• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [Aurra Kharisma] Bangga! Indonesia Tembus Top 5 Di Miss Grand International

sintamustikaAvatar border
TS
sintamustika
[Aurra Kharisma] Bangga! Indonesia Tembus Top 5 Di Miss Grand International

[Potret Aurra Kharisma (Miss Grand Indonesia) yang dimahkotai menjadi Runner Up ke-3]

Aurra Kharisma, si gadis Majalengka yang berhasil curi perhatian lewat penampilannya yang luar biasa. Di hari sabtu lalu (27/03/2021) Aurra bersama 62 kontestan lain, berjuang merebut Golden Crown milik Kontes Kecantikan Miss Grand International 2020 . Final Show yang mewah nan megah tersebut bertempat di SHOW DC Hall Bangkok, Thailand.
Quote:

Penampilan sempurna Aurra bahkan dipuji masyarakat Thailand, tentu saja itu semua tak luput dari sang National Director of Miss Grand Indonesia yaitu Ivan Gunawan. Persiapan yang matang dengan bekal mental yang kuat nyatanya memang mampu mengantar Aurra Tembus Top 5 dan raih gelar 3rd Runner Up Miss Grand International 2020.
Quote:

Tak hanya penampilan di malam final, sebelumnya saat Karantina hingga Preliminary Competition berlangsung! Aurra memang sudah jadi mega favorit yang digadang bakal raih Golden Crown dan negara kuat yang akan bersanding adalah Philippines.
Quote:

Namun saat Final Top 5 berlangsung, Aurra nampak kesulitan dan sedikit celah dalam sesi Q and A beda dengan cara menjawab Wakil Philippines, Guatemala dan United States of America yang on point cas cis cus.
Quote:

Quote:

Tapi semua sudah memiliki porsi dan keunggulan masing masing, Aurra bahkan tetap tenang saat berbicara sehingga tak ada sedikitpun masalah. Dan Indonesia bangga dengan hasil yang Aurra dapatkan. Bahkan ia mendapat penghargaan lohh
Quote:

Bahkan setelah raih gelar Runner Up, ia juga akan stay di Thailand selama hampir sebulan bersama Top 5 MGI.
Quote:

Terlihat hari demi hari ia selalu on point dengan penampilannya, ia juga berhasil membius mengalahkan penampilan pemenang utama.

Sebelumnya Indonesia sudah pernah raih Golden Crown di tahun 2016 lewat Ariska Puteri Pertiwi (Puteri Sumatera Utara 2015 / 4th Runner Up Puteri Indonesia 2016)dan tahun 2018 Nadia Purwoko (Miss Grand Indonesia 2018) berhasil mengambil alih 2nd Runner Up Miss Grand International.
Quote:

Sedangkan 3x unplace (2013, 2015 dan 2019)dan 2x place (2014 dan 2017)

Untuk tahun ini Aurra masih belum bisa raih gelar Best National Costume lewat "The Edacious of Chicken Satay" . Namun ia sudah berhasil Tembus Top 10 Best National Costume bersama Philippines, Cambodia dan Vietnam.
Quote:

Quote:


Oke segitu dulu informasi dari ane
Terima kasih

Sumber Informasi dan Gambar
Wikipedia
Portal Pageant
1 2 3 4
5
Diubah oleh sintamustika 30-03-2021 13:30
khoirul48
lubangkaca
Junmai92
Junmai92 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
7.3K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.