c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Kamu Pilih Menunggu Atau Ditunggu?




Sebagai mahluk sosial manusia jelas akan banyak interaksi dengan banyak orang. Tentu saja hidup dengan orang lain akan selalu terus dihadapi berbagai banyak pilihan, dan setiap pilihan ada konsekuensinya yang harus kita hadapi.

Namun bagaimana kalau ane angkat satu pilihan yang sering kamu lakukan di dunia nyata selama ini, sebuah pilihan yang sering terjadi yaitu Menunggu atau Ditunggu?

Terkadang kita sering temu janji dengan seseorang, baik rekanan bisnis, teman atau pacar. Disini sering kali kamu dihadapi dilema ketika waktu yang sudah ditentukan ternyata ngaret. Tentu pilihan itu ada di tangan kamu, menunggu jelas membosankan akan bete ketika kamu gabut tidak bisa tau apa yang dikerjakan.

Sebaliknya ditunggu akan membuat kamu yang sudah berjanji untuk bertemu tentu akan tergesa-gesa bila tidak hati-hati bisa celaka, karena buru-buru apalagi di jalan minta abang ojek suruh ngebut yang ada malah merugikan orang lain.



Oke, kata-kata menunggu dan ditunggu ini bukan saja karena ada temu janji dengan seseorang tapi bisa bermakna luas loh apalagi tentang masalah percintaan.

Terkadang di dalam percintaan kedua pasangan, salah satunya pasti ingin ada kejelasan dan kepastian pada hubungan mereka untuk menjejakkan kaki ke dalam mahligai rumah tangga.

Terasa berat memang bila dalam posisi menunggu, apalagi tanpa ada kejelasan dari pihak yang ditunggu. Maka kedua pihak yang menunngu dan ditunggu harusnya duduk bareng dan pastikan rencana ke depan.

Cinta itu bukan hanya sekedar kata-kata, menikah itu bukanlah seks semata tapi tanggung jawab kedua pasangan ini nantinya di masa depan. Tidak bisa sembrono dalam menentukan langkah, harus penuh perhitungan, persiapan dan juga mental yang kuat.

Jangan biarkan pasangan kita menunggu terlalu lama apalagi yang ditunggu melakukan tindakan ghosting, karena beban buat yang menunggu terlalu dalam. Waktunya akan habis bila ia menunggu terlalu lama, umur semakin lama semakin menua dan kita tidak pernah tahu sampai kapan pasangan kita akan bersabar untuk menunggu.



Maka bila hal ini dihadapkan kepada agan dan sista, kamu pilih yang mana? Keduanya sama-sama berat loh..

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




Diubah oleh c4punk1950... 30-03-2021 00:55
dalledalminto
tien212700
b4perman
b4perman dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.