• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pernah Nulis Pesan Cinta di Uang Kertas? Fix Kalian Bucin Tingkat Dewa!

sinsin2806Avatar border
TS
sinsin2806
Pernah Nulis Pesan Cinta di Uang Kertas? Fix Kalian Bucin Tingkat Dewa!
Kalian udah pernah ada di fase ini belom? Yang sangking sukanya sama seseorang kalian tuh kayak kegilaan, namanya ditulis dimana-mana, di buku diary, di buku pelajaran, di Handphone, di tembok kamar, bahkan sampe di duit jajan juga ditulisin. Gila ya bucin banget, tapi untuk kalian yang belom pernah sampe fase ini ane ucapin selamat, artinya kalian masih waras emoticon-Big Grin




Entah sekali atau dua kali ane percaya kalian pasti pernah secara gak sengaja nemuin uang yang di dalamnya terkandung pesan cinta entah buat siapalah itu. Ane pernah beberapa kali soalnya, dapet kembalian dari abang somay eh bonus pesen cinta di duitnya, isinya hampir sama dengan tulisan yang ada di potret foto diatas. Batin ane pasti ini yang nulis bucin SD apa SMP nih emoticon-Big Grinmaklum ane juga dulu pas SD pernah nulis pesen di uang, tapi ya enggak selebay tulisan diatas sih emoticon-Big Grin

Nah ternyata diluar sana emang banyak banget orang-orang yang gabut dan suka nulis pesan di uang kertas. Fungsinya untuk apa ya ane juga kurang paham si sebetulnya, cuma yuk kita liat pesan-pesan dari netizen Indonesia yang dituangkan dalam uang kertas :
1. Pesan Dari Korban Putus Cinta



Ini adalah nasehat cinta dari korban putus cinta, katanya jangan terlalu sayang sama pasangan soalnya nanti kalau putus rasanya sakit banget dan gak gampang kalo mau ngelupain. Ya bener juga sih isi pesennya, bijak juga ini yang nulis. Emang biasanya para korban putus cinta emang auto jadi puitis dan romantis, serasa udah ngalamin pahitnya kehidupan, nulis aja bawaanya bijak banget ya. 
2. Setia Itu Menyakitkan Gan !



Ini juga korban putus cinta nih, katanya "cinta tak selamanya indah, jangan pernah setia, akrena setia itu sangat menyakitkan" dalam sekali pesannya ya. Tapi dari tulisannya ini ane bisa menebak, kalau si penulis pasti korban diselingkuhi. Makanya pesannya sangat mengiris hati, yang sabar ya gan. Semoga aja yang nulis pesen ini sekarang udah bisa ketemu seseorang yang bisa bikin hatinya berbunga-bunga lagi ya.
3. Uang 10.000 Jadi Saksi Janji Bisu 



Ciee, bisa aja nih si Difta menjadikan uang 10.000 jadi saksi janji bisu nya. Tapi tega-tega nya kau hianati janjimu itu Difta. Katanya walah sedang kepepet uang ini tidak akan kamu pakai, tapi kenapa kau belikan ketoprak hah?
4. Ini Sulastriku, Mana Sulastrimu?




Apa yang kamu suka dari Sulastri mu dek? Gambar mu ini kok membuatku berfikir yang tidak-tidak jadinya. Besok-besok kalau mau gambar pujaan hati di benerin dulu ya dek, biar gak bikin gagal fokus.
5. Jomblo Merapat



Ayo para jomblowan jomblowati yang berminat memperluas jaringan pertemanan bisa langsung di kontak nomor ini, siapa tua jodoh ya kan? Kan yang namanya jodoh gak ada yang tahu, bisa aja ketemu gara-gara selebaran uang begini ya kan emoticon-Big Grin

Kalian pernah punya pengalaman nulis pesen di uang kertas juga gak? Hayo ngaku jangan malu-malu. Gapapa kita sefrekuensi kok, ane juga pernah hahahha. 

sumber : 1dan opini pribadi

telah.ditipu
antonov07
ari.n
ari.n dan 13 lainnya memberi reputasi
14
3.2K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.