• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Selamat! Abena Akuaba Jadi The First Black Beauty For Miss Grand International

sintamustikaAvatar border
TS
sintamustika
Selamat! Abena Akuaba Jadi The First Black Beauty For Miss Grand International

(Abena Akuaba [Miss Grand United States of America 2020] pemenang gelar Miss Grand International 2020)

Kontes kecantikan Miss Grand International baru saja usai ditayangkan live di channel youtube Grand TV (27/03/2021) . Mr. Nawat Itsaragrisil selaku President of Miss Grand International org, berhasil mengadakan kontes kecantikan bertaraf international ditengah pandemi covid19. Berlangsung selama hampir 1 bulan karantina (14 hari karantina covid19, dan sisanya karantina resmi MGI).
Quote:

Kontes tersebut berlangsung begitu meriah, megah dan mewah yang bertempat di Show DC Hall, Bangkok, Thailand.

Sebanyak 63 peserta telah mengikuti acara dengan baik dan sesuai protokol kesehatan yang ada di Thailand. Tak lupa Final Show yang sangat dinantikan untuk melihat siapa saja kandidat yang lolos ke tahap berikutnya hingga siapa yang akan raih Golden Crown si mahkota MGI yang begitu menawan.

Indonesia digadang bakal tembus Top 5 bahkan Winner!
Quote:

Ternyata keberuntungan belum berpihak kepada Aurra Kharisma (Miss Grand Indonesia 2020). Namun para pendukungnya begitu bangga saat negara Indonesia dipanggil sebagai 3rd Runner Up Miss Grand International 2020. Aurra tampil cantik berbalut gown bertajuk "The Aurora Dress" yang dirancang kusus oleh Wikiwu (designer asli Indonesia)
Quote:

Hasil perolehan terakhir Top 3, posisi 2nd Runner Up diambil alih oleh Miss Grand Guatemala, sedangkan two last standing antara Miss Grand Philippines dan Miss Grand United Stase of America.
Quote:

Tahun ini Abena Akuaba (Miss Grand United States of America)mengambil alih Golden Crown dari Valentina Figuera (Miss Grand International 2019) sebagai pemenang mutlak Miss Grand International 2020.
Quote:

Abena Akuaba sendiri merupakan Pageant Fighter yang sebelumnya sudah pernah mewakili negaranya dibeberapa kontes kecantikan. Diantaranya adalah Mewakili Ghana di Miss Universe 2014 (unplace) dan mewakilo Ghana di Miss Earth 2019 (top 20). Ia adalah perempuan dengan 2 kebangsaan, Ghana mix USA.
Quote:

Si gadis berambut kribo dengan kulitnya yang gelap eksotis tampil begitu memukau dengan gaunnya yang berwarna kuning, tak heran jika ia menang! Wajahnya yang selalu ceria serta friendly memang layak menjadi sang juara.
Quote:

Ia juga jadi The First Black Beauty karena ke 6 sebelumnya berkulit putih.

Wow, kali ini mr. Nawat mencari pemenang yang mantap pokoknya!

Selamat untuk Abena.

Jangan lupa kalau Abena adalah trio wik wik bersama wakil Indonesia dan Thailand yanh ketiganya juga berkulit eksotis. Selama karantina mereka melakukan aktifitas hampir selalu bersama.


Quote:


Oke segitu aja gan, informasi hari ini
Thank you

Sumber Informasi dan Gambar
Wikipedia
Youtube "Grand tv"
Facebook Miss Grand International
Instagram
12
Diubah oleh sintamustika 27-03-2021 17:04
siapika
b4perman
indramamoth
indramamoth dan 14 lainnya memberi reputasi
15
6.5K
153
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.