Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
105
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/606553ff61912845c82823d3/bukan-hantu-tapi-barang-ini-sukses-bikin-manusia-lari-ketakutan-hiiii-serem
Kalian paling takut sama apa sih? Kalo ane jujur aja takut banget sama yang namanya hantu, padahal ane belum pernah sekalipun ngeliat sosok yang bernama hantu. Tapi entah kenapa bawaanya takut aja, apalagi kalo suasana malam dan gelap, beh auto gak berani keluar rumah ane. Jangankan untuk keluar rumah, barang-barang normal aja kadang bisa terlihat seperti bayangan hantu dll. Emang susah ya jadi pe
Lapor Hansip
01-04-2021 12:02

Bukan Hantu! Tapi Barang Ini Sukses Bikin Manusia Lari Ketakutan. Hiiii Serem.

Kalian paling takut sama apa sih? Kalo ane jujur aja takut banget sama yang namanya hantu, padahal ane belum pernah sekalipun ngeliat sosok yang bernama hantu. Tapi entah kenapa bawaanya takut aja, apalagi kalo suasana malam dan gelap, beh auto gak berani keluar rumah ane. Jangankan untuk keluar rumah, barang-barang normal aja kadang bisa terlihat seperti bayangan hantu dll. Emang susah ya jadi penakut.


Para penakut pasti relatedbanget sama apa yang ane rasain, kadang kalo lagi takut bayangan sendiri aja dikira lagi diikutin hantu, gorden diiket dikira pocong, bayangan pohon dikira genderuwo, suara jangkrik dikira suara wewe gombel. Sangking takutnya ane kalo bonceng motor orang malem-malem, ane lebih milih buat merem soalnya takut kayak di film-film horor pas nengok ke belakang eh ada yang nempel di belakang, buset serem banget. 

Tapi terkadang ketakutan bukan cuma muncul dari diri kita sendiri, barang-barang sekitar yang entah secara sengaja atau tidak sengaja dibuat seakan menyerupai hantu oleh orang-orang tak ber-ahlaq juga jadi pemicu munculnya ketakutan. Barang-barang ini contohnya, walaupun bukan hantu namun jika kalian melihatnya di malam hari auto lari ketakutan pasti. Barang-barang apa aja sih, yuk kita liat :
Bukan Hantu! Tapi Barang Ini Sukses Bikin Manusia Lari Ketakutan. Hiiii Serem.


Ini adalah foto dari salah satu barang penumpang yang melewati mesin periksa di bandara, liat bentuknya aja udah bikin merinding. Ini bungkusan isi apa sih? kok bisa-bisanya dibungkus pake kain putih terus diiket gitu udah mirip banget ama pocong. Untung petugas bandara nya gak punya penyakit jantung, bisa repot dilarikan ke rumah sakit nih. Lain kali packing nya lebih sopan lagi ya pak/bu.
Bukan Hantu! Tapi Barang Ini Sukses Bikin Manusia Lari Ketakutan. Hiiii Serem.



Iya ini cuma manekin yang dipakaikan wig rambut panjang dan baju warna putih. Tapi kan tolong lah yang punya rumah lebih mengkondisikan, itu kalau orang liat dari jauh kan bisa dikira kuntilanak lagi berdiri di depan rumah. Kasian kan anak orang harus lari tunggang langgang pas liat ini, dikira kuntilanak beneran padahal sih cuma manekin. Emang gak ada ahlak yang naro di depan rumah.
Bukan Hantu! Tapi Barang Ini Sukses Bikin Manusia Lari Ketakutan. Hiiii Serem.



Kaget gak sih kalian, kalo lagi asik-asik mandi atau lagi buang air besar tiba-tiba liat ginian di jendela? Berasa ada hantu yang ngintipin kan jadinya, padahal sih itu cuma manekin dari ruang sebelah. Aduh besok-besok tolong ya itu manekin di balik arah biar gak menghadap ke arah kamar mandi. 



Penakut seperti ane asli related banget sama poster gambar ini hahha. Pikiran udah kemana-mana badan udah menrinding. Dari jauh dikira kuntilanak terbang eh tau-taunya pas udah deket cuma pamflet yang nempel di pohon. Duh bikin sport jantung aja, mendingan pamflet-pamflet gini warnanya jangan putih deh, bikin parno kan jadinya.
Bukan Hantu! Tapi Barang Ini Sukses Bikin Manusia Lari Ketakutan. Hiiii Serem.



Ane kalo punya temen begini udah ane maki-maki nih. Temen gak ada ahlak, mau ngeringin rambut kan bisa pakai hairdrayer di kamar, ngapain musti pake kipas angin diatas meja begitu deh, mana malem-malem lagi. Kan berasa liat orang kesurupan kuntilanak. Hiii serem ah



Kalian bayangin, malem-malem abis nonton midnight movie horor di mall terus mau pulang lewat parkiran dan di salah satu mobil ngeliat ada beginian? Auto pingsan gak sih? Padahal itu topeng lho, tapi kalo orang yang gak tau kan dikira hantu jepang yang mukanya putih emoticon-Frown. Parah banget sih naro topeng disitu bikin sport jantung aja.
Bukan Hantu! Tapi Barang Ini Sukses Bikin Manusia Lari Ketakutan. Hiiii Serem.



Ane gak tau ini awalnya ide dari siapa, tapi di desa-desa sekarang marak sekali manekin-manekin hantu seperti ini di pertigaan atau di perempatan jalan. Iya ane paham mungkin maksud mereka supaya para pengendara bisa lebih hati-hati saat berkendara melewati pertigaan atau perempatan jalan tersebut, tapi kan bisa gak sih manekinnya jangan yang nyeremin gitu? Kalau liat siang-siang sih masih bisa ketawa, lah kalo liat nya malam hari apa gak dikira hantu. Haduh

Itulah kumpulan barang-barang yang bisa bikin kita salah presepsi dan mengira itu hantu, kalian kalau melihat barang-barang seperti ini di malam hari responnya gimana? Apa cuma ane doang yang ketakutan?

penulis : @sinsin2806 

profile-picture
profile-picture
profile-picture
franssinaga dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Bukan Hantu! Tapi Barang Ini Sukses Bikin Manusia Lari Ketakutan. Hiiii Serem.
01-04-2021 12:03
tim penakut mana acungkan jari kalian?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bukan Hantu! Tapi Barang Ini Sukses Bikin Manusia Lari Ketakutan. Hiiii Serem.
01-04-2021 12:04
yang paling bisa mengelabui mata yang mana menurut kalian?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bukan Hantu! Tapi Barang Ini Sukses Bikin Manusia Lari Ketakutan. Hiiii Serem.
01-04-2021 12:06
yang kuntilanak depan rumah, pasti bikin heboh tuh dikira beneran
pas buat nakut2in maling
profile-picture
profile-picture
ian.keselek dan sinsin2806 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Bukan Hantu! Tapi Barang Ini Sukses Bikin Manusia Lari Ketakutan. Hiiii Serem.
01-04-2021 12:09
itu yang gorden emang sengaja dibikin kayak gitu pernah liat beritanya biar gak ada maling
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bukan Hantu! Tapi Barang Ini Sukses Bikin Manusia Lari Ketakutan. Hiiii Serem.
01-04-2021 12:12
halah ora wedi
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Bukan Hantu! Tapi Barang Ini Sukses Bikin Manusia Lari Ketakutan. Hiiii Serem.
01-04-2021 12:19
cocok buat nakut2in maling atau rampok
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bukan Hantu! Tapi Barang Ini Sukses Bikin Manusia Lari Ketakutan. Hiiii Serem.
01-04-2021 12:46
emoticon-Bingung apanya yg serem sih gan.. tinggal kabur aja emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bukan Hantu! Tapi Barang Ini Sukses Bikin Manusia Lari Ketakutan. Hiiii Serem.
01-04-2021 13:15
Saya pernah lihat kentungan warna putih dengan bagian atasnya ada kepala menyerupai tokoh petruk. dan itu di taruh di dalam pos satpam yang ada kaca bening besar. karena posisi pos satpam itu pas di sudut belokan. mau tidak mau kita yang lewat jadi melihatnya.

dan teman saya yang bukan orang daerah situ pernah malam-malam naik motor mau ke tempat saya dan liat kentungan kayu tersebut hampir jatuh karena kaget di sangka melihat penampakan. emoticon-Ngakak (S)

tapi sekarang sudah tidak ada. mungkin karena banyak yang protes. wkwkwkwk...
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Bukan Hantu! Tapi Barang Ini Sukses Bikin Manusia Lari Ketakutan. Hiiii Serem.
01-04-2021 13:18
kalo yang udah biasa liat sih biasa aja. yang kasian itu yang kagak tau. takut mati di tempat
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bukan Hantu! Tapi Barang Ini Sukses Bikin Manusia Lari Ketakutan. Hiiii Serem.
01-04-2021 13:19
wujudnya seram soalnya emoticon-Ngakak
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bukan Hantu! Tapi Barang Ini Sukses Bikin Manusia Lari Ketakutan. Hiiii Serem.
01-04-2021 13:20
ane juga pernah liat bendera di jalan warna putih ane pikir kuntilanak terbang hahah
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bukan Hantu! Tapi Barang Ini Sukses Bikin Manusia Lari Ketakutan. Hiiii Serem.
01-04-2021 13:21
parah sih itu niat banget yang bungkus pocong di bandara. jadi penasaran isinya apa, jangan2 mayat orang
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bukan Hantu! Tapi Barang Ini Sukses Bikin Manusia Lari Ketakutan. Hiiii Serem.
01-04-2021 13:27
related banget buat yang mata minus kayak ane ini.
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bukan Hantu! Tapi Barang Ini Sukses Bikin Manusia Lari Ketakutan. Hiiii Serem.
01-04-2021 13:28
itu kurang kerjaan banget sih yang ngeringin rambut diatas meja, kek film horor jadinya
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bukan Hantu! Tapi Barang Ini Sukses Bikin Manusia Lari Ketakutan. Hiiii Serem.
01-04-2021 13:32
Itu yg kuntilanak2an no.2 ceritanya gmn sih?
nongol mulu di sosmed ane haha
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bukan Hantu! Tapi Barang Ini Sukses Bikin Manusia Lari Ketakutan. Hiiii Serem.
01-04-2021 13:33
itu yg paket di bandara mirip pocong bener deh prank banget emoticon-flower

klo ditengah jalan diatas pohonnya ada yg mirip kunti melayang gitu pernah liat deh. dari jauh didalem mobil keliatan banget serem. pas dideketin cuma boneka dipasang tali dipohon. iseng banget itu bikin takut pengendara.
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bukan Hantu! Tapi Barang Ini Sukses Bikin Manusia Lari Ketakutan. Hiiii Serem.
01-04-2021 13:35
emoticon-Wow kalok malem mah emang horor juga tuh ngab emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bukan Hantu! Tapi Barang Ini Sukses Bikin Manusia Lari Ketakutan. Hiiii Serem.
01-04-2021 13:59
Wanjir anr ngakak yang bandara
profile-picture
profile-picture
mesashetra dan sinsin2806 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bukan Hantu! Tapi Barang Ini Sukses Bikin Manusia Lari Ketakutan. Hiiii Serem.
01-04-2021 14:04
gwe cuma takut kalo beneran kalo boongan enggak
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bukan Hantu! Tapi Barang Ini Sukses Bikin Manusia Lari Ketakutan. Hiiii Serem.
01-04-2021 14:17
Asli gua pernah iat gtu di rumah mana rumah gelap kan lampunyamati
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia