• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Polwan Selingkuh Dengan Sesama Polisi, Di Gerebek Suami Yang Juga Polisi.

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Polwan Selingkuh Dengan Sesama Polisi, Di Gerebek Suami Yang Juga Polisi.




Cinta segitiga di institusi POLRI, menjadi headline berita kita saat ini. Video pengggerebekan oleh seorang suami yang bernama Brigadir Muhammad Doni Kalbuadi, anggota Polsek Margoyoso. Yang dikhianati cintanya oleh istrinya sendiri Bripka ARP yang sedang bersama teman kencannya Aiptu MM di kamar sebuah hotel.

Penggerebekan yang terjadi pada 24 maret 2021 itu tentu menimbulkan banyak tanya, ternyata perempuan yang sudah bersuami pun rela selingkuh dan ditiduri tanpa harus ada ikatan pernikahan.



Disini terlihat jiwa ksatria sang suami yang berusaha meredam emosi, karena ia mengajak beberapa kawannya yang juga anggota Polisi takut emosinya tak terkendali bisa saja timah panas bersarang di dahi kedua pasangan selingkuh tersebut, ia juga telah melaporkan kasusnya ke Propam Polda Jateng.

Terlihat dari video yang tersebar di whatsapp tersebut, dirinya terlihat tenang walau bercampur emosi dan sakit hati. Istri yang ia nikahi sudah bermain api di ranjang hotel yang memanas ketika penggerebekan terjadi.



Video Penggerebekan

Entah apa konsekuensinya bagi polisi yang selingkuh, akankah dipindah tugaskan, di copot jabatannya atau dipecat dengan tidak hormat karena sudah mencoreng institusi polisi yang dinilai harus mengayomi masyarakat bukan meniduri istri polisi.

Tapi selingkuh akhir-akhir ini semakin marak, dengan adanya media sosial mereka lebih mudah berinteraksi dengan sembunyi-sembunyi. Entah alasannya apa, yang jelas rasa tidak puas kepada pasangan kenapa tidak dibicarakan secara baik-baik saja.

Kenapa harus selingkuh, kan bisa saja cerai secara terhormat lalu cari pengganti yang baru kalau memang rumah tangga sudah tak nyaman. Kalau masih pacaran punya banyak pasangan ane sih tutup mata, tapi ini sudah menikah!!



Menganggu pasangan yang sudah menikah dan selingkuh ada konsekuensi hukum tindakan tidak menyenangkan, hukumannya bisa penjara. Kenapa harus selingkuh sama istri orang? Apa otaknya sudah bejat, gak laku sama gadis dan janda, atau hanya buat senang-senang mumpung ada guling hangat gratisan?

Semakin dicari jawabannya semakin tidak terjawab, karena para pelaku selingkuh memilih bungkam seribu bahasa ketika ditanya alasan jawabannya klasik karena "cinta" sedangkan bentuk cinta itu abstrak tak bisa dilihat tak bisa dinilai bentuk dan rupanya.



Apa tanggaanmu dengan selingkuh?Apa kamu pernah melakukannya atau kamu pernah menjadi korban diselingkuhi, silahkan orat oretnya di kolom komentar.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





Diubah oleh c4punk1950... 31-03-2021 13:05
franssinaga
ribkarewang
Junmai92
Junmai92 dan 55 lainnya memberi reputasi
54
28K
225
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.