Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
273
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60648b63abc5aa49fa133df3/isi-surat-wasiat-penyerang-mabes--riba-bank-ahok-amp-pemerintah-thogut
Wahai mamaku, maafin Zakiah yang belum pernah membalas pemberian keluarga. Mama, ayah jangan lupa senantiasa beribadah kepada Allah SWT dan jangan tinggalkan salat. Semoga Allah kumpulkan kembali keluarga di surga.
Lapor Hansip
31-03-2021 21:46

Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut

Past Hot Thread
Berikut isi surat wasiat selengkapnya:

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Wasiat kepada orang yang saya cintai karena Allah

Wahai mamaku, maafin Zakiah yang belum pernah membalas pemberian keluarga. Mama, ayah jangan lupa senantiasa beribadah kepada Allah SWT dan jangan tinggalkan salat. Semoga Allah kumpulkan kembali keluarga di surga.

Mama, sekali lagi Zakiah minta maaf. Zakiah sayang banget sama Mama. Tapi Allah lebih menyayangi hamba-Nya, Makanya Zakiah tempuh jalan ini sebagaimana jalan Nabi/Rasul Allah untuk selamatkan Zakiah dan dengan izin Allah bisa memberi syafaat untuk Mama dan keluarga di akhirat.

Pesan Zakiah untuk Mama dan keluarga, berhenti berhubungan dengan bank (kartu kredit) karena itu riba dan tidak diberkahi Allah. Pesan berikutnya agar Mama berhenti bekerja menjadi Dawis yang membantu kepentingan pemerintah thogut.

Pesan berikutnya untuk kaka agar rumah Cibubur jaga Dede dan mama, iadah kepada Allah, dan tinggalkan penghasilan dari yang tidak sesuai jaran islam, serta tinggalkan kepercayaan kepada orang-orang yang mengaku mempunyai ilmu, dekati ustad/ulama, tonton kajian dakwah, tidak membanggakan kafir Ahok dan memakai hijab kak. Allah yang akan menjamin rizki kak. Maaf ya kak, Zakiah tidak bisa membalas semua pemberian kakak...

Untuk Mba Leli agar memperingatkan Mama, jaga Mama ya Mba. Untuk Bp, jangan tinggalkan ibadah solat 5 waktu, maafin ya Mba, pe kalau ada salah lisan dan lainnya. Jaga mama, ayah, dede baik-baik.

Mama, Ayah, semua lihat di samping itu adalah tingkatkan amalan. Insya Allah dengan karunia Allah amalan jihad Zakiah akan membantu memberi syafaat kepada keluarga di akhirat. Jihad adalah tertinggi dalam islam.

Inti pesan Zakiah kepada mama dan keluarga adalah agar tidak mengikuti kegiatan pemilu. Karena orang-orang yang terpilih itu akan membuat hukum tandingan Allah besumber Alquran-Assunah.

Demokrasi, Pancasila, UUD, pemilu, berasal dari ajaran kafir yang jelas musyrik. Zakiah nasehatkan kepada mama dan keluarga agar semuanya selamat dari fitnah dunia yaitu demokrasi, pemilu dan tidak murtad tanpa sadar.

Sekali lagi maafkan Zakiah ma, ayah, kakak, Mba Leli, awi, Bpe, ka Effa, dede, Baim, Kevin, semuanya. Maafka bila ada salah kata dan perbuatan. Semoga Allah kumpulkan kembali di surga-Nya

Amiinn....

Zakiah Aini

Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut

Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut

Kasian Mr. Ahok diungkit terus, cman salah di al maidah, sdh dhukum, masih diungkit

Biarin org sdh hdup tenang, dah punya bini muda emoticon-Bikini, hidup tentram, gak kyak "ono" nyeramahin sidang kmarin emoticon-Big Grin

Ini golongan setipe buruan skalian pindah kewarganegaraan Suriah sono


Diubah oleh venturer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 36 lainnya memberi reputasi
35
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 9
Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut
01-04-2021 10:56
edan ya brainwashnya
0 0
0
Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut
01-04-2021 10:58
Jihad masa menyerang mabes? emoticon-Bingung
0 0
0
Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut
01-04-2021 11:00
Dari pesan ini sebenernya ane sedih gan. Kelakuan yang sudah nge"doktrin" dia harus mendapatkan hukum yang setimpal
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut
01-04-2021 11:02
Belajar dri youtub* trs udh ngerasa jago sama yg udh belajar puluhan tahun.
Kasian kesian, taunya jihad cuma itu aja.
Memerangi hawa nafsu itulah stinggi tingginya jihad
profile-picture
Gurke memberi reputasi
1 0
1
Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut
01-04-2021 11:03
Kenapa bawa foto copy ktp, mau ngelamar kerja apa daftar ulang
profile-picture
mdsnhkyt memberi reputasi
1 0
1
Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut
01-04-2021 11:03
korban brainwash, harus dibabat habis sampai keakar2anya, makanya loloskan uu anti terorisme, biar pengajian or ustad2 radikal langsung ciduk bae lah.
0 0
0
Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut
01-04-2021 11:05
TAU LAH INI KUBU SIAPA SEBUT2 AHOK emoticon-Wakaka
0 0
0
Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut
01-04-2021 11:05
yg ini pasti juga gak beragama.. emoticon-Ngakak (S)

mau ampe kapan denial terus....???? emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
aim.haris memberi reputasi
0 1
-1
Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut
01-04-2021 11:06
pake wasiat segala yak
0 0
0
Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut
01-04-2021 11:06
mampus lo baik, dari isi wasiat bisa ditarik kesimpulan nih betina mabok agama. selamat anda akan dikbaik ama 72 binaraga emoticon-shakehand
0 0
0
Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut
01-04-2021 11:09
salah pergaulan nih bocah..mati konyol kan
0 0
0
Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut
01-04-2021 11:10
Ya saya sendiri krg suka sama golongan kadrun gini, tapi kok ngebaca suratnya merasa kasian ya, dibalik tindakan ekstrimis idiotnya dia trnyata ya sama aja seperti kita seorang anak yg sayang sm keluarganya dan meminta maaf atas segala kesalahannya...
profile-picture
toancacao memberi reputasi
1 0
1
Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut
01-04-2021 11:12
MENYESATKAN...
0 0
0
Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut
01-04-2021 11:14
pola suratnya hampir sama kek surat wasiat yang di makassar.. emoticon-Ngacir
0 0
0
Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut
01-04-2021 11:18
Wah Ahok di bawa2
Belum bisa mup on ngab?
0 0
0
Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut
01-04-2021 11:20
haduh makin rabun mata ane bacanya, saatnya cucimata dulu pigi jitot. stress liatnya
0 0
0
Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut
01-04-2021 11:23
klian yg sesama Muslim tolong ya sodara2 kalian ini tolong di luruskan kembali ke jalan yg bener....

jangan bikin sesama kalian yg msh tinggal di NKRI ini jadi susah!
0 0
0
Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut
01-04-2021 11:27
Susu bananalove... Kadrun laknatolol surat wasiatnya isinya sumpah jerapah semua terhadap kapir dan togut.
emoticon-Wakaka
0 0
0
Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut
01-04-2021 11:27
kalo dah begini islam lagi dah yang di cap jelek. sedih saya sebagai umat islam
profile-picture
Gurke memberi reputasi
1 0
1
Isi Surat Wasiat Penyerang Mabes : Riba Bank, Ahok & Pemerintah Thogut
01-04-2021 11:28
Ok... jd Tuhannya dia menyuruh utk memendam kebencian mendalam ke Ahok dan tidak memaafkan manusia spt itu selamanya.. *menurut mereka, Tuhan mengajarkan kebencian ?? #wtf

Kasian nama Tuhan dibawa2 utk hal2 negatif spt ini..

Begitulah cara iblis yg licik bekerja😒😒
Diubah oleh donbapit8
0 0
0
Halaman 5 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia