News
Batal
KATEGORI
link has been copied
446
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6064503cd0413457c3233d6c/mabes-diserang-pelaku-tewas-ditembak-di-mabes-polri-terdengar-7-kali-suara-tembakan
Polisi menembak orang tidak dikenal (OTK) diduga teroris yang memaksa masuk ke dalam salah satu gedung di Mabes Polri, Jakarta, sekitar pukul 16.30 WIB.
Lapor Hansip
31-03-2021 17:34

Mabes Diserang! Pelaku Tewas Ditembak di Mabes Polri, Terdengar 7 Kali Suara Tembakan

Past Hot Thread
Mabes Diserang! Pelaku Tewas Ditembak di Mabes Polri, Terdengar 7 Kali Suara Tembakan Mabes Polri diserang oleh orang tak dikenal pada Rabu sore (31/3/2021). (Foto:Ist)

Pantau.com - Polisi menembak orang tidak dikenal (OTK) diduga teroris yang memaksa masuk ke dalam salah satu gedung di Mabes Polri, Jakarta, sekitar pukul 16.30 WIB.

Berdasarkan video amatir yang diterima, OTK berpakaian serba hitam telah terkapar di tanah. Sejumlah polisi bersenjata lengkap terlihat pula mendekati OTK itu.
Pewarta Antara yang berada di sekitar lokasi kejadian mendengarkan suara tembakan dari dalam gedung Mabes Polri.

Baca juga: Mabes Polri Diserang Orang Tak Dikenal!

Saat ini Gedung Mabes Polri dijaga ketat. Laporan wartawan Antara di lapangan terdengar suara tembakan sebanyak 6-7 kali di Markas Besar Bareskrim Polri Jakarta pada Rabu pukul 16.30 WIB.

Berdasarkan kesaksian Hendri, Juru parkir di sekitar Markas Bareskrim keluar masuk mobil anggota dan sejak pukul 17.00 WIB gerbang Bareskrim langsung ditutup.
Sementara untuk lalu lintas di depan Markas Bareskrim masih berjalan normal, tidak ada penutupan arus lalu lintas. Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari pihak Bareskrim maupun Mabes Polri.


Sumber: https://www.pantau.com/topic/nasiona...uara-tembakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Junmai92 dan 44 lainnya memberi reputasi
45
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 9
Mabes Diserang! Pelaku Tewas Ditembak di Mabes Polri, Terdengar 7 Kali Suara Tembakan
31-03-2021 19:45
Niat banget tuh langsung ke mabes polri, endingnya mati sangit juga...untung aja kmrn bomnya ketemu, mkn ni org2 yg disuruh nganter "takjil" keknya
profile-picture
mockingbird7 memberi reputasi
1 0
1
Mabes Diserang! Pelaku Tewas Ditembak di Mabes Polri, Terdengar 7 Kali Suara Tembakan
31-03-2021 19:45
Lastttcaarrrrr
emoticon-Marah
0 0
0
Mabes Diserang! Pelaku Tewas Ditembak di Mabes Polri, Terdengar 7 Kali Suara Tembakan
31-03-2021 19:45
Tembak aja pak polisi.. Seenaknya aja bikin serangan teror 😠.. Semoga ga ada korban.. Aamiin2
0 0
0
Mabes Diserang! Pelaku Tewas Ditembak di Mabes Polri, Terdengar 7 Kali Suara Tembakan
31-03-2021 19:49
Apapun yang terjadi, kalo org menerobos area vital seperti Istana, mabes aparat bersenjata, dan area vital lain kaya gitu tanpa mematuhi protokol yg berlaku, harus dianggap sebagai teroris. Siapapun itu. Jangan pernah anggap remeh hanya karena dia wanita sekalipun.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mabes Diserang! Pelaku Tewas Ditembak di Mabes Polri, Terdengar 7 Kali Suara Tembakan
31-03-2021 19:50
Berani banget yaaa sendirian. Hadeuhhh. Mau puasa malah banyak aksi terror nig
0 0
0
Mabes Diserang! Pelaku Tewas Ditembak di Mabes Polri, Terdengar 7 Kali Suara Tembakan
31-03-2021 19:51
Top tier kebobolanemoticon-Hammer2
0 0
0
Mabes Diserang! Pelaku Tewas Ditembak di Mabes Polri, Terdengar 7 Kali Suara Tembakan
31-03-2021 19:51
wah atheis nih

emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Mabes Diserang! Pelaku Tewas Ditembak di Mabes Polri, Terdengar 7 Kali Suara Tembakan
31-03-2021 19:52
ya memang harus ditembak mati, karena ybs sangat berbahaya
0 0
0
Mabes Diserang! Pelaku Tewas Ditembak di Mabes Polri, Terdengar 7 Kali Suara Tembakan
31-03-2021 19:53
Mabes Diserang! Pelaku Tewas Ditembak di Mabes Polri, Terdengar 7 Kali Suara Tembakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mabes Diserang! Pelaku Tewas Ditembak di Mabes Polri, Terdengar 7 Kali Suara Tembakan
31-03-2021 19:53
Bangke baru emoticon-Salaman
0 0
0
Mabes Diserang! Pelaku Tewas Ditembak di Mabes Polri, Terdengar 7 Kali Suara Tembakan
31-03-2021 19:54
Itu dia bawa senjata api atau bom? Klo ga bawa apa2 knp harus di tembak mati? Kan tidak membahayakan klo tidak bawa apa2..
profile-picture
77665.123456 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Mabes Diserang! Pelaku Tewas Ditembak di Mabes Polri, Terdengar 7 Kali Suara Tembakan
31-03-2021 19:55
Wait ini video nya ada? Brp detik? Bukan kaya yg gisel kan. Eh salah ya wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
77665.123456 dan 3 lainnya memberi reputasi
1 3
-2
Mabes Diserang! Pelaku Tewas Ditembak di Mabes Polri, Terdengar 7 Kali Suara Tembakan
31-03-2021 19:55
Teroris skrang dh kluar dri sarang lgi.mmbuat huru hara.smga phak brwajib sgra bsa mnngkap pra teroris.biar aman
0 0
0
Mabes Diserang! Pelaku Tewas Ditembak di Mabes Polri, Terdengar 7 Kali Suara Tembakan
31-03-2021 19:57
Koq banyak yang mati konyol belakangan ini emoticon-Embarrassment
0 0
0
Mabes Diserang! Pelaku Tewas Ditembak di Mabes Polri, Terdengar 7 Kali Suara Tembakan
31-03-2021 19:58
emoticon-DP
Kenapa banyak sekali orang tolol yg jadi teroris di negara ini?
emoticon-DP
Diubah oleh ora.w4r45
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oriorio19 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mabes Diserang! Pelaku Tewas Ditembak di Mabes Polri, Terdengar 7 Kali Suara Tembakan
31-03-2021 19:58
Kok polisinya bisa kecolongan ya. Apa ga diperiksa orang2 yang masuk? emoticon-Hansip
Diubah oleh meruru
0 0
0
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Mabes Diserang! Pelaku Tewas Ditembak di Mabes Polri, Terdengar 7 Kali Suara Tembakan
31-03-2021 20:01
Ini namanya baru solo karir, kalo yg kmaren kan duo
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Mabes Diserang! Pelaku Tewas Ditembak di Mabes Polri, Terdengar 7 Kali Suara Tembakan
31-03-2021 20:02
Sepertiny pelakuny cewek ya gan.....🤭🤭🤭
0 0
0
Mabes Diserang! Pelaku Tewas Ditembak di Mabes Polri, Terdengar 7 Kali Suara Tembakan
31-03-2021 20:11
Ane nunggu komen Si Uduy..lama gk nongol Dia
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mabes Diserang! Pelaku Tewas Ditembak di Mabes Polri, Terdengar 7 Kali Suara Tembakan
31-03-2021 20:12
kirain mabes nya itu emoticon-Hammer

di mabes ntu mah sehari bisa ribuan tembakan emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan babysitter89 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 3 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia