MobakokplagiatAvatar border
TS
Mobakokplagiat
[SHARE] PENGALAMAN MENGERIKAN HAMPIR DIKEROYOK MANUSIA BARBAR
Quote:


Kejadiannya hari Senin siang gan, saat itu ane habis transferan lalu ane mau jemput adik ane yang lagi ujian di sekolah. Ane ke sekolah adik ane lewat jalan pintas ke gang, ane sering lewat situ biar lebih cepat, ane pake motor seperti biasa saja, lalu pas ane lewatin motor yang terparkir didepan motor ane tiba-tiba nyangkut bagian yang buat ngasahnya kena sela-sela knalpot motor yang terparkir itu, pas ane mau benerin kaki ane kram dan ane jatuh ketindih motor ane sendiri, ane sempat meriang kesakitan. 

Setelah ane bangkit dan membenarkan motor ane, datang orang yang tiba-tiba marah-marah dan ngancam mau mukul ane, ternyata orang itu gak sendirian ada w orang lagi yang nyamperin ane buat ngancam mukul ane. 

Ane udah berusaha bicara baik-baik, jelasain yang sebenarnya, ane udah berusaha bikin ketiga orang itu tenang, tapi hal itu gak berguna, tapi tetep di cegat gak boleh lewat, saat itu ane sangat ketakutan, pikiran udah kemana-mana, udah ngerasa bakal di keroyok hingga babak belur. 

Lalu datang satu ibu-ibu, buat ngelarai keributan, ibu itu bilang ke ane "lari-lari!!", Ane bergegas ingin kabur, diem-diem ane nyalain motor ane dan ane langsung gas dan ane dikejar-kejar sama orang itu, dan saat ane lagi berusaha kabur didepan ada ibu-ibu lagi menggandeng anaknya, ane pun gagal kabur dan terkejar oleh 3 orang yang mau mukulin ane. Dan naasnya ane beneran kena pukul emoticon-Sorry 

Setelah kena satu pukulan, ane menjerit sekeras-kerasnya, lalu beberapa warga keluar dan ketiga orang itu kabur, ketiga orang itu gak ditangkep, lalu ane ditolong warga disana sampe pak RT nya ikut bantu, wajah ane memar tapi gak terlalu parah karena pake helm tapi gigi depan ane patah dan sangat parah hingga mengeluarkan banyak darah. 

Ane langsung ke rumah sakit, pertama wajah ane di ronsen hasilnya aman tidak ada patah tulang, lalu 2 hari kemudian ane periksa gigi dirumah sakit yang sama, karena gigi depan ane patahnya parah hingga kamar pulpanya terbuka jadi Ane menjalani perawatan saraf gigi dulu, nah untuk mengembalikan bentuk gigi ane seperti semula biaya nya lumayan jutaan rupiah dan gak bisa dicover BPJS. 

Tetangga ane sempat ngasih rekomendasi untuk mengembalikan bentuk gigi depan ane yang harganya agak murah dikit tapi itu di ahli gigi dan ane rada ragu bakal aman atau enggak.

Ane masih kuliah tingkat akhir, lagi focus ngerjain skripsi, tapi ane kena apes yang mengerikan dan hingga saat ini ane masih trauma. Ane gak tahu apa gigi depan ane bisa mempengaruhi karir ane setelah lulus kuliah nanti? 

Sekian cerita ane dan kejadian mengerikan yang dialami ane bisa diambil hikmah nya agar ane bisa lebih berhati-hati saat bepergian, bagi agan dan Aganwati yang membaca cerita ane moga aja bisa lebih berhati-hati juga. Terimakasih 
Diubah oleh Mobakokplagiat 02-04-2021 06:36
0
1.3K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.