• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gas Viralkan! Wajah Pengendara Fortuner yang Todongkan Pistol Ke Warga di Duren Sawit

sinsin2806
TS
sinsin2806
Gas Viralkan! Wajah Pengendara Fortuner yang Todongkan Pistol Ke Warga di Duren Sawit
Aksi gila penodongan pistol ke warga di daerah Jl. Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Jakarta Timur oleh seorang pengendara mobil Fortuner ugal-ugalan baru saja terjadi pada Jumat malam (2/4/2021). Aksi ini memicu kemarahan netizen dan mengutuk agar pengendara tipe seperti ini supaya lekas mendapatkan pelajaran dari pihak yang berwajib.


VIDEO PENODONGAN VIRAL DI SOSIAL MEDIA
Aksi penodongan ini viral setelah video nya tersebar di berbagai sosial media. Ane saja sukses dibuat emosi setelah melihat tingkah pengendara mobil Fortuner yang super kurang ajar ini. Untung saja saat itu ada beberapa warga yang berinisiatif merekam video sehingga wajah pelaku pengendara mobil ber plat nomor B 1673 SJV ini bisa di identifikaksi dan kabarnya sekarang sudah diamankan oleh Mapolresta Jakarta Timur. Emang yang begini patut banget buat dihukum biar gak bisa sombong lagi di jalanan. Buat kalian kaskuser yang penasaran dengan video penodongannya bisa melihatnya di video dibawah ini.


KRONOLOGI KEJADIAN
Pengendara mobil Fortuner pada Jumat dini hari (2/4/2021) mengendarai mobilnya dengan ugal-ugalan menerobos lampu merah dan menabrak pengendara sepeda motor. Namun pengendara mobil ini bukannya meminggirkan mobilnya untuk meminta maaf kepada korban yang ia tabrak, si pengendara justru melarikan diri. Warga sekitar yang geram berusaha mencegat pengendara mobil tersebut untuk meminta pertanggung jawaban. Namun respon pengendara mobil alias penabrak justru bak koboi, bemenodongkan pistol dan mengancam akan membunuh semua warga yang ada disana.

KORBAN YANG AWALNYA INGIN MEMAAFKAN, NAMUN MELIHAT TINGKAH SI PENABRAK AKHIRNYA MELAPORKAN KE MAPOLRESTA JAKARTA TIMUR.

"Awalnya aku enggak permasalahin ditabrak. Maksudnya minggir, minta maaf aja gak apa-apa. Cuma dianya marah-marah dan nodong pakai pistol" Ini adalah keterangan dari Novia korban tabrak yang akhirnya memutuskan untuk melaporkan ke polisi peristiwa tabrak lari tersebut.

Ane dukung 100% laporanmu mbak Novia !!

Melalui video yang direkam oleh warga, polisi dengan sigap langsung bisa menemukan identitas dari penabrak dan penodong pistol tersebut. Namanya adalah Muhammad Farid Andhika (MFA) dan saat ini pelaku sudah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian, bahkan sudah dilakukan reka ulang adegan penodongan tersebut di daerah Duren Sawit. 

Yang mengejutkan adalah, setelah di selidiki oleh netizen. Ya tau sendiri ya netizen indonesia kan kalau sudah marah bisa berubah sehebat intel CIA. Nah dari netizen-netizen ditemukan bahwa MFA ini disebut-sebut sebagai co-founder perusahaan teknologi financial stock.id. Sangat disayangkan sekali ya, seseorang yang sudah pasti berpendidikan tinggi serta mempunyai status sosial yang cukup terpandang kenapa bisa bertindak seolah-olah dunia milik dia dengan menyombongkan apa yang ia punya. Perilaku seperti ini benar-benar tidak patut untuk di contoh ya kaskuser, kalau salah ya alangkah baiknya untuk meminta maaf dan mempertanggung jawabkan akibat dari kesalahannya, bukan justru merasa benar serta merendahkan orang lain.

penulis @sinsin2806 
sumber 


Diubah oleh sinsin2806 03-04-2021 02:29
cakilhpealizazetbyan1209
byan1209 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
12.3K
238
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.