News
Batal
KATEGORI
link has been copied
436
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6064493fda1edb6a7b3444c4/mabes-polri-diserang-terdengar-dua-kali-suara-tembakan
Mabes Polri diserang oleh orang bersenjata api, Rabu (31/3/2021) sore. Belum diketahui siapa penyerang tersebut. Pantauan Suara.com di Mabes Polri, terdengar suara tembakan dari dalam gedung Bareskrim Polri.
Lapor Hansip
31-03-2021 17:04

Mabes Polri Diserang! Terdengar Dua Kali Suara Tembakan

Past Hot Thread
Mabes Polri Diserang! Terdengar Dua Kali Suara Tembakan

Mabes Polri diserang oleh orang bersenjata api, Rabu (31/3/2021) sore. Belum diketahui siapa penyerang tersebut.
Pantauan Suara.com di Mabes Polri, terdengar suara tembakan dari dalam gedung Bareskrim Polri.

"Suara tembakan terdengar pukul 16.39 WIB," kata Muhammad Yasir, jurnalis Suara.com.
Yasir mengungkapkan, terdengar suara tembakan sebanyak dua kali dari area gedung Bareskrim Polri.

Kekinian, jalan akses menuju gedung Bareskrim Polri dan Mabes Polri secara umum telah diblokade.

"Banyak anggota kepolisian yang bersenjatakan laras panjang bersiaga di area Bareskrim," kata Yasir.

Yasir menambakan, ada pula suara tembakan susulan. "Tapi belum diketahui apakah itu dari pihak polisi atau penyerang."


https://www.suara.com/news/2021/03/31/165345/mabes-polri-diserang-terdengar-dua-kali-suara-tembakan

Orang Tak Dikenal Serang Mabes Polri, Ditembak Petugas

Seorang pria nekat masuk ke Mabes Polri. Pria itu kemudian ditembak petugas.
Seorang pria tersebut tergeletak di salah satu kawasan Mabes Polri, Rabu (31/3/2021). Petugas tampak berada di lokasi.

Baca juga:
Densus 88 Tangkap Lagi 1 Orang, Total 8 Terduga Teroris Ditangkap di Makassar
Area kini disterilisasi. Saat dikonfirmasi, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyatakan akan memberikan keterangan.

"Ya nanti saja," kata Sigit ketika dihubungi.

Dalam foto yang beredar, tampak orang tak dikenal itu terlihat tergeletak. Orang tak dikenal itu berjenis kelamin pria.

https://news.detik.com/berita/d-5515499/orang-tak-dikenal-serang-mabes-polri-ditembak-petugas?tag_from=wp_beritautama&_ga=2.269172850.220325078.1617183250-1262111011.1617183250

TERORIS, MATI 1 TUMBUH 1.000
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Junmai92 dan 31 lainnya memberi reputasi
32
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 8
Mabes Polri Diserang! Terdengar Dua Kali Suara Tembakan
31-03-2021 18:05
Ketua terorisnya kan jelas siapa...itu tuh dia yang lagi di persidangan.
profile-picture
gagal.puber memberi reputasi
1 0
1
Mabes Polri Diserang! Terdengar Dua Kali Suara Tembakan
31-03-2021 18:06
Saya kira di tembak cuma sekali di video yg ke 2 ternyata ada beberapa kali tembakan
0 0
0
Mabes Polri Diserang! Terdengar Dua Kali Suara Tembakan
31-03-2021 18:06
huaa apalagi nihh yaampun semoga udahan deh biar damai2 ajaa
0 0
0
Mabes Polri Diserang! Terdengar Dua Kali Suara Tembakan
31-03-2021 18:07
Itu Kan senjata handgun gampang bisa conceal carry baju model gedombreng

Tapi agak aneh jg sih IMO Korban nihil yg modar cuma pelaku cewe lg
0 0
0
Mabes Polri Diserang! Terdengar Dua Kali Suara Tembakan
31-03-2021 18:08
Gampang banget masuknya emoticon-Belo
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
1 0
1
Mabes Polri Diserang! Terdengar Dua Kali Suara Tembakan
31-03-2021 18:09
Ditunggu komen pks dan si monyong
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Mabes Polri Diserang! Terdengar Dua Kali Suara Tembakan
31-03-2021 18:10
Kok dimati-in? Harusnya dibius aja kata siapa itu..
Diubah oleh mewtwo68d
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Mabes Polri Diserang! Terdengar Dua Kali Suara Tembakan
31-03-2021 18:10
Maunya apa sih anjing??
Gedek gue liatnya
emoticon-Marah
0 0
0
Mabes Polri Diserang! Terdengar Dua Kali Suara Tembakan
31-03-2021 18:10
Berani banget sampe mabes polri diserang.. Tumpas aja pak, biar kapok sekalian, main teror2 aja, emang dikira takut apa ya 😠
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mabes Polri Diserang! Terdengar Dua Kali Suara Tembakan
31-03-2021 18:12
1 senjata vs 1 gedung pegang senjata
Mati sangit.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mabes Polri Diserang! Terdengar Dua Kali Suara Tembakan
31-03-2021 18:13
Nanggung amat y..
0 0
0
Mabes Polri Diserang! Terdengar Dua Kali Suara Tembakan
31-03-2021 18:13
Mabes polri bs jebol ama sipil yg cuma jalan kaki emoticon-DP


Masih amatir, diliat dari gesturenya juga cewe begitu bakal keringet dingin kalo digeledah di pos bawa senjata emoticon-DP



Bodoamat lah emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Mabes Polri Diserang! Terdengar Dua Kali Suara Tembakan
31-03-2021 18:14
Btw itu yg ngerekam dari atas siapa ?

Kok bisa tau ada serangan

Itu dari kamera apa cctv?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mabes Polri Diserang! Terdengar Dua Kali Suara Tembakan
31-03-2021 18:18
Mabes Polri Diserang! Terdengar Dua Kali Suara Tembakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cocobi19 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 16 balasan
Mabes Polri Diserang! Terdengar Dua Kali Suara Tembakan
31-03-2021 18:19
Teroris bloon
0 0
0
Mabes Polri Diserang! Terdengar Dua Kali Suara Tembakan
31-03-2021 18:19
Asli nie orang nekat banget ampe nyerang mabes, ane curiga dengan kejadian di Makassar itu cuma sebagai peringatan ato kode supaya temen temen mereka di daerah bergerak, buktinya mulai menyerang mabes polri
Ini sih cuma opini ane ya mudah-mudahan sih jangan ampe kejadian
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan Shyesun.pucha memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mabes Polri Diserang! Terdengar Dua Kali Suara Tembakan
31-03-2021 18:19
ini gimana ceritanya mabes polri sampe kocolongan orang bawa senpi masuk emoticon-Gila
ngamanin markas sendiri aja begini gimana mau amanin rakyat emoticon-Nohope tebakan gw abis kasus ini baru diperketat kantor polisi kyk dulu pake kawat duri dsb emoticon-Nohope kebanyakan leha2 sih baru kemaren meledak sama nangkep2 harusnya udah siaga klo ada serangan balasan emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mabes Polri Diserang! Terdengar Dua Kali Suara Tembakan
31-03-2021 18:19
anjir di video nya malah ada 2 polkisnya bengong plonga plongo emoticon-Leh Uga

untung kaga tewas emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sekwoor dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mabes Polri Diserang! Terdengar Dua Kali Suara Tembakan
31-03-2021 18:22
Mabes Polri Diserang! Terdengar Dua Kali Suara Tembakan
profile-picture
SuaraLagita memberi reputasi
1 0
1
Mabes Polri Diserang! Terdengar Dua Kali Suara Tembakan
31-03-2021 18:25

Kalau teroris Uighur dulu sampai mutilasi kepala polisi, padahal sama2 ras Uighur & muslim


dan target utama kafir Han China, makanya pemerintah China ramai2 deradikalisasi semua kerabat separatis Uighur



profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Halaman 5 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia