News
Batal
KATEGORI
link has been copied
599
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6065980aa37deb648906435f/indadari-cadar-jangan-dikaitkan-terus-dengan-teroris
Indadari membuat sebuah video soal alasan dirinya memilih memakai cadar. Akan tetapi, hanya karena dua pelaku teror itu cadar terkena imbas dan membuat Indadari merasa sedih karena cadar terus dikaitkan dengan teroris.
Lapor Hansip
01-04-2021 16:53

Indadari: Cadar Jangan Dikaitkan Terus dengan Teroris

Past Hot Thread
Indadari: Cadar Jangan Dikaitkan Terus dengan Teroris

Jakarta - Pelaku bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar dan teror Mabes Polri keduanya memakai jilbab dan cadar. Hal itu pun membuat sedih para muslimah bercadar, seperti Indadari.

Indadari membuat sebuah video soal alasan dirinya memilih memakai cadar. Akan tetapi, hanya karena dua pelaku teror itu cadar terkena imbas dan membuat Indadari merasa sedih karena cadar terus dikaitkan dengan teroris.



"Alasan kenapa aku bercadar dan kenapa kami para wanita bercadar. Jangan dikaitin terus sama teroris, duh miris. Dikit2 cadar lagi yg dikatitin sama teroris. Apalagi habis baca berita sedih banget ada akhwat bercadar dipukul pake kayu karena dia bercadar dan diteriakin teroris," tulis Indadari dalam feed Instagramnya, dilihat Kamis (1/4/2021).

"Hey!! Duh sedih dan marah banget bacanya. Kami ini mengamalkan Sunnah dan mencontoh Para Istri Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wassalam," tegasnya soal alasan memakai cadar.

Indadari menuliskan, mereka yang memilih untuk bercadar punya hak untuk menjalankan syariat. Indadari berharap jangan karena dua perempuan teroris itu, semua perempuan yang memakai cadar disamaratakan.

"Kami punya hak menjalankan kebebasan beragama, kebebasan menjalankan syariat. Kami berhak taat dan kami butuh menambah pahala dan menggugurkan dosa. Karena kami ingin mengamalkan Sunnah, yg jika dilakukan berpahala, ditinggalkan Rugi lha, masa' ga mau pahala. Mau banget kan," tuturnya.

"Jangan karena oknum, lalu semua disamaratakan. Apalagi sampai menghina cadar. Hati-hati, lisan itu dekat sekali dengan dosa jika tidak dijaga. Memfitnah, menjelek-jelekan, ataupun menyakiti kami karena alasan cadar kami, sama saja menghina syariat, dan sama saja menghina apa yang dikatakan oleh Istri-istri Rasulullah," tulis Indadari.

Indadari menceritakan soal dirinya yang mengikuti cara berpakaian istri Rasulullah. Hal itu sama ketika menjadi penggemar seorang idola, pastinya berusaha mengikuti gayanya.

"Ngefans banget, dan bukankah kalo ngefans itu kita memang pengen sama kaya yg kita idolain. Apalagi kalo ngefansnya sama mereka, cinta sama semua istri2 Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wassalam itu bisa membawa ke Surga," ungkapnya.

Baca juga:Kena Santet, Indadari Bakar Kain Kafan yang Tertanam di Rumahnya

"Bukan kata aku, kata Rasulullah shalallahu alaihi wassalam sendiri bahwa seseorang akan dibersamakan dengan yg dicintainya. Rasulullâh Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, 'Engkau akan bersama dengan orang yang engkau cintai.' ( HR Bukhari )," tuturnya.

"Jadi plis lha, stop mengaitkan cadar kami dengan Teroris. Saya Muslimah. Saya Bercadar. dan Saya Bukan Teroris," tutup Indadari.


https://hot.detik.com/celeb/d-551662...004.1609585657

Dalam islam.. Kalo mau mencontoh idola.. Yang mesti d contoh itu akhlaknya & Ibadahnya mba.. Bukan malah pakaiannya doang.. emoticon-Malu (S)

Lagipula yg punya hak menjalankan agama dan ibadah kan bukan cuma kaum mba doang.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buatbarulagi dan 104 lainnya memberi reputasi
101
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 15 dari 18
Indadari: Cadar Jangan Dikaitkan Terus dengan Teroris
02-04-2021 16:44
Loh.. padahal dalam kitab secara tegas memerintahkan jangan Mengidolakan atau Ngefans ? apalagi berlebihan terhadap manusia... bahkan yg di idolakan udah mewanti2 sepeninggal ybs jgn mengidolakan ybs.. 👀
.
emoticon-Ngacir
Diubah oleh kaiharis
profile-picture
profile-picture
forgiveme dan Sinkhole memberi reputasi
2 0
2
Indadari: Cadar Jangan Dikaitkan Terus dengan Teroris
02-04-2021 16:53
Ga mau bilang kalo yg pake cadar itu teroris ya. Tapi ga bisa jamin juga kalo di antara yg pake cadar itu ada yg bawa bom. Kita orang tua khawatir, anak-anak udah phobia. Tiap liat org bercadar, ketakutan kayak liat hantu. Jangan-jangan bawa bom
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Indadari: Cadar Jangan Dikaitkan Terus dengan Teroris
02-04-2021 17:02

Emg di setting seperti itu kaka
Biar ga ketauan emg
emoticon-Embarrassment

Udh ga jaman sih ngibulin pake AFFI
Skg ngibulinnya pake mainstream media
emoticon-Belo

Masih memantau ajaha
Apakah berhasil mencairkan angka nomor mobil Lewis Jamiton
emoticon-Shutup
0 0
0
Indadari: Cadar Jangan Dikaitkan Terus dengan Teroris
02-04-2021 17:19
Cadar budaya arab bukan Indonesia.

Budaya arab ya teroris kok ga salah.





emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
secer dan kaiharis memberi reputasi
1 1
0
Indadari: Cadar Jangan Dikaitkan Terus dengan Teroris
02-04-2021 17:21
keep posting gan
0 0
0
Indadari: Cadar Jangan Dikaitkan Terus dengan Teroris
02-04-2021 17:25
"Akan tetapi, hanya karena dua pelaku teror itu cadar terkena imbas dan membuat Indadari merasa sedih karena cadar terus dikaitkan dengan teroris."


HANYA karena DUA katanya emoticon-Leh Uga

Nih kadrunwati dongok belaga bego apa gimana
Yg di surabaya waktu lalu juga emang pake apaan?
minta di tampol kalo ngomong yeh
Diubah oleh yurikaede
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kurapbadak dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Indadari: Cadar Jangan Dikaitkan Terus dengan Teroris
02-04-2021 17:27
Ya udah minta terorisnya jgn pake cadar emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Indadari: Cadar Jangan Dikaitkan Terus dengan Teroris
02-04-2021 17:41
The wives of the Prophet (ﷺ) used to go to Al-Manasi, a vast open place (near Baqi` at Medina) to answer the call of nature at night. `Umar used to say to the Prophet (ﷺ) "Let your wives be veiled," but Allah's Apostle did not do so. One night Sauda bint Zam`a the wife of the Prophet (ﷺ) went out at `Isha' time and she was a tall lady. `Umar addressed her and said, "I have recognized you, O Sauda." He said so, as he desired eagerly that the verses of Al-Hijab (the observing of veils by the Muslim women) may be revealed. So Allah revealed the verses of "Al-Hijab" (A complete body cover excluding the eyes).

Barangkali indadari suka boker outdoor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Indadari: Cadar Jangan Dikaitkan Terus dengan Teroris
02-04-2021 18:26
Sad mmg, bahkan d buat seakan2 kata "teroris" hanya d sematkan k "Islam".
0 0
0
Indadari: Cadar Jangan Dikaitkan Terus dengan Teroris
02-04-2021 19:18
orang bercadar bukan teroris, tapi teroris pasti bercadar
0 0
0
Indadari: Cadar Jangan Dikaitkan Terus dengan Teroris
02-04-2021 19:25
Sekali lagi. Semua org di dunia ini harus beradaptasi dengan fashion ente. Sulit memang, apalagi kelakuan beberapa oknum bukannya down to earth malah cari sensasi with blow everything. Hidup aja udah susah, jgn lagi mencoba mengedukasi org dgn hal2 bodoh
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Indadari: Cadar Jangan Dikaitkan Terus dengan Teroris
02-04-2021 19:26
Jadi rame ni bahasan teroris
0 0
0
Indadari: Cadar Jangan Dikaitkan Terus dengan Teroris
02-04-2021 19:46
Cadar..

CAlon BidaDARi..?

Atau

CAlon DuAR..? emoticon-Big Grin

Yiiihaaa
emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Indadari: Cadar Jangan Dikaitkan Terus dengan Teroris
02-04-2021 19:47
Indadari: Cadar Jangan Dikaitkan Terus dengan Teroris

Tidak semua bercadar itu teroris
Tapi teroris itu bercadar
Diubah oleh blowjobsky
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Indadari: Cadar Jangan Dikaitkan Terus dengan Teroris
02-04-2021 20:46
Makanya kalau leduk tuh pakainya jas atau blazer.
Kan jadinya tu jenis pakaian ga akan dikategorikan sebagai pakaian formal lagi ke depannya.

P. S.
Gw males banget pake pakaian dengan jas gitu emoticon-Hammer2
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Indadari: Cadar Jangan Dikaitkan Terus dengan Teroris
02-04-2021 20:53
Tapi rata2 teroris betina itu bercadar,ya wajar orang jadi parno
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Indadari: Cadar Jangan Dikaitkan Terus dengan Teroris
02-04-2021 20:55
gw sih mau coba keep positip..
tapi kalo banyak yg meledak gimana ??

coba sodara lu jadi korban..
kira2 lu curiga gak ?
Diubah oleh lumb3rjack
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Indadari: Cadar Jangan Dikaitkan Terus dengan Teroris
02-04-2021 21:33
indadari tu siapa?
0 0
0
Indadari: Cadar Jangan Dikaitkan Terus dengan Teroris
02-04-2021 21:43
aduh ni cewe bego banget...bukannya udah pada ngomong teroris itu tidak beragama, kok masih kepanasanemoticon-Leh Uga
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Indadari: Cadar Jangan Dikaitkan Terus dengan Teroris
02-04-2021 22:35
Bercadar ada dalilnya? Bukannya aurat wanita seluruh tubuh kecuali wajah dan telapak tangan. Lebay aja sih menurut gue yg becadar ini. Dan udah jadi rahasia umum kalo yg bercadar2 gini punya libido yg tinggi dari yg gak bercadar..
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Halaman 15 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia