dengan Oppa Korea Lee Min Ho.

"Ga tau tadi kalau bukanya jam 11 malam, jadi nungguin buka, pas ketemu memang mirip banget sama Oppa Lee Min Ho, serasa makan nasi kuning di Korea" ungkap Artika.

Wanita yang menyukai film drama Korea itu mengaku rela menjadi pelanggan nasi kuning Dodi setiap hari untuk dapat melihat pria yang mirip dengan idolanya itu.

"Ya kalau di ijinkan suami, saya rela tiap hari makan di sini, namanya juga wanita penyuka film Korea," kata Artika sambil tersipu malu.


SUMBER











Mirip darimananya ???

tapi yang penting viral emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
trifatoyah
areszzjay
alizazet
alizazet dan 10 lainnya memberi reputasi
11
6.3K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.