News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
199
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6066c1d17fed61392a27c601/istri-ridho-slank-tertawakan-surat-wasiat-dari-penyerang-mabes-polri
Zakiah Aini, penyerang Mabes Polri meninggalkan sebuah surat wasiat yang diperuntukkan untuk keluarganya. Surat tersebut pun tersebar luas di media sosial dan mendapat banyak tanggapan dari masyarakat.
Lapor Hansip
02-04-2021 14:03

Istri Ridho Slank Tertawakan Surat Wasiat dari Penyerang Mabes Polri

Past Hot Thread
Istri Ridho Slank Tertawakan Surat Wasiat dari Penyerang Mabes Polri

Ferry Noviandi

Jum'at, 02 April 2021 | 13:48 WIB

Seroja Hafiedz, istri Ridho Slank [Instagram]

Suara.com - Zakiah Aini, penyerang Mabes Polri meninggalkan sebuah surat wasiat yang diperuntukkan untuk keluarganya. Surat tersebut pun tersebar luas di media sosial dan mendapat banyak tanggapan dari masyarakat.

Salah seorangnya yang menanggapi surat wasiat tersebut adalah istri Ridho Hafiedz atau Ridho Slank, Seroja Hafiedz. Seroja malah menertawakan surat tersebut.

Yang bikin Seroja Hafiedz tertawa membaca surat wasiat tersebut, lantaran Zakiah Aini menyinggung-nyinggung nama mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Twit Seroja Hafiedz yang menertawakan isi surat pelaku teror, Zakia Aini. [Twitter]

Dalam penggalan suratnya, Aini menulis, "Serta tinggalkan kepercayaan kepada orang-orang yang mengaku mempunyai ilmu, dekati ustaz/ulama. Tonton kajian dakwah, tidak membanggakan kafir Ahok."

Baca Juga:Surat Wasiat Beredar, Bagaimana Sikapi Agar Tak Muncul Pelaku Teror Baru?

"Teroris baperan nih, Ahok masih dibawa-bawa," tulis Seroja Hafiedz dengan emoticon tertawa.

Ibu empat anak itu kemudian membandingkan dirinya yang, meski tak mendukung Gubernur Anies Baswedan, ia tak membencinya.

"Sampah dijadiin gubernur aja gue masih bisa ketawa sama tidur nyenyak," imbuh Seroja Hafiedz.

Seperti diketahui, Mabes Polri diserang oleh perempuan yang diketahui bernama Zakia Aini pada Rabu (31/3/2021) sekitar pukul 16.30 WIB.

Pelaku sempat mendatangi pos penjagaan dan mengarahkan senjata ke arah petugas polisi. Namun tak lama kemudian, polisi berhasi melumpuhkan pelaku.

https://www.suara.com/entertainment/...ng-mabes-polri


Istri Ridho Slank Tertawakan Surat Wasiat dari Penyerang Mabes Polri
Diubah oleh ikardus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 92 lainnya memberi reputasi
89
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 7
Istri Ridho Slank Tertawakan Surat Wasiat dari Penyerang Mabes Polri
03-04-2021 17:16
Kira kira sapa yg di maksud saudara saudara emoticon-Leh Uga
0 0
0
Istri Ridho Slank Tertawakan Surat Wasiat dari Penyerang Mabes Polri
03-04-2021 17:17
Frontal bangetemoticon-Ngakak (S).
0 0
0
Istri Ridho Slank Tertawakan Surat Wasiat dari Penyerang Mabes Polri
03-04-2021 17:47
kayak masa lalu dia dan lakinya udah bener kali ya....
profile-picture
seringboering memberi reputasi
1 0
1
Istri Ridho Slank Tertawakan Surat Wasiat dari Penyerang Mabes Polri
03-04-2021 18:00
mungkin kalo anies jadi presiden banjir jakarta akan hilang

*silahkan mengatur tanda koma (,) sesuai kebutuhan


#anieskeren
0 0
0
Istri Ridho Slank Tertawakan Surat Wasiat dari Penyerang Mabes Polri
03-04-2021 18:27

"Sampah dijadiin gubernur aja gue masih bisa ketawa sama tidur nyenyak," imbuh Seroja Hafiedz...

dafuq emoticon-Leh Uga

profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Istri Ridho Slank Tertawakan Surat Wasiat dari Penyerang Mabes Polri
03-04-2021 18:42
Buseet berani banget emoticon-Big Grin
0 0
0
Istri Ridho Slank Tertawakan Surat Wasiat dari Penyerang Mabes Polri
03-04-2021 18:42
ini nampar banget, di muka publik pula.... emoticon-Wakaka
0 0
0
Istri Ridho Slank Tertawakan Surat Wasiat dari Penyerang Mabes Polri
03-04-2021 18:45
sampah nye masih ada
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Istri Ridho Slank Tertawakan Surat Wasiat dari Penyerang Mabes Polri
03-04-2021 18:53
Apanya yg lucuemoticon-Turut Berduka
0 0
0
Istri Ridho Slank Tertawakan Surat Wasiat dari Penyerang Mabes Polri
03-04-2021 19:31
Kutipan baca juganya masih nempel tuh
0 0
0
Istri Ridho Slank Tertawakan Surat Wasiat dari Penyerang Mabes Polri
03-04-2021 20:36
Kemerosotan intelektual
0 0
0
Istri Ridho Slank Tertawakan Surat Wasiat dari Penyerang Mabes Polri
03-04-2021 21:11
Vokal banget yak kritiknya. Salah2 bisa kena boikot nih band suaminya emoticon-Matabelo
0 0
0
Istri Ridho Slank Tertawakan Surat Wasiat dari Penyerang Mabes Polri
03-04-2021 22:26
Klan bani taplak alias Fans keras gub mako emoticon-Wakaka
0 0
0
Istri Ridho Slank Tertawakan Surat Wasiat dari Penyerang Mabes Polri
04-04-2021 00:28
Et dah sampah organik gak tuh?
0 0
0
Istri Ridho Slank Tertawakan Surat Wasiat dari Penyerang Mabes Polri
04-04-2021 05:58
Wuih....jujur sekali ibu ini
0 0
0
Istri Ridho Slank Tertawakan Surat Wasiat dari Penyerang Mabes Polri
04-04-2021 06:57
Jelas di tertawakan

Bukan ga ada empati

Tapi lucu tujuan nya jihad

Pakai bikin surat dulu

emoticon-Ngakak
0 0
0
Istri Ridho Slank Tertawakan Surat Wasiat dari Penyerang Mabes Polri
04-04-2021 07:40
lah,,... istri siapa ini, kok ada disini?
0 0
0
Istri Ridho Slank Tertawakan Surat Wasiat dari Penyerang Mabes Polri
04-04-2021 10:14
ngopi dulu aja, biarin aja mereka nulis begitu, kita yang waras harus punya pikiran sama tindakan yang lebih baik..
0 0
0
Istri Ridho Slank Tertawakan Surat Wasiat dari Penyerang Mabes Polri
04-04-2021 10:48
Sama gw jg ketawa ama teroris galau yg atu ini emoticon-Ngakak
0 0
0
Istri Ridho Slank Tertawakan Surat Wasiat dari Penyerang Mabes Polri
04-04-2021 14:42
"Sampah dijadiin gubernur aja gue masih bisa ketawa sama tidur nyenyak," imbuh Seroja Hafiedz.



Istri Ridho Slank Tertawakan Surat Wasiat dari Penyerang Mabes Polri


emoticon-Matabelo
0 0
0
Halaman 6 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia