News
Batal
KATEGORI
link has been copied
96
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60667eb648f2586c6e4ce967/tweet-war-bahas-bidadari-surga-tengku-zul-serius-netizen-nyinyir
SuaraBali.id - Ustadz Tengku Zul perang kicauan di Twitter atau tweet war membahas janji dapat bidadari di surga untuk seseorang yang mati syahid atau yang diklaim tewas dalam kondisi berjihad. Tengku Zul menyoroti banyaknya hinaan terhadap keterangan soal bidadari-bidarai surga itu. Dia spesifik menyebut bahwa orang-orang tersebut kafir dengan Al Quran. "Banyak sekali yang kafir dengan
Lapor Hansip
02-04-2021 09:17

Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir

Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir


SuaraBali.id - Ustadz Tengku Zul perang kicauan di Twitter atau tweet war membahas janji dapat bidadari di surga untuk seseorang yang mati syahid atau yang diklaim tewas dalam kondisi berjihad.

Tengku Zul menyoroti banyaknya hinaan terhadap keterangan soal bidadari-bidarai surga itu. Dia spesifik menyebut bahwa orang-orang tersebut kafir dengan Al Quran.

"Banyak sekali yang kafir dengan al Quran menghina keterangan tentang bidadari di surga," cuit @ustadztengkuzul, Kamis (1/4/2021).

"Wanita muslimah dapat apa di surga, katanya. Wanita Muslimah dapat suami yang setara sholihnya dengan dia," katanya.

Tengku pun menyindir agar orang tidak mencampuri urusan agama orang lain.

Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir

"Kita tidak campuri ajaran agama lain, kenapa mereka rajin lompat pagar? Apa tidak puas dengan agama sendiri?" ujarnya.

Sebelumnya Tengku Zul pernah membalas cuitan salah satu warganet menyindir soal bidadari surga.

"Itu yang ngajarin ketemu bidadari siapa sih? Kenapa nggak duluan berkunjung ke surga ya?" tanya warganet tersebut.

"Yang mengajarinya al Quran dan hadis nabi kami. Paham?" balas Tengku Zul.

"Kita tidak campuri ajaran agama lain, kenapa mereka rajin lompat pagar? Apa tidak puas dengan agama sendiri?" ujarnya.

Sebelumnya Tengku Zul pernah membalas cuitan salah satu warganet menyindir soal bidadari surga.

"Itu yang ngajarin ketemu bidadari siapa sih? Kenapa nggak duluan berkunjung ke surga ya?" tanya warganet tersebut.

"Yang mengajarinya al Quran dan hadis nabi kami. Paham?" balas Tengku Zul.

Ditelusuri lagi, Tengku Zul pernah mengatakan soal jumlah bidadari yang akan didapat seorang muslim jika masuk surga.

Saat itu, ada yang menyinggung agar Tengku Zul cepat bertemu 72 bidadari seperti yang ia cita-citakan.

Tak terima, Tengku Zul pun mengoreksi bahwa dalil yang benar adalah bahwa nantinya muslim paling miskin akan mendapat 4.900 bidadari.

Dalam cuitannya itu, Tengku Zul juga menyinggung orang "kafir" untuk tidak mengurusi agama Islam.

“Dari mana kau dapat dalil 72 bidadari? Sedikit amat. Muslim paling miskin di akhirat dapet 4.900 bidadari, bukan 72. Kalau kamu kafir, ngapain komentar di agama Islam? Komentari saja agamamu sendiri, dul,” katanya.



https://bali.suara.com/read/2021/04/...inyir?page=all

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir
02-04-2021 09:18
Behas selangkangan melulu ya...

Ga ada topik lain apa...

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir
02-04-2021 09:20
Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir


Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir
Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir
Diubah oleh LI0NmahoHeart
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gooobams dan 16 lainnya memberi reputasi
16 1
15
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir
02-04-2021 09:20
Bomberman auto masuk sorga 🤣
Indahnya dunia...
Apa mereka tak diajar golden rule ..
Buat polri seharusnya otak utama yg ditembak mati juga
Diubah oleh palmox
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir
02-04-2021 09:22
kayak ustad2 deh yg doyan bahas agama lain di ceramah2nya di masjid kayak yahya waloni, somad dll
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir
02-04-2021 09:24
Lah jul, bukannya kadrun kaum ente juga yg suka lompat pagar, apalagi pakai ejekan sempak?
Atau baru saja viral, si Waloni.
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh lupineprince
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir
02-04-2021 09:27
enak emang jadi bomberman auto masuk sorga sanak keluarga dapat diberi syafaat yang menghindarkan mereka dari neraka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xxxjembutkuda dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir
02-04-2021 09:28
Pertanyaannya:
Apakah sang nabi saat ini berada di surga? Brp byk nidadari yg menemaninya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir
02-04-2021 09:28
Soal Bidadari Surga memang ada dalam Al Qur'an dan Hadits.

Mungkin yang jadi soal adalah: Apakah kita umat Islam dalam beribadah kepada Allah hanya berharap mendapatkan bidadari surga?

IMO, kesalahan Tengku Zul adalah dia selalu menyinggung soal bidadari surga seolah ibadah dia selama ini hanya UNTUK MENDAPAT BIDADARI SURGA SAJA. Ini yang menurut ane perlu dikritisi.

Ke depannya ane harap Tengku Zuk gak sembarang bicara soal Bidadari Surga terus menerus karena ane khawatir orang2 berpikir kalo ibadah kita umat Islam cenderung hanya karena ingin dapat Bidadari........
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tre1001 dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir
02-04-2021 09:36
Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir
02-04-2021 09:40
Tenguk Julkoreng suruh belajar Nahwu Shorof dulu deh emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir
02-04-2021 09:42
Tukang adu ayam
emoticon-Blue Guy Bata (L)

Ini yang ngajari siapa???

Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh bangsutankeren
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gooobams dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir
02-04-2021 09:42
Umat lain lmpat pagar...

(*Oknum)Umat yg ini masuk pagar, ngebom...
Diubah oleh nowabell
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakdalang dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir
02-04-2021 09:43
selangkangan mulu perasaan, surga udeh kyk tmpat pijet..

di tinggu ef er nya ya gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xxxjembutkuda dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir
02-04-2021 09:48
Hahaha Zul, ustad mesum dan provokator kayak anda masih dianggap suci dan paling benar sedunia? Kalo ente sudah ngebet ketemu bidadari surga, kenapa ga mati aja sekarang. Ga berani kan anda mati duluan. Malah nyuruh orang lain bunuh diri dengan alasan masuk surga. Sama aja anda udah bodoh, penakut dan tukang mesum lagi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Post ini telah dihapus oleh KS06
Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir
02-04-2021 09:55
Kapan giliran ayah naen ketemu 4900 bidadari? emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir
02-04-2021 09:59
Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir

ayo clim buruanemoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xxxjembutkuda dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir
02-04-2021 10:01
Ya lu enak.... kalo ditegur tinggal bilang "jangan campuri ajaran agama lain", "cuma oknum", "kajian internal", "bukan islam", "kafir jangan ikut campur"...

Tapi yang kena bom siapa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asurizal dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir
02-04-2021 10:06
Pengurus MUI kok kurang banget adab kata katanya ya?emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asurizal dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tweet War Bahas Bidadari Surga, Tengku Zul Serius, Netizen Nyinyir
02-04-2021 10:18
Coba si zul suruh mati duluan, mau gak dia. Mau masuk surga kan ? Ketemu 4900 bidadari yang siap ngangkang kan ? Suruh dia duluan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asurizal dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia