News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
183
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6064672c3a9bde121e532d44/ini-tampang-perempuan-berpistol-penyerang-mabes-polri
Seorang perempuan menyerang Mabes Polri, Jakarta Selatan. Perempuan yang membawa senjata api itu pun tewas ditembak polisi. Berdasarkan video yang diterima detikcom, Rabu (31/3/2021), perempuan tersebut mengenakan pakaian serbahitam. Dia juga terlihat mengenakan jilbab berwarna biru dan bercadar hitam. Perempuan itu tampak santai berjalan di halaman gedung utama Mabes Polri. Perempuan tak dikenal
Lapor Hansip
31-03-2021 19:12

Ini Tampang Perempuan Berpistol Penyerang Mabes Polri

Ini Tampang Perempuan Berpistol Penyerang Mabes Polri


Seorang perempuan menyerang Mabes Polri, Jakarta Selatan. Perempuan yang membawa senjata api itu pun tewas ditembak polisi.

Berdasarkan video yang diterima detikcom, Rabu (31/3/2021), perempuan tersebut mengenakan pakaian serbahitam. Dia juga terlihat mengenakan jilbab berwarna biru dan bercadar hitam.

Perempuan itu tampak santai berjalan di halaman gedung utama Mabes Polri. Perempuan tak dikenal itu membawa sebuah map warna kuning.

Seorang petugas polisi tampak duduk di sebuah kursi di depan gedung pos jaga yang tak jauh dari tempat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berkantor. Petugas tersebut duduk membelakangi perempuan tersebut.

Petugas itu kemudian tampak berdiri dan menuju ke dalam gedung pos jaga. Perempuan tak dikenal itu pun berjalan mendekat.

Mulanya, dia tampak berbelok ke kanan di samping gedung. Namun perempuan itu kemudian mengikuti petugas yang masuk ke dalam gedung pos jaga.

Sejurus kemudian, perempuan itu terlihat langsung menodongkan senjata api kepada petugas yang berada di dalam. Tiga petugas yang keluar untuk mengecek juga ditodong.

Perempuan penyerang tersebut tampak tak menggunakan pelindung diri apa pun. Namun dia terlihat nekat terus menodongkan senjata. Tak diketahui apakah senjata tersebut ditembakkan atau tidak.

Perempuan itu kemudian terlihat berjalan menuju halaman sembari tetap menodongkan pistol. Tak berapa lama, polisi langsung menembak perempuan itu. Asap tampak muncul di sekitarnya. Perempuan itu pun terlihat langsung tergeletak.

Kini situasi di Mabes Polri dipastikan sudah aman. Kapolri mengungkapkan, olah TKP saat ini juga tengah digelar.

"Aman, sementara kami olah TKP untuk supaya lebih jelas," kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada detikcom, Rabu (31/3/2021).


Sumber




MAMPUS KAU TERORIS emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 6
Ini Tampang Perempuan Berpistol Penyerang Mabes Polri
31-03-2021 20:00
Kebanyakan nonton rambo.
Sendiri masuk mabes.
Goalny cuma bunuh diri tuh.
Kalau mau teror ya skalian kyk yg di new zealand.
Masuk tempat ibadah...
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ATR42 memberi reputasi
2 0
2
Ini Tampang Perempuan Berpistol Penyerang Mabes Polri
31-03-2021 20:02
Sdh jeleh goblok

Pantes mati kau
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ini Tampang Perempuan Berpistol Penyerang Mabes Polri
31-03-2021 20:02
Wanita nya aja spt ini. Bagaiman laki nya?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ini Tampang Perempuan Berpistol Penyerang Mabes Polri
31-03-2021 20:03
bentar lagi pas di geledah di rumahnya ada kta fpi, poster hrs,
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ini Tampang Perempuan Berpistol Penyerang Mabes Polri
31-03-2021 20:05
Ntar pks bilang settingan lagi kah?
profile-picture
profile-picture
Gurke dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Ini Tampang Perempuan Berpistol Penyerang Mabes Polri
31-03-2021 20:06
Jelek dan goblok .
tipikal kadrunwati jomblo madesu stress gak ngotak.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ini Tampang Perempuan Berpistol Penyerang Mabes Polri
31-03-2021 20:06
Quote:Original Posted By shihonage781
kata pengamar terorisme ...orang yg mekalukan bom bunuh diri n penembak di mabes polri..kena walking hypnosis.....dia melakukanya tanpa ekspresi..ga takut...kosong pandangan......cek di yutub apa itu waking hypnosis......



Dihipnotis koq bs bikin surat wasiat
Terus rajin ikut pengajian

Teori apa pula
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ini Tampang Perempuan Berpistol Penyerang Mabes Polri
31-03-2021 20:07
Umur 25 tahun status mahasiswa. Umur segitu belum lulus berarti madesu, mahasiswi mogol terancam DO.
Cah setress pantesan gampang banget otaknya direndam byclean campur soklin.
Diubah oleh larapeequer
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan jerrystreamer1 memberi reputasi
2 0
2
Ini Tampang Perempuan Berpistol Penyerang Mabes Polri
31-03-2021 20:08
Fix idiot emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan jerrystreamer1 memberi reputasi
2 0
2
Ini Tampang Perempuan Berpistol Penyerang Mabes Polri
31-03-2021 20:09
Quote:Original Posted By Lupa.Waktu
Ini Tampang Perempuan Berpistol Penyerang Mabes Polri


Seorang perempuan menyerang Mabes Polri, Jakarta Selatan. Perempuan yang membawa senjata api itu pun tewas ditembak polisi.

Berdasarkan video yang diterima detikcom, Rabu (31/3/2021), perempuan tersebut mengenakan pakaian serbahitam. Dia juga terlihat mengenakan jilbab berwarna biru dan bercadar hitam.

Perempuan itu tampak santai berjalan di halaman gedung utama Mabes Polri. Perempuan tak dikenal itu membawa sebuah map warna kuning.

Seorang petugas polisi tampak duduk di sebuah kursi di depan gedung pos jaga yang tak jauh dari tempat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berkantor. Petugas tersebut duduk membelakangi perempuan tersebut.

Petugas itu kemudian tampak berdiri dan menuju ke dalam gedung pos jaga. Perempuan tak dikenal itu pun berjalan mendekat.

Mulanya, dia tampak berbelok ke kanan di samping gedung. Namun perempuan itu kemudian mengikuti petugas yang masuk ke dalam gedung pos jaga.

Sejurus kemudian, perempuan itu terlihat langsung menodongkan senjata api kepada petugas yang berada di dalam. Tiga petugas yang keluar untuk mengecek juga ditodong.

Perempuan penyerang tersebut tampak tak menggunakan pelindung diri apa pun. Namun dia terlihat nekat terus menodongkan senjata. Tak diketahui apakah senjata tersebut ditembakkan atau tidak.

Perempuan itu kemudian terlihat berjalan menuju halaman sembari tetap menodongkan pistol. Tak berapa lama, polisi langsung menembak perempuan itu. Asap tampak muncul di sekitarnya. Perempuan itu pun terlihat langsung tergeletak.

Kini situasi di Mabes Polri dipastikan sudah aman. Kapolri mengungkapkan, olah TKP saat ini juga tengah digelar.

"Aman, sementara kami olah TKP untuk supaya lebih jelas," kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada detikcom, Rabu (31/3/2021).


Sumber




MAMPUS KAU TERORIS emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)


Kejadian berturut2 kek gini, maksa ngikutin kemauan kadrun..
Ngak salah tuh..

Kadrun pengin indonesia jd indonistan..
Pake dalih ham hem hom buat mulangin ISIS ke indonesia..

Kadrun setan..
profile-picture
profile-picture
budak.game dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Ini Tampang Perempuan Berpistol Penyerang Mabes Polri
31-03-2021 20:12
Knp ga dilumpuhkan ya. Knp harus ditembak mati
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ini Tampang Perempuan Berpistol Penyerang Mabes Polri
31-03-2021 20:13
harusnya polisi jangan langsung tembak mati, polri kan punya sniper. tembak aja kaki ato tanganya, klo dah mati gak bisa di introgasi. yg penting itu harus di cari siapa otak dari semua teroris itu, yg nyuruh siapa, dari mana, yg biayain siapa dll dll.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Ini Tampang Perempuan Berpistol Penyerang Mabes Polri
31-03-2021 20:13
kalau memang tidak beragama,
tolong nanti jangan ad berita, di mandikan, dll ya,
apalagi sampe ada bilang jazad nya wangi, senyum, dll
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ini Tampang Perempuan Berpistol Penyerang Mabes Polri
31-03-2021 20:13
what a waste, sedih ane. teroris kudu dibasmi sampe ke akarnya, udah kecil harapan ane buat bisa liat teroris bisa direhab, keknya emg udh kecuci otaknya. Udah berapa banyak potensi anak bangsa yang kebuang sia-sia gara-gara doktrin ngaco bin sesat emoticon-Cape d... (S)

Tak diketahui apakah senjata tersebut ditembakkan atau tidak.
tapi ini kok.... emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rubah007 memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ini Tampang Perempuan Berpistol Penyerang Mabes Polri
31-03-2021 20:14
kok kayak si dower ya? emoticon-EEK!
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ini Tampang Perempuan Berpistol Penyerang Mabes Polri
31-03-2021 20:16
Orang stres kali nyerang kantor polisi, MABES pula.. anjirr gregetemoticon-Leh Uga

Di GTA SA aja ane gak brani nyerang markas polisi tanpa BAGUVIX ama FULLCLIP duluanemoticon-Wakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ini Tampang Perempuan Berpistol Penyerang Mabes Polri
31-03-2021 20:17
isi suratnya sama kaya yang di makassar.. template..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ini Tampang Perempuan Berpistol Penyerang Mabes Polri
31-03-2021 20:23
Ngeri Bre....Shinobi bisa mati juga....emoticon-Takut
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ini Tampang Perempuan Berpistol Penyerang Mabes Polri
31-03-2021 20:25
Kalau ini mah ada mkasud apa ya gan..sampai sampai ini seorang perempuan lho gan sampai nekat merelakan nyawanya hanya untuk hal.yang ane anggep itu hal remeh ataupun hal yang sepele..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia