Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
273
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60648b63abc5aa49fa133df3/isi-surat-wasiat-penyerang-mabes--riba-bank-ahok-amp-pemerintah-thogut
Wahai mamaku, maafin Zakiah yang belum pernah membalas pemberian keluarga. Mama, ayah jangan lupa senantiasa beribadah kepada Allah SWT dan jangan tinggalkan salat. Semoga Allah kumpulkan kembali keluarga di surga.
Lapor Hansip
31-03-2021 21:46

Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut

Past Hot Thread
Berikut isi surat wasiat selengkapnya:

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Wasiat kepada orang yang saya cintai karena Allah

Wahai mamaku, maafin Zakiah yang belum pernah membalas pemberian keluarga. Mama, ayah jangan lupa senantiasa beribadah kepada Allah SWT dan jangan tinggalkan salat. Semoga Allah kumpulkan kembali keluarga di surga.

Mama, sekali lagi Zakiah minta maaf. Zakiah sayang banget sama Mama. Tapi Allah lebih menyayangi hamba-Nya, Makanya Zakiah tempuh jalan ini sebagaimana jalan Nabi/Rasul Allah untuk selamatkan Zakiah dan dengan izin Allah bisa memberi syafaat untuk Mama dan keluarga di akhirat.

Pesan Zakiah untuk Mama dan keluarga, berhenti berhubungan dengan bank (kartu kredit) karena itu riba dan tidak diberkahi Allah. Pesan berikutnya agar Mama berhenti bekerja menjadi Dawis yang membantu kepentingan pemerintah thogut.

Pesan berikutnya untuk kaka agar rumah Cibubur jaga Dede dan mama, iadah kepada Allah, dan tinggalkan penghasilan dari yang tidak sesuai jaran islam, serta tinggalkan kepercayaan kepada orang-orang yang mengaku mempunyai ilmu, dekati ustad/ulama, tonton kajian dakwah, tidak membanggakan kafir Ahok dan memakai hijab kak. Allah yang akan menjamin rizki kak. Maaf ya kak, Zakiah tidak bisa membalas semua pemberian kakak...

Untuk Mba Leli agar memperingatkan Mama, jaga Mama ya Mba. Untuk Bp, jangan tinggalkan ibadah solat 5 waktu, maafin ya Mba, pe kalau ada salah lisan dan lainnya. Jaga mama, ayah, dede baik-baik.

Mama, Ayah, semua lihat di samping itu adalah tingkatkan amalan. Insya Allah dengan karunia Allah amalan jihad Zakiah akan membantu memberi syafaat kepada keluarga di akhirat. Jihad adalah tertinggi dalam islam.

Inti pesan Zakiah kepada mama dan keluarga adalah agar tidak mengikuti kegiatan pemilu. Karena orang-orang yang terpilih itu akan membuat hukum tandingan Allah besumber Alquran-Assunah.

Demokrasi, Pancasila, UUD, pemilu, berasal dari ajaran kafir yang jelas musyrik. Zakiah nasehatkan kepada mama dan keluarga agar semuanya selamat dari fitnah dunia yaitu demokrasi, pemilu dan tidak murtad tanpa sadar.

Sekali lagi maafkan Zakiah ma, ayah, kakak, Mba Leli, awi, Bpe, ka Effa, dede, Baim, Kevin, semuanya. Maafka bila ada salah kata dan perbuatan. Semoga Allah kumpulkan kembali di surga-Nya

Amiinn....

Zakiah Aini

Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut

Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut

Kasian Mr. Ahok diungkit terus, cman salah di al maidah, sdh dhukum, masih diungkit

Biarin org sdh hdup tenang, dah punya bini muda emoticon-Bikini, hidup tentram, gak kyak "ono" nyeramahin sidang kmarin emoticon-Big Grin

Ini golongan setipe buruan skalian pindah kewarganegaraan Suriah sono


Diubah oleh venturer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 36 lainnya memberi reputasi
35
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 9
Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut
01-04-2021 14:33
Iblis beragama
0 0
0
Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut
01-04-2021 14:40
sebegitu ditakutinya kah satu orang bernama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu, sampai-sampai masih saja disebut-sebut emoticon-Big Grin

gila emang, cuma satu orang saja sudah berhasil bikin segerombolan orang gerah. dua orang macam begitu, kalau Presiden Jokowi mau dihitung juga.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut
01-04-2021 14:51
Kasian pasti kena samber sama kelompok radikal pas kuliah, ane aja dulu hampir kena, tapi setelah merasa gak beres sama obrolannya makin kesini, togat togut kupar kapir ane mending cabs...ane sadar kelompok kelompok kaya gini ngincernya emang org org yang kurang paham agama, dan di iming imingi berkontribusi ke agama dengan potongan potongan ayat yang terjemahannya ngawur...namanya manusia, kemaren maksiat besoknya pengen jihad kan bisa aja...jujur trauma sama yang namanya pengajian tapi ada dakwahnya apalagi dakwahnya yang udh mengkafirkan, seolah ga ada bahasan lagi aja...kalo kaga bahas pacaran haram, bahas itu haram...coba benerin dulu adab makan, adab bertamu, mengasihi tetangga..bahasan yang terlalu ekstrim pesertanya kurang dari 10 orang gimana gak jadi bola liar... cuman bikin orang jadi nekat...mending ngaji baca Qur'an doang udh cukup dah...kaga usah dakwah dakwahan yang temanya ekstrim...ngeri bray emoticon-Toast
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut
01-04-2021 15:18
kaum kaya gini kalau ditantangin anti riba kaga ada yang berani

gw nantangin minjem emas 100 gram gw balikin 100 gram lagi dalam jangka waktu 5 tahun ga ada yang mau

bullshit dan hypocrite lah
profile-picture
venturer memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut
01-04-2021 15:59
Yg dicoret2 tu tdinya nulis apa ya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut
01-04-2021 16:30
Citra agama islam rusak bukan oleh orang2 di luar islam, tapi justru oleh pemeluknya sendiri yg salah pilih pengajian emoticon-Malu (S)

Katanya ex mahasiswa tapi kok otaknya ga bisa mikir logis, ketika ada yg ngajarin sesuatu yg bertentangan dgn ajaran agama.

0 0
0
Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut
01-04-2021 16:57
hmmm... treat agama, ujung2 nya membahas agama, kalau ada yang menjelek2an katanya penista agamaemoticon-Ngakak
wes angellllemoticon-Ngakak

0 0
0
Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut
01-04-2021 19:46
to much heaven on her mind.
0 0
0
Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut
01-04-2021 21:38
Ngeri bener bacanya. Sebegitu yakin dia sama ajaran yg dia percaya. Kalo udah terpapar radikalisasi gitu susah sih
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut
02-04-2021 03:03
Demokrasi,pancasila,UUD,pemilu berasal dari ajaran kafir dan jelas musyrik..

Di islam ada musyawarah untuk mufakat itu bagian demokrasi,pancasila dari piagam jakarta umat islam berperan juga disitu,setelah rasulullah wafat penggantinya dipilih umat diantara dua calon sama halnya kaya pemilu..

Sebenernya udah tau sih..Demokrasi,pancasila,pemilu ajaran kafir itu yang ngajarin siapa..

Kalau Liberal ajaran kafir okelah..
Tapi kalau Pancasila ajaran kafir kebangeten..

Yang ini rada intelek dikit dari yang di makasar yaitu duit Rp.2.350.000 buat bayar utang bank sama kontrakan 500 ribu ditulis di surat wasiatnya..

Jadi bedanya yang satu membahas ekonomi keluarga yang ini menunjukkan dia dari kalangan pelajar mahasiswi karena yang di makasar ngga nulis demokrasi,pemilu dan pancasila.

Demokrasi,pancasila,pemilu pukul rata ajaran kafir semua ditambah musyrik pula.

masa menjadi mahasiswa biasa jalan-jalan,piknik maupun aktif di eskul mungkin yang ini jalan-jalan sama pikniknya beda dari yang lain.
0 0
0
Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut
02-04-2021 06:26
"Suwer deh bukan gua yang nyuruh begitu", kata Tuhan.
0 0
0
Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut
02-04-2021 07:12
Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut
02-04-2021 09:40
Haduuh haduuh, padahal yg kemaren ada pinjaman dari bank
0 0
0
Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut
02-04-2021 11:31
agama tanpa logika ya macem itulah...

yg jadi pertanyaanya adalah,perasaan keluarganya,,..
gimana coba udah itu doang ,,,
0 0
0
Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut
02-04-2021 14:57
Quote:Pesan berikutnya untuk kaka agar rumah Cibubur jaga Dede dan mama, iadah kepada Allah, dan tinggalkan penghasilan dari yang tidak sesuai jaran islam, serta tinggalkan kepercayaan kepada orang-orang yang mengaku mempunyai ilmu, dekati ustad/ulama, tonton kajian dakwah, tidak membanggakan kafir Ahokdan memakai hijab kak. Allah yang akan menjamin rizki kak. Maaf ya kak, Zakiah tidak bisa membalas semua pemberian kakak...


Bentar ni koq bawa2 Ahok??????
0 0
0
Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut
02-04-2021 15:37
Gak ada otak kadrunwati emoticon-Ngakak
0 0
0
Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut
02-04-2021 19:42
Penasaran sm tulisan yg dicoret2
0 0
0
Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut
02-04-2021 21:27
Masuk sorga ternyata gampang bgt emoticon-Embarrassment
0 0
0
Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut
03-04-2021 00:24
Amin, semoga lngsung k surga ya...🔥🔥🔥, kau memang tidak layak hidup, karena tmpat mu di surga, ajak teman2 mu yg lain ya, salam damai 🙏🙏🙏
0 0
0
Halaman 8 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia