News
Batal
KATEGORI
link has been copied
211
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60649ef45b5a8f250321ea53/surat-wasiat-zakiah-aini-sebelum-serang-mabes-polri-maaf-mama-ini-jalan-rasul
Pelaku teroris yang menyerang Mabes Polri dan belakangan ditembak mati diketahui bernama Zakiah Aini. Dia adalah perempuan berhijab berusia 26 tahun. Sebelum tewas dalam aksinya, Zakiah Aini rupanya sudah menulis surat wasiat untuk orangtuanya. Dalam surat itu, Zakiah meminta maaf pada keluarga karena sudah nekat melakukan aksi tersebut. Bagi Zakiah, apa yang dilakukannya adalah ‘jalan rasul
Lapor Hansip
31-03-2021 23:10

Surat wasiat Zakiah Aini sebelum serang Mabes Polri: Maaf mama, ini jalan rasul!

Surat wasiat Zakiah Aini sebelum serang Mabes Polri: Maaf mama, ini jalan rasul!



Pelaku teroris yang menyerang Mabes Polri dan belakangan ditembak mati diketahui bernama Zakiah Aini. Dia adalah perempuan berhijab berusia 26 tahun.

Sebelum tewas dalam aksinya, Zakiah Aini rupanya sudah menulis surat wasiat untuk orangtuanya. Dalam surat itu, Zakiah meminta maaf pada keluarga karena sudah nekat melakukan aksi tersebut.

Bagi Zakiah, apa yang dilakukannya adalah ‘jalan rasul’. “Mama, sekali lagi Zakiah minta maaf. Zakiah sayang banget sama Mama. Tapi Allah lebih menyayangi hamba-Nya, makanya Zakiah tempuh jalan ini sebagaimana jalan Nabi/Rasul Allah untuk selamatkan Zakiah dan dengan izin Allah bisa memberi syafaat untuk Mama dan keluarga di akhirat,” begitu tulisan Zakiah Aini dalam dua lembar surat wasiat yang dia tulis, dikutip Rabu malam, 31 Maret 2021.

Di dalam surat itu, Zakiah juga meminta agar keluarganya menjauhi bank. Karena bank dalam benaknya adalah riba, dan tidak diridai oleh Allah.

“Pesan Zakiah untuk Mama dan keluarga, berhenti berhubungan dengan bank (kartu kredit) karena itu riba dan tidak diberkahi Allah. Pesan berikutnya agar Mama berhenti bekerja menjadi Dawis yang membantu kepentingan pemerintah thogut,” katanya.

Surat wasiat Zakiah Aini sebelum serang Mabes Polri: Maaf mama, ini jalan rasul!

Zakiah Aini juga menyinggung soal Ahok. Ia juga meminta keluarganya untuk tidak ikut dalam pemilu.

Isi lengkap surat wasiat Zakiah Aini?

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Wasiat kepada orang yang saya cintai karena Allah

Wahai mamaku, maafin Zakiah yang belum pernah membalas pemberian keluarga. Mama, ayah jangan lupa senantiasa beribadah kepada Allah SWT dan jangan tinggalkan salat. Semoga Allah kumpulkan kembali keluarga di surga.

Mama, sekali lagi Zakiah minta maaf. Zakiah sayang banget sama Mama. Tapi Allah lebih menyayangi hamba-Nya, Makanya Zakiah tempuh jalan ini sebagaimana jalan Nabi/Rasul Allah untuk selamatkan Zakiah dan dengan izin Allah bisa memberi syafaat untuk Mama dan keluarga di akhirat.

Pesan Zakiah untuk Mama dan keluarga, berhenti berhubungan dengan bank (kartu kredit) karena itu riba dan tidak diberkahi Allah. Pesan berikutnya agar Mama berhenti bekerja menjadi Dawis yang membantu kepentingan pemerintah thogut.

Pesan berikutnya untuk kaka agar rumah Cibubur jaga Dede dan mama, iadah kepada Allah, dan tinggalkan penghasilan dari yang tidak sesuai jaran islam, serta tinggalkan kepercayaan kepada orang-orang yang mengaku mempunyai ilmu, dekati ustad/ulama, tonton kajian dakwah, tidak membanggakan kafir Ahok dan memakai hijab kak. Allah yang akan menjamin rizki kak. Maaf ya kak, Zakiah tidak bisa membalas semua pemberian kakak…

Untuk Mba Leli agar memperingatkan Mama, jaga Mama ya Mba. Untuk Bp, jangan tinggalkan ibadah solat 5 waktu, maafin ya Mba, pe kalau ada salah lisan dan lainnya. Jaga mama, ayah, dede baik-baik.

Mama, Ayah, semua lihat di samping itu adalah tingkatkan amalan. Insya Allah dengan karunia Allah amalan jihad Zakiah akan membantu memberi syafaat kepada keluarga di akhirat. Jihad adalah tertinggi dalam islam.

Inti pesan Zakiah kepada mama dan keluarga adalah agar tidak mengikuti kegiatan pemilu. Karena orang-orang yang terpilih itu akan membuat hukum tandingan Allah besumber Alquran-Assunah.

Demokrasi, Pancasila, UUD, pemilu, berasal dari ajaran kafir yang jelas musyrik. Zakiah nasehatkan kepada mama dan keluarga agar semuanya selamat dari fitnah dunia yaitu demokrasi, pemilu dan tidak murtad tanpa sadar.

Sekali lagi maafkan Zakiah ma, ayah, kakak, Mba Leli, awi, Bpe, ka Effa, dede, Baim, Kevin, semuanya. Maafka bila ada salah kata dan perbuatan. Semoga Allah kumpulkan kembali di surga-Nya.

Amiinn….

Zakiah Aini



https://www.hops.id/surat-wasiat-zak...g-mabes-polri/



profile-picture
profile-picture
profile-picture
xxxjembutkuda dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 6
Surat wasiat Zakiah Aini sebelum serang Mabes Polri: Maaf mama, ini jalan rasul!
31-03-2021 23:36
dawis apaan?
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Surat wasiat Zakiah Aini sebelum serang Mabes Polri: Maaf mama, ini jalan rasul!
31-03-2021 23:36
Miris, ini perlunya pemahaman tentang agama yang tidak hanya didapat dari satu sumber
Seumuran ane, itu orangnya
Ane alhamdulillah dijauhkan dari hal hal begituan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Syaakira dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Surat wasiat Zakiah Aini sebelum serang Mabes Polri: Maaf mama, ini jalan rasul!
31-03-2021 23:39
ya amfunnn ana sangat terharu sekali dengan emoticon-Mewek..........






















gobloknya emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan gubernur.maidah memberi reputasi
2 0
2
Surat wasiat Zakiah Aini sebelum serang Mabes Polri: Maaf mama, ini jalan rasul!
31-03-2021 23:39
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Surat wasiat Zakiah Aini sebelum serang Mabes Polri: Maaf mama, ini jalan rasul!
31-03-2021 23:52
Sampah 🖕
0 0
0
Surat wasiat Zakiah Aini sebelum serang Mabes Polri: Maaf mama, ini jalan rasul!
31-03-2021 23:59
isi surat wasiatnya mirip sama teroris di Makassar
tentang riba bank
Udah dicuci otak sama teroris senior
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Surat wasiat Zakiah Aini sebelum serang Mabes Polri: Maaf mama, ini jalan rasul!
01-04-2021 00:00
Padahal udah pinter nulis surat, kok mati??
profile-picture
reep1000 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Surat wasiat Zakiah Aini sebelum serang Mabes Polri: Maaf mama, ini jalan rasul!
01-04-2021 00:13
Jadi ingat ada ormas suka bagikan selebaran di masjid habis jumatan isinya tentang riba bank.

Apakah itu bibit bibit teroris.?
Surat wasiat Zakiah Aini sebelum serang Mabes Polri: Maaf mama, ini jalan rasul!
Diubah oleh ontapesek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Syaakira dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Surat wasiat Zakiah Aini sebelum serang Mabes Polri: Maaf mama, ini jalan rasul!
01-04-2021 00:42
Innalillahi wainnaillaihi roji'un
Semoga tidak ada lagi orang yang salah arah dalam memahami jihad
#SERTIFIKASI ULAMA
#JIHAD UTAMA: BERBAKTI KEPADA ORANGTUA.

0 0
0
Surat wasiat Zakiah Aini sebelum serang Mabes Polri: Maaf mama, ini jalan rasul!
01-04-2021 00:53
Bawa-bawa Ahok segala Surat wasiat Zakiah Aini sebelum serang Mabes Polri: Maaf mama, ini jalan rasul!

Gw ngakak pas baca jgn berhubungan dgn bank/kartu kredit, itu kan sebenernya fasilitas Surat wasiat Zakiah Aini sebelum serang Mabes Polri: Maaf mama, ini jalan rasul! asal digunakan dgn kontrol dan namanya jasa ya pasti ada fee nya lah.

Diberi kemudahan bertransaksi dalam kehidupan malah kena cekoki ajaran yg aneh, apa maunya hidup di jaman batu ? tuh pake pistol juga teknologi temuan tapir, yg suka ngebom2 juga itu temuan kafir tapi mereka pake juga, dasar hipokrit.

Hidup kok dibikin ribet, matipun nyusahin orang dan bikin malu keluarga

Diubah oleh donal.duck.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Syaakira dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Surat wasiat Zakiah Aini sebelum serang Mabes Polri: Maaf mama, ini jalan rasul!
01-04-2021 01:00
Cari dgn siapa dia belajar agama.
Usut!
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Surat wasiat Zakiah Aini sebelum serang Mabes Polri: Maaf mama, ini jalan rasul!
01-04-2021 01:01
Surat wasiat Zakiah Aini sebelum serang Mabes Polri: Maaf mama, ini jalan rasul!
0 0
0
Surat wasiat Zakiah Aini sebelum serang Mabes Polri: Maaf mama, ini jalan rasul!
01-04-2021 01:05
Apakah sudah menjadi Takdir Allah bahwa para kadrun/kadrunwati itu pada bego?


emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
novriexx dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Surat wasiat Zakiah Aini sebelum serang Mabes Polri: Maaf mama, ini jalan rasul!
01-04-2021 01:28
Dongokemoticon-Leh Uga
0 0
0
Surat wasiat Zakiah Aini sebelum serang Mabes Polri: Maaf mama, ini jalan rasul!
01-04-2021 01:52
Ane DO dari 2 kampus nagari dan 1 kampus swasta ibukato elit...
Biar ga stress ane perbanyak kenthu...
Finally wisuda dari kampus sejuta umat dan berwiraswasta dan ngegelek saban hari. Kurang apa?
profile-picture
Lusi.perr memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Surat wasiat Zakiah Aini sebelum serang Mabes Polri: Maaf mama, ini jalan rasul!
01-04-2021 01:56
- Ikut kegiatan dasa wisma (dawis),
GA BOLEH!

- Ambil bunga bank,
GA BOLEH!

- Ikut Pemilu,
GA BOLEH JUGA!!

Bahkan sampe ahok yg ga tau apa2, dibawa juga.

Inilah contoh manusia gagal yg ga berguna.

Pikiran picik nan sempit, taunya cm mau jadi martir, krn diiming2 surga sama ajaran sesat.
Bukannya mission accomplished dgn nembak aparat, malah dianya yg modar duluan.

Bagus lah, lumayan ngurangin satu manusia tolol dr dunia..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
novriexx dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Surat wasiat Zakiah Aini sebelum serang Mabes Polri: Maaf mama, ini jalan rasul!
01-04-2021 01:56
harusnya pemerintah jaga ketat bank jg

terorisnya kelihatan benci banget sama bank emoticon-Big Grin

tapi kalo duit doyan
0 0
0
Surat wasiat Zakiah Aini sebelum serang Mabes Polri: Maaf mama, ini jalan rasul!
01-04-2021 02:00
kasihan..... pasti habis kena tusbol bibib makanya jadi gak ada otaknya emoticon-Ngakak

minimal mati terkenal masuk tipi jadi piral emoticon-2 Jempol


hayo siapa lagi selanjutnya......

para kadrun mana nih kok kadrunwati doank ??? emoticon-Ngakak


gak ada kadrun yang waras....emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ian_tazz dan bebekberbulu memberi reputasi
1 1
0
Surat wasiat Zakiah Aini sebelum serang Mabes Polri: Maaf mama, ini jalan rasul!
01-04-2021 02:02
jalan rasul mana ? nih teroris lagi delusi kali emoticon-Bingung (S)
profile-picture
novriexx memberi reputasi
1 0
1
Surat wasiat Zakiah Aini sebelum serang Mabes Polri: Maaf mama, ini jalan rasul!
01-04-2021 02:05
Yang kek gini ada yg ngatain radikal
Eh ada yg gak setuju
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia