News
Batal
KATEGORI
link has been copied
254
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60630f1c7c079a4cfc3fc041/sopir-ojol-berbaju-rizieq-diciduk-densus-saat-tidur-ngapain-tangkap-saya
Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 meringkus seorang pria berinisial AJ (24) di sebuah kontrakan di Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Senin (29/3/2021), hari ini. Penangkapan tersebut lantaran pria yang diketahui sebagai sopir ojek online itu dianggap sebagai terduga teroris. 
Lapor Hansip
30-03-2021 18:44

Sopir Ojol Berbaju Rizieq Diciduk Densus saat Tidur: Ngapain Tangkap Saya?

Past Hot Thread
Sopir Ojol Berbaju Rizieq Diciduk Densus saat Tidur: Ngapain Tangkap Saya?

Suara.com - Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 meringkus seorang pria berinisial AJ (24) di sebuah kontrakan di Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Senin (29/3/2021), hari ini. Penangkapan tersebut lantaran pria yang diketahui sebagai sopir ojek online itu dianggap sebagai terduga teroris. 

Seperti dikutip dari SuaraJakarta.id, kronologi penangkapan terhadap AJ itu diceritakan oleh IR (52) istri dari pengurus kontrakan tersebut. IR mengaku awalnya kaget ketika kontrakan AJ disambangi aparat.

Menurutnya, penangkapaan itu dilakukan saat AJ sedang tidur. 

"Iya kaget banget mas. Tiba-tiba rame banyak polisi dateng ke sini dan nangkep Pak AJ," katanya kepada SuaraJakarta.id, Selasa (30/3/2021).

RH yang sempat menyaksikan penangkapan itu menuturkan, sempat mendengar percakapan AJ dengan polisi. Saat itu, AJ tengah tertidur di dalam kontrakannya. Menurutnya, AJ sempat mempertanyakan kedatangan polisi ke kontrakannya. 

"Pas lagi ditangkep Pak AJ itu sempet nannya 'Ngapain tangkep saya, salah saya apa?'. Terus polisinya ngeliatin foto di handphone. 'Lihat foto ini, enggak bisa ngelak lagi," tutur RH menirukan percakapan saat penangkapan AJ.


Dia juga mengaku melihat AJ dengan kondisi tangan terikat saat dibekuk aparat. 

"Iya kemarin anggota polisinya banyak, ada 30 orang lebih. Pakai pakaian preman. Pak AJ ditangkap dari dalam rumahnya, tangannya diiket begini," katanya.

Saat dibawa dari dalam kontrakan, kata RH, AJ terlihat memakai kaos putih dan celana silat berwarna merah.

"Pakai celana silat warna merah, kaosnya warna putih ada gambar Habib Rizieq," kata dia. 

IR mengaku jika AJ bekerja sebagai sopir ojol. AJ juga disebut memiliki pekerjaan sampingan sebagai pembuat ketapel.

"Kerjaanya ojek online, sama bikin ketapel juga. Dia sama istrinya juga jualan di Situ Gintung," kata dia. 


Tak hanya IR,  berusia 47 tahun itu pun ikut terkejut adanya penangkapan salah satu penghuni kontrakan tersebut.

Diketahui, belakangan polisi sedang genjar melakukan operasi penangkapan terhadap terduga teroris. Penangkapan AJ terjadi setelah sebelumnya Tim Densus meringkus 4 orang terduga teroris di kawasan Condet, Jakarta Timur dan Bekasi, Jawa Barat.

https://www.suara.com/news/2021/03/3...-saya?page=all

Biasanya kalo d channel2 youtube.. Ada orang yg saat terkena musibah memakai kaos gambar "tokoh/seleb".. Biasanya akan d datangi dan d bantu oleh yg bersangkutan.. emoticon-Malu (S)

Akankah bibib/keluarganya mendatangi kang ojol tsb dan membantunya??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jualrumahdepok1 dan 58 lainnya memberi reputasi
49
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 6
Sopir Ojol Berbaju Rizieq Diciduk Densus saat Tidur: Ngapain Tangkap Saya?
31-03-2021 14:03
Baru tahu saya kalau ojol itu pakai driver (sopir) bukannya rider
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sopir Ojol Berbaju Rizieq Diciduk Densus saat Tidur: Ngapain Tangkap Saya?
31-03-2021 14:05
Ngapain tangkap saya?.... Pertanyaan pura2x bego
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sopir Ojol Berbaju Rizieq Diciduk Densus saat Tidur: Ngapain Tangkap Saya?
31-03-2021 14:14
Go-Duar!
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sopir Ojol Berbaju Rizieq Diciduk Densus saat Tidur: Ngapain Tangkap Saya?
31-03-2021 14:16
Kirain ane ditangkap karna bajunya.. Ternyata pas ditangkep pake baju rizieq 😆😆
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sopir Ojol Berbaju Rizieq Diciduk Densus saat Tidur: Ngapain Tangkap Saya?
31-03-2021 14:26
kira kira foto apa yg diunjukin sama polisinya ya sampe si pelaku tak berkutik .
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Sopir Ojol Berbaju Rizieq Diciduk Densus saat Tidur: Ngapain Tangkap Saya?
31-03-2021 14:36
Lagi enak enak tidur dibangunin.. pasti emosi dia wkwkwk ngeri emang teroris bisa nyamar jadi apa aja disekitar kita
0 0
0
Sopir Ojol Berbaju Rizieq Diciduk Densus saat Tidur: Ngapain Tangkap Saya?
31-03-2021 14:43
Kerja sampingannya mantep bener jualan ketapel
Biar dipake laskar kadrun buat perang

Sopir Ojol Berbaju Rizieq Diciduk Densus saat Tidur: Ngapain Tangkap Saya?
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Sopir Ojol Berbaju Rizieq Diciduk Densus saat Tidur: Ngapain Tangkap Saya?
31-03-2021 14:50
Bikin ketapel
Hari gini masih ada yg bikin ketapel.
Ketapek kan mainan anak2, dan anak2 bisa bikin ketapel sendiri.
Lagian di tengah kota mainan ketapel? Mo mecah genteng tetangga atau benjolin Kepala orang lewat?
0 0
0
Sopir Ojol Berbaju Rizieq Diciduk Densus saat Tidur: Ngapain Tangkap Saya?
31-03-2021 15:02
Untuk menumpas mereka sampai seluruh pengikutnya memang butuh proses yang cukup panjang, mengingat mereka juga organisasi yang cukup kuat.
0 0
0
Sopir Ojol Berbaju Rizieq Diciduk Densus saat Tidur: Ngapain Tangkap Saya?
31-03-2021 15:05
Emang masalah teroris ini bikin perpecahan makin panas asli bahaya banget kalau tidak segera di berantas gan
0 0
0
Sopir Ojol Berbaju Rizieq Diciduk Densus saat Tidur: Ngapain Tangkap Saya?
31-03-2021 15:31
Tinggal dibuktikan di pengadilan saja bang, salahnya apa sampai ditangkap sama Pak Polisi, jika bisa membuktikan tidak bersalah dan tidak ada kaitanya tentu juga akan bebas dari segala tuduhan yang diberikan. Kamuflase pelaku teroris bisa dimana-mana, demi untuk mengelabuhi aparat dan juga masyarakat.
0 0
0
Sopir Ojol Berbaju Rizieq Diciduk Densus saat Tidur: Ngapain Tangkap Saya?
31-03-2021 15:33
Lah kenapa juga ditangkap? kalau memang dia mengidolakan habib ya gak masalah namanya juga manusia gans, bisa mengidolakan siapa saja, jangan parnoan malah gak baik nantinya
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Sopir Ojol Berbaju Rizieq Diciduk Densus saat Tidur: Ngapain Tangkap Saya?
31-03-2021 15:37
korban cuci otak wahabi...

emoticon-Toast
0 0
0
Sopir Ojol Berbaju Rizieq Diciduk Densus saat Tidur: Ngapain Tangkap Saya?
31-03-2021 15:45
Jadi ini salah tangkap apa gimana?
0 0
0
Sopir Ojol Berbaju Rizieq Diciduk Densus saat Tidur: Ngapain Tangkap Saya?
31-03-2021 15:48
Quote:Original Posted By andree.hehasaaa
Salah saya apa ?

kga ada salah lu, polisi kga demen aja liat lu
apalagi lu pke baju yg ada konten ormas terlarang emoticon-Mad


Mitos & Pamali Di sekitar Kita


Quote:Original Posted By p.star7
Fpi dan simpatisan emang harus ditumpas habis, mudah2an yg di kaskus kena juga emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By Adit.m.n
Lagian ada ada aja si pak pak hidup santai santai aja jangan terlalu fanatik sama seseorang, apalagi udah di blacklist sama pemerintah, akhirnya kena kan


Quote:Original Posted By jonkosek
Gulung aja semuanya...!!


Quote:Original Posted By deabatam
Coba lo pake baju Ronaldo..
Mungkin bangun ngimpi ngambang di kali,diangkat jadi sodara tiri sama Ronaldo!
Salah pake baju loo..


Quote:Original Posted By zinaitudosa
klo pake baju corona kenpa gak diciduk?? kan corona lebih ngeri efek damagenya.. emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By 7081C4L1573R
pake pakean jubah gamis, nenteng tas, terus dateng ke polsek siang2, kira2 bakal diapain yak emoticon-Ngakak

padahal cuma mau bikin skck emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By ivanind
Padahal ojol itu ......


Quote:Original Posted By maleo.pejuang
salah lu juga, tempel gambar garuda pancasila kek.. lambang negara, cintailah produk-produk indonesia


Quote:Original Posted By sukakuda
dan ahok tertawa terbahak2 melihat nasib imam jumbo beserta organisasinya emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By LI0NmahoHeart
Sopir Ojol Berbaju Rizieq Diciduk Densus saat Tidur: Ngapain Tangkap Saya?


Quote:Original Posted By xonet
Gara2 ikut2an geng

Tenang ntr ktm teman2 se geng di penjara

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka


Quote:Original Posted By reep1000
Coba deh besok² :
- pake kaos merah berlambang "palu arit"
- terus jalan santai didepan barack TNI

emoticon-Ultah


Quote:Original Posted By pilotugal2an541
Membantu pendukung? Riziq? 😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄Maksimal klik amin dan share😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄


Quote:Original Posted By hhendryz
ada bukti foto langsung manyun di skakmat emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By asheng87
Lah lu pake atribut rijik. Itu pemnawa sial bro wkwkkww


Quote:Original Posted By megatron21
Pantesan gampang diperalat pake iming2 surga. Ternyata hidupnya pahit toh. Mangkanya, kalo punya kekurangan jangan diborong semua. Kalo miskin, seenggaknya berusahalah jadi pinter. Kalo goblok, seenggaknya berusahalah jadi kaya.

Ini mah udh goblok... Miskin pula... emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By nyairara
Zaman rasul gak ada ojek apalagi online, ini dosa besar


Quote:Original Posted By ujellyjello
mantep banget pak polisi, ini salah satu dari yang 13 terduga itu ya?


Quote:Original Posted By regulbotuna
baru tau pembuat ketapel jadi jenis pekerjaan...


Quote:Original Posted By Tanaka Kyoharu
waktu lagi tidur memang ga ngapa-ngapain.. tapi sebelumnya sudah berbuat yang mengarah ke dugaan terorisme, pendukung briziq sih emoticon-Wakaka


Quote:Original Posted By hantuair3222222
EMANG DIA UDAH BUNUH ORANG?


Quote:Original Posted By fishmanish
BAHAHAHAHAHA

BAHAHAHAHAHAHA

katanya terorissssssss,,,

ga totalitas profesi lo,,, masih ngojol ngapain? cari nafkah? lah tinggal dhuarrr beres lu dapet 72 bidadari, ngapain masih cari nafkah??

BUHUAHAHAHAHAH

emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By gimanague
Busyeet pake kaos gambar mukanya aja bisa ditangkep densus 88.....? wow emoticon-Wow


Quote:Original Posted By harsontol
Looooooh, pake kaos kok wajah buronan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By b4perman
nah kan ketangkep, mana pas lagi pake baju sang idola pula.


Quote:Original Posted By masfuad2015
padahal prank kek jalal brother jaman dulu yg suka cosplay arab ama lempar tas trus teriak password cukup bikin ane ngakak.....asal ga meleduk aja


Quote:Original Posted By EvraeLeonheart
kalo menurut kadrun ini suatu ketidak adilan, coba kelen pake baju gambat aidit atau palu arit. kalo kelen ga ditangkap brrti penangkapan supir ojol emang suatu bentuk kedzoliman emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By frikidas
uda tua ngontrak kere banyak utang istri ditikung tetangga masadepan suram... solusinya jd teroris dg hadiah 72 bidadariemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By wulansori
FPI ORGINISASI KADRUN BERJIHAD


Quote:Original Posted By pecintabot
pake baju persib di jakarta aman ga ?


Quote:Original Posted By ceasilnika
Hahahamm. Idunooo.. Ya semoga dibantuu... Semogaa terbebas.. Yaa semoga tidak terkait kasus laah yaa... Amiin aamiin... Aamiin..


Quote:Original Posted By supriyono1989
Kloe udah di tangkap polisi gak usah tanya salah saya apa, eh bogeng ini bukan dunia sinetron...
Ya jelas polisi ada bukti lah apalagi menyangkut terorisme
Kloe bego tu jangan diambil ndiri napa emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By Muzmuz
Iya musti nya pakai kaos pendiri ojol.....itu namanya cinta ojol....


Quote:Original Posted By arsitekkediri
islam vs islam


Quote:Original Posted By leh..uga
emoticon-Leh Uga
Hey, mungkin dia dapet sumbangan itu baju rijik, karena dia miskin jadi bajunya dipake,
interogasi dulu, kasian itu bapak

Kalo beneran teroris, serah dah mau diapain emoticon-Wakaka


Quote:Original Posted By proficiat
Sopir Ojol Berbaju Rizieq Diciduk Densus saat Tidur: Ngapain Tangkap Saya?


Quote:Original Posted By salwa
skrang siapapun beratribut efpei disikat? gilak cara berfikirnya


Quote:Original Posted By tre1001
Dengan undang2 teroris yg ada jadinya gini nih, nunggu jeleger dulu baru dicidukin


Quote:Original Posted By dikymahendra12
Kenapa sih seorang rizeq di bangga banggakan, ingat panutanmu itu nabi muhammad


Quote:Original Posted By Dgariel
karena bapak ojol memakai baju bergambar teroris pak!


Quote:Original Posted By muhamadfarhan12
Klo yg terbukti ada sangkut pautnya sama teroris atau bikin masalah gk apa2 ditangkep polkis. Masalahnya klo cuman pendukung gimana dong apalagi yg gk tau apa2 yg penting ngedukung imam besar? Soalnya temen ane juga banyak yg kayak gitu masa iyak ditangkep juga? emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By ijobanter
Pembuat ketapel...woww...biasanya nyambi jg pembuat PANAH. Tau kan PANAH dipake buat latihan teroris di puncak2 gunung atau tmpt pelatihan mereka..emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By sunshii32
Dikira ente ada hubungannya sama pak rizieq kalo punya baju yang ada gambar pak rizieq.. takutnya provokator atuh paak


Quote:Original Posted By TheTrueMayhem
Go-bomb


Quote:Original Posted By blackvelvet23
Ahaha waduuhhh ini yg pada bela wajib waspada nih semua atribut pada di simpen semua pasti wlwkwk


Quote:Original Posted By budak.game
Di negri ini banyak teroris ya


Quote:Original Posted By alzoa13
org yg mengidolakan mnusia sampah..lbh sampah dr yg diidolakan..


itu aja


Quote:Original Posted By wen12691
Ga usah mewek mewek
Yang ditangkep udah ada barbuk makanya diciduk


Quote:Original Posted By xxxjembutkuda
BUSTED!!!!emoticon-Belgia


Quote:Original Posted By GiveYourBest
Nih orang buat ketapel buat apa'an gan? Emg masih boleh maen ketapel jaman skrng? kalo kena orang gimana nih emoticon-Leh Uga


Sopir Ojol Berbaju Rizieq Diciduk Densus saat Tidur: Ngapain Tangkap Saya?
Sopir Ojol Berbaju Rizieq Diciduk Densus saat Tidur: Ngapain Tangkap Saya?
Sopir Ojol Berbaju Rizieq Diciduk Densus saat Tidur: Ngapain Tangkap Saya?

CACAT OTAK KALIAN..
JELAS JELAS ADA GERAKAN PAKE KAOS RIJIK...

KOK YG DI TANGKEP CUMA SATU...???
OJOL PULA..

PAKE KAOS RIJIK BUKAN BERARTI DIA ITU TERORIS..

LAH KALO DIA EMANG GAK PUNYA BAJU DAN KAOS ITU DI KASIH DAN DI BAGIKAN GRATIS DARI FPI GIMANA?? DAN DIA PAKE SEHARI HARI???

MIKIR WOI...
KATANYA MAHLUK BERAKAL..

TUKANG BECAK DI KOMPLEK ANE DULU DI KASIH KAOS PARTAI MACEM MACEM PAS JAMAN KAMPANYE..

DULU JUSTRU PARTAI POLITIK ADA PULUHAN JUMLAHNYA.. INGET GAK KALIAN????

ITU KAOS PARTAI DI PAKE SEHARI HARI SAMA MEREKA TUKANG BECAK KOMPLEK ANE DAN MEREKA AJA GAK PAHAM POLITIK...!!!

MIKIR GOBLOK...

BANGUN PAK POLISI UDAH SORE..
📢📢📢📢
Diubah oleh bang.0don
0 0
0
Lihat 39 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 39 balasan
Sopir Ojol Berbaju Rizieq Diciduk Densus saat Tidur: Ngapain Tangkap Saya?
31-03-2021 16:06
Masih dipake aja tuh merchandise sisa2 perjuangan kadrun.
0 0
0
Sopir Ojol Berbaju Rizieq Diciduk Densus saat Tidur: Ngapain Tangkap Saya?
31-03-2021 16:12
sampah betul ini negri sudah ckckck 2024 masih dia-dia yg mimpin, gw cabutt
0 0
0
Sopir Ojol Berbaju Rizieq Diciduk Densus saat Tidur: Ngapain Tangkap Saya?
31-03-2021 16:21
M A M P U S LO K A D R U N GOBLOK
0 0
0
Sopir Ojol Berbaju Rizieq Diciduk Densus saat Tidur: Ngapain Tangkap Saya?
31-03-2021 16:46
rizieqphobia semakin nyata
0 0
0
Sopir Ojol Berbaju Rizieq Diciduk Densus saat Tidur: Ngapain Tangkap Saya?
31-03-2021 16:59
samoe aegitunye ya parno nye
0 0
0
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia