gmc.yukonAvatar border
TS
gmc.yukon
Gara-gara Dewa Kipas, Irene Jadi Adu Catur Lawan Gothamchess


Jakarta- Laga catur WGM Irene Kharisma Sukandar VS IM Levy Rozman atau dikenal sebagai GothamChess, akan digelar pada Rabu, 31 Maret 2021. Pertandingan ini akan ditayangkan di Twitch pada masing-masing akun mereka pukul 22.00 WIB.


Sepertinya ini menjadi agenda kolaborasi yang sempat mereka perbincangkan di live Instagram. Irene dan GothamChess sempat melakukan live bersama di Instagram pada Selasa (23/3), satu hari setelah pertandingan dia melawan Dewa Kipas. Banyak hal yang dibahas oleh mereka seperti pembukaan kembali channel Youtube GothamChess untuk Indonesia.

"Guys, intinya Youtube dia udah dibuka untuk penonton Indonesia, dan ke depannya kita ada rencana untuk kolaborasi dalam waktu dekat ini. Catur memang lagi hype banget nih," tulis Irene, dikutip detikINET dalam komentar live Instagram-nya dengan GothamChess, Rabu (31/3/2021).

Harapan penonton di live Instagram terkait kolaborasi pertandingan persahabatan Irene dengan GothamChess akhirnya akan terlaksana. Penggemar dapat menyaksikan laga seru ini di twitch.tv/irenesukandar atau twitch.tv/GothamChess. Belum diketahui apakah kolaborasi ini akan berlanjut ke depannya.



Tidak hanya Dewa Kipas yang menjadi sorotan setelah berhasil mengalahkan GothamChess di adu catur online Chess.com. Setelah polemik mereka tersebar di Internet, Percasi juga ikut memberikan tanggapan, dan nama Irene Sukandar juga menjadi perhatian warganet.

Ketika Irene ikut bersuara perihal indikasi kecurangan yang dilakukan Dadang Subur, dia pun ikut terkena dampak dari netizen di tengah polemik Dewa Kipas dan GothamChess.

Suasana semakin kisruh dan akhirnya diadakan laga persahabatan antara Dewa Kipas vs Irene Sukandar di channel Youtube Deddy Corbuzier (22/3). Pertandingan persahabatan pun dimenangkan oleh Irene dengan skor telak 3 - 0 tanpa balas. Namun pada akhir acara, dia menegaskan kepada netizen untuk tidak menghujat Dadang, karena ini merupakan laga persahabatan bukan untuk mencari pembuktian.

https://inet.detik.com/games-news/d-...an-gothamchess

Seru ini
Diubah oleh gmc.yukon 31-03-2021 14:23
tepsuzot
viniest
Junmai92
Junmai92 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
10.9K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.