masnukho
TS
masnukho 
5 Alasan Klasik Orang Ketahuan Selingkuh yang Wajib Diketahui, Waspadalah!
Pernah diselingkuhi?
Apa alasan pasangan anda berselingkuh?


Selingkuh, adalah sebuah aktifitas atau perbuatan tidak jujur yang dilakukan oleh seseorang yang telah memiliki suami atau istri namun bermain belakang dengan orang lain tanpa sepengetahuan pasangan sahnya.
Perbuatan perselingkuhan ini dapat dikatakan sebuah perbuatan buruk dan tercela, karena mengingkari janji suci pernikahan adalah sebuah pengingkaran janji terhadap Tuhan!

Dalam kasus perselingkuhan alasan yang memicu dan dampak yang terjadi setelah tertangkap basahnya hubungan gelap tersebut tentu sangatlah kompleks.
Tidak ada sama sekali kenikmatan atau kebahagiaan yang bisa didapatkan dari hubungan perselingkuhan.

Mungkin sering kita melihat kasus perselingkuhan terjadi karena salah satu pasangan kurang bersyukur dengan pasangan yang dimilikinya atau salah menginginkan sesuatu dari selingkuhannya. Namun alasan paling nyata dari sebuah hubungan perselingkuhan tidak lain dan tidak bukan adalah karena nafsu semata.

Nafsu, memang setiap orang memiliki nafsu entah itu dalam hal apapun.
Namun nafsu yang memacu seseorang untuk melakukan sebuah hubungan gelap perselingkuhan, ini dapat dikatakan sudah tidak tepat karena jika diteruskan akan banyak hati yang terluka dari nafsu yang terlalu diumbar tersebut!

Tapi apakah Agan dan Sista tahu bahwa setiap hubungan perselingkuhan itu selalu memiliki pola yang sama?
Pada banyak kasus perselingkuhan yang selama ini ane lihat, alasan-alasan orang yang berselingkuh saat sudah tertangkap basah selingkuh mereka akan mengeluarkan alasan klasik untuk membela dirinya sendiri.

Agan dan Sista tahu apa saja alasan klasik tersebut?
Lihat di bawah ini!



1. Khilaf
Bosan, jujur alasan ini benar-benar membuat semua orang muak sekaligus jengkel bukan main.
Dengan mudahnya seseorang mengucapkan kata khilaf saat mereka ketahuan berselingkuh dan melakukan hubungan yang dikatakan sudah tidak sehat dan terlalu jauh.
Mungkin memang setiap orang diwajarkan untuk berbuat khilaf, namun apakah wajar jika sudah mempunyai anak istri dan melakukan perselingkuhan demi sesuatu dan bilang khilaf tanpa berpikir?
Agan dan Sista harus tegas saat mengetahui pasangan GanSis bilang khilaf saat selingkuh karena bisa jadi mereka akan melakukan kekhilafan yang sama pada waktu yang berbeda!




2. Dijebak
Bukan hanya film, di dalam kehidupan nyata banyak sekali kasus perselingkuhan yang saat tertangkap basah dan dimintai alasan kenapa berselingkuh mereka akan menjawab "dijebak".
Entah manusia yang semacam ini merasa mereka aktor atau seperti apa, tapi yang pasti mereka adalah orang yang pandai playing victim dan berpura-pura atau ekting di depan banyak orang agar mereka terlihat benar dan tidak disalahkan!




3. Cari Hiburan
Mungkin alasan ini sedikit agak aneh ya GanSis, sebab perselingkuhan dianggap sebagai sebuah hiburan.
Namun bisa jadi alasan ini diambil oleh mereka yang berselingkuh karena mereka tahu dengan baik apa permasalahan rumah tangga yang sering dihadapi.
Bisa jadi di dalam rumah tangga sering ada percekcokan atau perselisihan yang membuat salah satu dari pasangan memilih selingkuh untuk menghibur diri!
Rumah tangga yang semacam ini sudah sangat tidak baik dipertahankan sih GanSis menurut ane, karena sudah sama-sama tidak ada yang niat untuk menjalankan rumah tangga yang sehat.




4. Mengaku Digoda
Pernah mendengar alasan selingkuh karena digoda oleh selingkuhan?
Sepertinya sering ya GanSis.
Tapi alasan ini dapat dikatakan sangat tidak tepat, sebab sekuat apapun godaan saat seseorang tersebut tidak menanggapi maka tidak akan mungkin akan terjadi sebuah perselingkuhan ya.
Nah kalau seperti ini siapa yang salah?
Apakah Agan atau Sista masih dapat mempercayai pasangan yang mudah tergoda?



Konten Sensitif

5. Bosan

Mungkin alasan ini sedikit lebih jarang digunakan jika dibandingkan dengan ke empat alasan sebelumnya.
Namun alasan ini masuk ke dalam alasan klasik seseorang yang ketahuan selingkuh karena memang ada beberapa orang yang mengaku berselingkuh karena merasa bosan dengan pasangannya. Bahkan orang ini tidak segan untuk meninggalkan pasangan sahnya demi selingkuhannya GanSis!


Konten Sensitif


Bagaimana GanSis, apakah Agan dan Sista pernah menjadi korban perselingkuhan dan mendengar salah satu alasan dari ke lima alasan klasik di atas?

Hubungan sah dalam ikatan pernikahan tentu tidak dapat dipermainkan ya GanSis. Janji suci yang sudah diucapkan dihadapan wali dan saksi harus ditepati dengan sepenuh hati oleh ke dua pasangan dan tidak ada salah satu pasangan yang diperbolehkan untuk berselingkuh atau mengingkari janji tersebut.
Jika salah satu pasangan telah berkhianat dengan melakukan perselingkuhan, maka keputusan untuk lanjut atau berhenti ada di tangan Agan dan Sista yang diselingkuhi.

Tapi perlu diingat, untuk memaafkan GanSis harus siap dengan resiko disakiti lebih dalam dengan sebuah perselingkuhan yang lebih kejam ya!

Oke, semoga thread kali ini bisa dijadikan sebagai wawasan dan kewaspadaan agar tidak menjadi korban perselingkuhan.

Terima kasih telah singgah dan see you next time


Konten Sensitif


Penulis: @masnukho ©2021
Narasi: Opini pribadi
Sumber gambar: 1, 2, 3, 4, 5
irmawidjayaaygilagilitytenarsyndrome
tenarsyndrome dan 15 lainnya memberi reputasi
16
7.4K
101
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.