• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Dapat Peran Dingin di True Beauty, Cha Eun Woo Rela Lakukan Ritual Ini Sebelum Tidur

johndearcAvatar border
TS
johndearc
Dapat Peran Dingin di True Beauty, Cha Eun Woo Rela Lakukan Ritual Ini Sebelum Tidur
Sumber: tvN

Enggak lama lagi kita bakal lihat akting si 'Face Genius' Cha Eun Woo dalam drama terbarunya True Beauty. Sebagai informasi drama ini diadaptasi dari Webtoon hit berjudul 'The Secret of Angelkarya Yaongyi. Sebagai sebuah webtoon yang sukses di kalangan para penggemar webtoon, drama adaptasi ini tentu sangat ditunggu-tunggu. Cha Eun Woo, Moon Ga Young, dan Hwang In Yeob akan membintangi drama adaptasi ini.

Cha Eun Woo sendiri akan memerankan tokoh utama pria bernama Lee Su Ho. Lee Su Ho jadi pujaan banyak gadis lantaran ketampanan dan kecerdasan otaknya. Meski banyak yang berusaha mendapatkan hatinya, Lee Su Ho tak bergeming sedikitpun dengan segala perhatian itu. Su Ho yang berkarakter dingin dan cuek tak peduli dengan popularitas yang ia miliki. Hingga datanglah sosok Lim Joo Kyung yang diperankan oleh Moon Ga Young yang berhasil meluluhkan hatinya.

Dalam wawancaranya dengan majalah Vogue, Cha Eun Woo pun membeberkan perasaannya saat berperan jadi tokoh Su Ho. Siapa sangka sebelum dirinya terpilih membintangi drama ini, Cha Eun Woo rupanya lebih dulu tahu soal webtoon ini dari rekan satu grupnya di Astro. Member Astro, yakni Sanha dan Moonbin bahkan terang-terangan menyebut jika Eun Woo sangat mirip dengan tokoh Su Ho.
Quote:


Sumber: Vogue

Diapun lalu menyinggung soal kemiripan peran Su Ho dengan Do kyung Suk yang ia perankan di 'My ID is Gangnam Beauty'. Ia menyebut jika karakter keduanya memang sama namun keduanya memiiki latar belakang kisah yang berbeda.
Quote:

Kesamaan yang dimiliki Su Ho dan Do Kyung Suk ini rupanya sempat mengganggu pikiran Cha Eun Wo, ia pun lalu berdiskusi dengan sutradara drama soal ini.
Demi mendalami karakter Su Ho, Cha Eun Wo-pun melakukan sebuah ritual khusus sebelum ia tidur.
Quote:

Ia juga kadang berpikir soal meninggalkan sisi 'Cha Eun Woo' saat memerankan tokoh Su Ho ini. Namun kemudian ia kembali berpikir, mungkin akan lebih baik jika ia bisa memadukan karakter yang sudah ia miliki dengan karakter milik Su Ho sehingga tak akan menimbulkan rasa aneh bagi penonton.
Quote:

Cha Eun Woo pun mengungkap keinginanya untuk memerankan tokoh yang benar-benar beda dari dirinya. Ia ingin sesuatu dalam dirinya dapat lebih digali.
Quote:



Sumber: 1,
shigureyukin043
shigureyukin043 memberi reputasi
1
1.1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.