News
Batal
KATEGORI
link has been copied
321
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6062f605710d62716472fbdb/keras-jaksa-semprot-habib-rizieq-ngaku-imam-besar-kata-kata-biadab
Jaksa semprot Habib Rizieq dengan keras di persidangan. Jaksa sebut Habib Rizieq sering maki-maki dan keluarkan kata kotor. Bahkan Jaksa juga menyebut revolusi akhlak bertentangan dengan sikap Habib Rizieq.
Lapor Hansip
30-03-2021 16:57

Keras! Jaksa Semprot Habib Rizieq: Ngaku Imam Besar, Kata-kata Biadab!

Past Hot Thread
Keras! Jaksa Semprot Habib Rizieq: Ngaku Imam Besar, Kata-kata Biadab!


SuaraJakarta.id - Jaksa semprot Habib Rizieq dengan keras di persidangan. Jaksa sebut Habib Rizieq sering maki-maki dan keluarkan kata kotor.

Bahkan Jaksa juga menyebut revolusi akhlak bertentangan dengan sikap Habib Rizieq.

Halk itu dikatakan jaksa dalam sidang lanjutan kasus pelanggaran protokol kesehatan, Selasa (30/3/2021).

"Sungguh sangat disayangkan seorang tokoh agama yang mengaku dirinya imam besar dari sebuah organisasi keagamaan yang memiliki visi misi untuk menciptakan akhlakul karimah, dengan program revolusi akhlaknya, akan tetapi dari semua ucapannya sangat bertentangan dengan program revolusi akhlaknya," ujar Jaksa.

"Karena sering merendahkan orang lain dalam hal ini jaksa penuntut umum yang sering dimaki dan diumpat dengan kata-kata yang kurang pantas dari segi akhlakul karimah," imbuhnya.

"Apalagi diucapkan di muka persidangan terbuka untuk umum, oleh seorang tokoh agama yang mengaku imam besar dengan kata-kata biadab, tidak beradab, keterbelakangan intelektual, pandir, dan seterusnya," ungkapnya.

Jaksa keberatan atas eksepsi yang dibacakan Habib Rizieq di sidang sebelumnya. Majelis Hakim pun mengatakan akan menyampaikan putusan terkait eksepsi Habib Rizieq pada sidang selanjutnya.

Sidang lanjutan kasus yang melibatkan eks imam besar FPI, Habib Rizieq Shihab akan dilaksanakan pada Selasa, 6 April 2021 mendatang.

Adapun dalam dakwaannya Rizieq dianggap telah melakukan penghasutan hingga menimbulkan kerumunan dalam acara pernikahan putrinya dan maulid nabi di Petamburan Jakarta Pusat pada 14 November 2020.

Jaksa mendakwa Rizieq dalam lima pasal alternatif yakni Pasal 160 KUHP jo Pasal 99 Undang Undang Nomor 6 Tahun 2018 tentang Kekarantinaan Kesehatan jo Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.

Lalu ada Pasal 216 ayat (1) KUHP jo Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP, dan atau ketiga Pasal 93 UU Nomor 6 Tahun 2018 tentang Kekarantinaan Kesehatan jo Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.

Lanjut, pasal 14 ayat (1) UU Nomor 4 Tahun 1984 tentang Wabah Penyakit Menular jo Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP dan atau Pasal 82A ayat (1) jo 59 ayat (3) huruf c dan d UU Nomor 16 Tahun 2017 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti UU Nomor 2 Tahun 2017 tentang Perubahan atas UU nomor 17 Tahun 2013 tenang Organisasi Kemasyarakatan menjadi UU jo Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP jo Pasal 10 huruf b KUHP jo Pasal 35 ayat (1) KUHP.



https://jakarta.suara.com/read/2021/...iadab?page=all

profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 51 lainnya memberi reputasi
50
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 10
Keras! Jaksa Semprot Habib Rizieq: Ngaku Imam Besar, Kata-kata Biadab!
31-03-2021 13:49
Kimpoinya aja di kandang kambing pantes aja cocod nya jg kotor..emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Shakehand2
profile-picture
bedypop memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Keras! Jaksa Semprot Habib Rizieq: Ngaku Imam Besar, Kata-kata Biadab!
31-03-2021 13:55
beep beep beep emoticon-Hammer2
0 0
0
Keras! Jaksa Semprot Habib Rizieq: Ngaku Imam Besar, Kata-kata Biadab!
31-03-2021 13:59
heran ya si dungu ini imam besar
profile-picture
bedypop memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Keras! Jaksa Semprot Habib Rizieq: Ngaku Imam Besar, Kata-kata Biadab!
31-03-2021 14:02
Makanya pak kalau ngomong hati2.. Emang pemilihan kata tu penting lho, maksudnya baik kalau penyampaian pake bahasa kasar tetep aja jatuhnya menghina
profile-picture
bedypop memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Keras! Jaksa Semprot Habib Rizieq: Ngaku Imam Besar, Kata-kata Biadab!
31-03-2021 14:16
Imam besar kaum kadrun
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Keras! Jaksa Semprot Habib Rizieq: Ngaku Imam Besar, Kata-kata Biadab!
31-03-2021 14:16
Ga tahan juga jaksanya dimaki2..
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan bedypop memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Keras! Jaksa Semprot Habib Rizieq: Ngaku Imam Besar, Kata-kata Biadab!
31-03-2021 14:27
yg jadi pertanyaan sebagian besar umat muslim mengakui si rizieq sebagai iman besar gak nih? kok jadi bingung ane gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
bedypop memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Keras! Jaksa Semprot Habib Rizieq: Ngaku Imam Besar, Kata-kata Biadab!
31-03-2021 14:28
udah berapa kali sih berulah...dengan berbagai macam tingkahnya yang nggak jeraaaa jeraaanya hehehe
kapan akan berhenti berulah dehhh cobaa dehh STOP dan cari kedamaian
0 0
0
Keras! Jaksa Semprot Habib Rizieq: Ngaku Imam Besar, Kata-kata Biadab!
31-03-2021 14:30
Sesuai doa nya.. dipermalukan..... again..and again....
0 0
0
Keras! Jaksa Semprot Habib Rizieq: Ngaku Imam Besar, Kata-kata Biadab!
31-03-2021 14:36
Karungin, buang ke laut aja....bikin repot byk orang aja ni ketua Zetsu Putih 😑
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan ariel1910 memberi reputasi
2 0
2
Keras! Jaksa Semprot Habib Rizieq: Ngaku Imam Besar, Kata-kata Biadab!
31-03-2021 14:48
emoticon-Wkwkwk ane denger khotbah yg suaranya keras macem bentak2 aja kagak doyan lha ini imam besAAAARRR lho emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Keras! Jaksa Semprot Habib Rizieq: Ngaku Imam Besar, Kata-kata Biadab!
31-03-2021 14:49
suruh pindah ke iran aja biar banyak temen sesama imam besar emoticon-Big Grin
0 0
0
Keras! Jaksa Semprot Habib Rizieq: Ngaku Imam Besar, Kata-kata Biadab!
31-03-2021 14:56
Keraaasss tegang betooolll
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
1 0
1
Keras! Jaksa Semprot Habib Rizieq: Ngaku Imam Besar, Kata-kata Biadab!
31-03-2021 14:57
Mo revolusi akhlak tp dirinya sdr ga mencerminkan org berakhlak, trus pengikutnya apa lagi...makanya kl mo ngemeng bercermin dl bib, jangan pangkat aj minta imam jumbo omongan kek preman pasar
0 0
0
Keras! Jaksa Semprot Habib Rizieq: Ngaku Imam Besar, Kata-kata Biadab!
31-03-2021 15:15
Kita serahkan yg terbaik di tangan pak hakim dan pak jaksa ya gansist dan kita tidak bisa membenarkan siapapun kalau ceramah dengan embel embel agama dengan menggunakan kata kata kotor, itu parah banget sih
0 0
0
Keras! Jaksa Semprot Habib Rizieq: Ngaku Imam Besar, Kata-kata Biadab!
31-03-2021 15:35
emang tak sinkron antara ucapan dan perbuatan.

ya begitulah.

setahu ane dalam ahlus sunnah wal jama'ah tidak ada gelar "imam besar". cuma ada di Syi'ah.

emoticon-Shakehand2
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
1 0
1
Keras! Jaksa Semprot Habib Rizieq: Ngaku Imam Besar, Kata-kata Biadab!
31-03-2021 15:36
Keras! Jaksa Semprot Habib Rizieq: Ngaku Imam Besar, Kata-kata Biadab!
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
1 0
1
Keras! Jaksa Semprot Habib Rizieq: Ngaku Imam Besar, Kata-kata Biadab!
31-03-2021 15:53
Badwird kena banned
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
1 0
1
Keras! Jaksa Semprot Habib Rizieq: Ngaku Imam Besar, Kata-kata Biadab!
31-03-2021 16:03
cucuk nuabiiii, uimam buesarrrrr, semoga dia sehat dan bahagia selalu
0 0
0
Keras! Jaksa Semprot Habib Rizieq: Ngaku Imam Besar, Kata-kata Biadab!
31-03-2021 16:27
Keras! Jaksa Semprot Habib Rizieq: Ngaku Imam Besar, Kata-kata Biadab!
0 0
0
Halaman 8 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia