Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
171
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7c0670af7e9310f5528a8d/stygiophilia-fetsih-aneh-tentang-hal-hal-berbau-neraka
Stygiophilia merupakan suatu Fetish atau ketertarikan seksual terhadap neraka atau hal-hal yang berbau neraka. Aneh bukan? Ya namanya juga Fetish, pasti akan ada hal-hal aneh seperti Stygiophilia ini.
Lapor Hansip
06-10-2020 12:53

Stygiophilia! Fetish Aneh Tentang Hal-Hal Berbau Neraka!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Welcome to my Thread!!!


emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News


Stygiophilia! Fetsih Aneh Tentang Hal-Hal Berbau Neraka!

Seiring berkembangnya zaman, permasalahan sosial yang muncul di dunia ini tentu semakin beranekaragam. Permasalahan sosial yang dimaksud di sini adalah berbagai kejadian atau fenomena di dalam masyarakat yang menanggu masyarakat itu sendiri, seperti tindak kriminal, pelecehan seksual dan masalah lainnya.

Beberapa waktu yang lalu Indonesia dihebohkan oleh suatu masalah sosial berupa pelecehan seksual yang disebut sebagai "Fetish". Berita tersebut sangat cepat meluas melalui media sosial dan membuat semua masyarakat yang melihatnya menjadi lebih waswas terhadap orang lain. Sebelumnya, ane akan menjelaskan dulu apa itu Fetish agar agan dan sista dapat gambaran seperti apa Fetish tersebut.

Stygiophilia! Fetsih Aneh Tentang Hal-Hal Berbau Neraka!


Fetish merupakan suatu kondisi yang menggambarkan ketertarikan seksual seseorang terhadap hal-hal yang aneh seperti benda-benda atau hal yang tidak wajar untuk merangsang sensitivitas seksual seseorang. Bisa dibilang Fetish ini adalah suatu kelainan atau penyimpangan seksual yang dialami orang-orang tertentu, karena tidak semua orang mengalami Fetish. Mengapa dikatakan menyimpang sih? Ane sih jawabnya gampang, karena pada dasarnya seseorang dalam memenuhi kebutuhan seksualnya harus melakukan hal berbau seksual dengan lawan jenis nya. Ingat, ini untuk menambah wawasan ya.

Seperti yang ane katakan di awal, semakin berkembangnya zaman, semakin beraneka ragam pula masalah sosialnya. Sama halnya seperti Fetish ini, dimana sudah bermunculan berbagai jenis Fetish. Ane tidak membahas semuanya, namun ane tertarik untuk membahas suatu Fetish yang sangat aneh, yaitu Stygiophilia.

Stygiophilia! Fetsih Aneh Tentang Hal-Hal Berbau Neraka!


Stygiophilia merupakan suatu Fetish atau ketertarikan seksual terhadap neraka atau hal-hal yang berbau neraka. Aneh bukan? Ya namanya juga Fetish, pasti akan ada hal-hal aneh seperti Stygiophilia ini. Tapi ane tak habis pikir sih, kok ada ya jenis Fetish seperti ini. Kan Fetish itu kondisi ketertarikan seksual, tapi kok bisa ya ada orang yang kondisi seksualnya terpancing oleh karena neraka? Mungkin pengidap Fetish ini kondisi seksual nya akan meningkat jika mendengar tentang siksaan api neraka, malaikat pencabut nyawa atau hal lainnya emoticon-Cape d...

Ane sih gahabis pikir dengan ini. Tapi ya mau bagaimana lagi, namanya juga penyimpangan. Jadi wajar saja kalau hal ini sangat jauh dari nalar manusia. Karena biasanya kan orang-orang akan bertobat jika mereka mendengar tentang neraka atau semacamnya, tapi kok ada ya orang yang kondisi seksualnya meningkat jika mendengar tentang neraka?

Stygiophilia! Fetsih Aneh Tentang Hal-Hal Berbau Neraka!

Sumber Gambar

Semakin hari manusia semakin aneh saja ya emoticon-Cape d...emoticon-Cape d... 

Bagaimana menurut kalian? Apakah ada yang kepikiran tentang Fetish ini? Bagaimana tanggapan agan dan sista mengenai Fetish Stygiophilia ini? Jangan sampe ikut-ikutan yaaaaaaa.




Sumber referensi : Tulisan Pribadi, dari sini dan dari sini
Sumber gambar : Google Images

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh batzforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doobey dan 24 lainnya memberi reputasi
21
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 4
Stygiophilia! Fetsih Aneh Tentang Hal-Hal Berbau Neraka!
08-10-2020 04:16
Zaman udah ngeri gan emoticon-linux2
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Stygiophilia! Fetsih Aneh Tentang Hal-Hal Berbau Neraka!
08-10-2020 05:49
Maksudnya gimana dah? Kentu sama Iblis? emoticon-Bingung
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Stygiophilia! Fetsih Aneh Tentang Hal-Hal Berbau Neraka!
08-10-2020 07:44
aneh-aneh banget dah fetish nya ya, udah gak bisa dimaklumi dengan akal logika dah, walaupun fetish itu penyimpangan juga sih 😪
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Stygiophilia! Fetsih Aneh Tentang Hal-Hal Berbau Neraka!
08-10-2020 08:42
makin anehyaaa hahaha
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Stygiophilia! Fetsih Aneh Tentang Hal-Hal Berbau Neraka!
08-10-2020 12:25
Fetish nya udh sampe ke gangguan jiwa nih gan 😂, mungkin kalo denger orang² yg kesiksa gitu mereka akan puas gan
profile-picture
profile-picture
batzforum dan seperduaratus memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Stygiophilia! Fetsih Aneh Tentang Hal-Hal Berbau Neraka!
08-10-2020 12:37
Ha? Ga abis pikir ane. Emang ya kalo ngomongin fetish tuh aneh aneh
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Stygiophilia! Fetsih Aneh Tentang Hal-Hal Berbau Neraka!
08-10-2020 13:44
kalo bener2 pengen ngerasain siksa neraka ya coba dibakar pake kayu bakar kaya nabi ibrahim
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Stygiophilia! Fetsih Aneh Tentang Hal-Hal Berbau Neraka!
08-10-2020 14:08
emoticon-Wow Maennya kurang jauh keknya emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Stygiophilia! Fetsih Aneh Tentang Hal-Hal Berbau Neraka!
08-10-2020 17:28
Blom sampe indo br di barat sono
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Stygiophilia! Fetsih Aneh Tentang Hal-Hal Berbau Neraka!
08-10-2020 19:56
Ngeri juga ya, mkin sering baca fetish2 gini gue berasa ky keluar dr goa, baru tau 😂
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Stygiophilia! Fetsih Aneh Tentang Hal-Hal Berbau Neraka!
08-10-2020 20:27
fetish macam apa itu? trus gimana caranya juga buat muasin hasratnya? mati dulu gitu? wkwkwk
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Stygiophilia! Fetsih Aneh Tentang Hal-Hal Berbau Neraka!
12-10-2020 22:13
Yang jadi pertanyaan. Kalau dia masuk neraka, itu sebenernya dia berasa di surga? emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Stygiophilia! Fetsih Aneh Tentang Hal-Hal Berbau Neraka!
15-10-2020 14:35
wkwkwk kelainan sih ini menurut ane
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Stygiophilia! Fetsih Aneh Tentang Hal-Hal Berbau Neraka!
08-03-2021 21:27

Hamdeh....

Gws ya, buat kalian yang ngidap
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Stygiophilia! Fetsih Aneh Tentang Hal-Hal Berbau Neraka!
02-04-2021 13:42
ada tuh di youtube
genderuwo lagi ho oh sama cewe yg mau pesugihan
otong nya panjang sampai ke tanah
doyan cowoq juga, walau gak nolak kalo lawannya ceweq
0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia