News
Batal
KATEGORI
link has been copied
281
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6067e6e5004f2e066b1791ba/sebut-firman-tuhan-kristen-semua-palsu-yahya-waloni-laporkan-saya
Terkini.id, Jakarta – Pendakwah, Ustaz Yahya Waloni dalam isi ceramahnya menyebut Firman Tuhan umat Kristen semua palsu. Bahkan, ia menantang orang Kristen untuk melaporkan dirinya terkait ucapannya tersebut. Hal itu diungkapkan Yahya Waloni lewat video ceramahnya yang tayang di kanal Youtube Termometer Islam, seperti dilihat pada Jumat 2 April 2021. Dalam tayangan video berjudul ‘Mengupas Ten
Lapor Hansip
03-04-2021 10:54

Sebut Firman Tuhan Kristen Semua Palsu, Yahya Waloni: Laporkan Saya

Sebut Firman Tuhan Kristen Semua Palsu, Yahya Waloni: Laporkan Saya

Terkini.id, Jakarta – Pendakwah, Ustaz Yahya Waloni dalam isi ceramahnya menyebut Firman Tuhan umat Kristen semua palsu. Bahkan, ia menantang orang Kristen untuk melaporkan dirinya terkait ucapannya tersebut.

Hal itu diungkapkan Yahya Waloni lewat video ceramahnya yang tayang di kanal Youtube Termometer Islam, seperti dilihat pada Jumat 2 April 2021.

Dalam tayangan video berjudul ‘Mengupas Tentang Kekristenan’, Yahya Waloni menantang umat Kristen untuk melaporkan ke pengadilan terkait isi ceramahnya itu.

“Saya begini keras, ceramah ke sana kemari orang Kristen gak lapor saya ke pengadilan. Coba lapor, coba laporkan saya, baru doktor saya akan muncul,” ujar Yahya.


Ia pun lantas menyebut ibadah umat Kristen yang dilakukan tiap hari Minggu adalah omong kosong.

Selain itu, Yahya juga menyebut Firman Tuhan yang kerap dibacakan pendeta saat ibadah Minggu semuanya palsu.

Ia pun bahkan mengklaim, Firman Tuhan umat Kristen itu merupakan bikinan dirinya.

“Di Kristen omong kosong hari Minggu pagi firman Tuhan. Firman Tuhan apa, saya yang bikin kok. Palsu semua. Omong kosong, gak ada yang betul. Palsu semua,” ungkap Ustaz Yahya.

Selanjutnya, Yahya kembali menantang umat Kristen agar melaporkan dirinya ke pihak berwajib.

“Lapor saja, coba orang Kristen lapor. Gak berani lapor,” tuturnya.

Yahya Waloni dalam video itu juga menyebut nama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang dilaporkan lantaran menyinggung ayat Al-Maidah.

“Ahok cuma satu ayat Al-Maidah, dikurung. Nih ribuan ayat, bagaimana saya tidak tahu saya sering ke gereja. Firman (Kristen) Yahya dan kawan-kawannya yang buat,” ujarnya.

https://makassar.terkini.id/sebut-fi...laporkan-saya/
Diubah oleh gaygene
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alizazet dan 18 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Sebut Firman Tuhan Kristen Semua Palsu, Yahya Waloni: Laporkan Saya
03-04-2021 10:55
Ente cocok sekali dengan ajaran yg baru...

emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
codot.1 dan 26 lainnya memberi reputasi
26 1
25
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sebut Firman Tuhan Kristen Semua Palsu, Yahya Waloni: Laporkan Saya
03-04-2021 10:58
ngapain ngelaporin orang gila....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lerkampf dan 19 lainnya memberi reputasi
19 1
18
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sebut Firman Tuhan Kristen Semua Palsu, Yahya Waloni: Laporkan Saya
03-04-2021 10:59
Ngapain di kasih panggung justru lagi caper supaya makin terkenal jd ustad radikal n dapat banyak orderan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lontongpecell dan 15 lainnya memberi reputasi
15 1
14
Sebut Firman Tuhan Kristen Semua Palsu, Yahya Waloni: Laporkan Saya
03-04-2021 11:00
Contoh must slim yg baikemoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xiaozhihao dan 17 lainnya memberi reputasi
17 1
16
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Sebut Firman Tuhan Kristen Semua Palsu, Yahya Waloni: Laporkan Saya
03-04-2021 11:01
Tuh fir lapor fir..

emoticon-Wakaka

Gahar di kaskus doank...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
forsining dan 30 lainnya memberi reputasi
10 21
-11
Lihat 80 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 80 balasan
Sebut Firman Tuhan Kristen Semua Palsu, Yahya Waloni: Laporkan Saya
03-04-2021 11:03
makin taat makin beringas
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lerkampf dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Sebut Firman Tuhan Kristen Semua Palsu, Yahya Waloni: Laporkan Saya
03-04-2021 11:04
gue cukup setuju omongannya kok, tapi kalau doi lihat cermin, omong kosong yang sama juga tercetak di jidat sendiri.
sok ganas doang karena nggak ada yang berani buka borok franchise si ustat akibat uu perlindungan mayo.

sesama tahyuler pun.emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xiaozhihao dan 13 lainnya memberi reputasi
13 1
12
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sebut Firman Tuhan Kristen Semua Palsu, Yahya Waloni: Laporkan Saya
03-04-2021 11:05
kenapa ni orang emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sebut Firman Tuhan Kristen Semua Palsu, Yahya Waloni: Laporkan Saya
03-04-2021 11:05
Quote:Original Posted By veiilatahi
Sebut Firman Tuhan Kristen Semua Palsu, Yahya Waloni: Laporkan Saya



tidak heran gampang meledak. emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GEMPAL00 dan 31 lainnya memberi reputasi
31 1
30
Sebut Firman Tuhan Kristen Semua Palsu, Yahya Waloni: Laporkan Saya
03-04-2021 11:06
Sudahlah.
Kasihani pelawak, posisi mereka menyedihkan.
Kalau sukses, mereka ditertawakan.
Kalau gak ditertawakan, artinya mereka gagal.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gh20 dan 12 lainnya memberi reputasi
12 1
11
Sebut Firman Tuhan Kristen Semua Palsu, Yahya Waloni: Laporkan Saya
03-04-2021 11:07
Ya karena lu gak digubris, kalo digubris dan dikenai pasal gw yakin mewek juga dizolimi Sebut Firman Tuhan Kristen Semua Palsu, Yahya Waloni: Laporkan Saya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gh20 dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Sebut Firman Tuhan Kristen Semua Palsu, Yahya Waloni: Laporkan Saya
03-04-2021 11:07
Jgn percaya penyusup ini org licik mau memanfaatkan umat lekas convert masuk Buddha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bassrider46 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Sebut Firman Tuhan Kristen Semua Palsu, Yahya Waloni: Laporkan Saya
03-04-2021 11:14
Ada minoritas lapor Ustadz? Yg ada juga dipersekusi tuh yg berani lapor emoticon-Wakaka

Nih Ustadz skt hati krn cinta ditolak biarawati kayanya emoticon-Wakaka

Dendam amat bahasanya emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leonard21 dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sebut Firman Tuhan Kristen Semua Palsu, Yahya Waloni: Laporkan Saya
03-04-2021 11:16
Nggk percaya.. Yg ginian mantan PENDETA... emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Skyland999 dan 22 lainnya memberi reputasi
22 1
21
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Sebut Firman Tuhan Kristen Semua Palsu, Yahya Waloni: Laporkan Saya
03-04-2021 11:17
Coba kalo situasinya dibalik, ada seseorang yg pemuka agama non-muslim berani bilang semua hadis nabi palsu. Pengen liat gua kalo ni orang lehernya masih nempel dibadannya lewat dari 2x24 jam
Diubah oleh penista.agama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Harusnya dan 14 lainnya memberi reputasi
14 1
13
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sebut Firman Tuhan Kristen Semua Palsu, Yahya Waloni: Laporkan Saya
03-04-2021 11:19
Jangan di laforin
Orang sedang cari ferhatian jangan di ferhatikan
Orang sedang cari muka jangan diberi muka
Orang sedang fengen fansos jangan diberi tangga

Biarlah dia ngebacot tiaf hari
Biarlah dia jadi gila total
Biarlah dia memfermalukan diri sendiri

Kl Mr. Y kaga feduli, ngafain fula umatnya feduli
Ternyata Mr. Y kaga butuh dibela ama umatnya
Berbeda ama si lemah dr club sebelah


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Riotz27 dan 15 lainnya memberi reputasi
15 1
14
Sebut Firman Tuhan Kristen Semua Palsu, Yahya Waloni: Laporkan Saya
03-04-2021 11:19
Yahya waloni menggonggong kafilah berlalu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jack57 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Sebut Firman Tuhan Kristen Semua Palsu, Yahya Waloni: Laporkan Saya
03-04-2021 11:19
Bagus2. Sudah cocok kaw di islam sana






emoticon-Traveller




emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xxxjembutkuda dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Sebut Firman Tuhan Kristen Semua Palsu, Yahya Waloni: Laporkan Saya
03-04-2021 11:20


Iman si kristen bukan terbuat dari kaleng kerupuk....

Kalau kita selalu berhenti untuk menengok ke arah anjing menggonggong, maka kita tdk akan pernah sampai ke tempat tujuan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Harusnya dan 15 lainnya memberi reputasi
15 1
14
Sebut Firman Tuhan Kristen Semua Palsu, Yahya Waloni: Laporkan Saya
03-04-2021 11:24
Dikasih panggung mulu ini orang.emoticon-Big Grin
Lama2 orang2 bakal nganggep kalau bapak ini adalah representasi agamanya lho. Ayo yang seiman dengan bapaknya kasih counter.emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gobanggobing dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia