munarmanshAvatar border
TS
munarmansh
Bekuk Terduga Teroris Condet, Kartu Anggota FPI Bidang Jihad Disita Polisi


Suara.com - Sebuah kartu anggota Front Pembela Islam (FPI) menjadi salah satu barang bukti penangkapan terduga teroris di Jakarta Timur. Tertulis nama identitas pemilik kartu anggota FPI tersebut, yakni Husein Hasny.

Dalam kartu anggota FPI itu, Husein Hasni tertera berkedudukan sebagai Wakil Ketua Bidang Jihad. Dia memiliki NIF: 11.03.05/004.

Hingga kekinian, belum diketahui sejauh mana keterlibatan Husein Hasni dalam penangkapan terduga teroris tersebut.

Barbuk Baju FPI



Sore ini, Polda Metro Jaya akan merilis penangkapan terduga teroris di Bekasi dan Jakarta Timur. Beberapa barang bukti telah disusun jelang jumpa pers di depan Gedung Dit Reskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (29/3/2021).

Pantauan Suara.com, sejumlah barang bukti tersebut di antaranya senjata tajam jenis pedang, buku-buku, hingga pakaian bertuliskan Laskar Pembela Islam (LPI). Selain itu terdapat pula baju bertuliskan Front Pembela Islam (FPI) dan Alumni 212.

Hingga kekinian, belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian mengenai keterkaitan organisasi masyarakat atau Ormas FPI dalam penangkapan terduga teroris di Bekasi ataupun di Jakarta Timur.

Rencananya, hal itu akan disampaikan langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dalam waktu dekat ini.  Sejumlah awak media pun masih menunggu di lokasi.

Siang tadi, polisi melakukan penggerebekan di sejumlah tempat di antaranya di kawasan Condet dan Bekasi, Jawa Barat.  Terkait lokasi di Condet, Jaktim, polisi meringkus  dua orang diduga teroris diringkus sebuah showroom jual beli mobil. Penangkapan terhadap dua terduga teroris itu dilakukan sekitar pukul 10.30 WIB.


Komen TS

Bukti keterlibatan umat imam baliho sudah semakin terang-benderang. Nunggu bukti apa lagi? 

Palingan mereka akan menyangkal bahwa mereka cuma oknum & kagak kenal sama sekali. Padahal, itu yg ketangkep salah satu pemimpinnya sebagai wakil ketua bidang jihad.

Silahkan dibuktikan di pengadilan. Hukum seberat-beratnya para pemimpin & bohirnya.  
siapika
Junmai92
indramamoth
indramamoth dan 59 lainnya memberi reputasi
56
12.2K
197
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.