• Beranda
  • ...
  • Sepeda
  • Pengalaman Bersepeda dan 7 Fakta Keren Tentang Sepeda

NyxFairyAvatar border
TS
NyxFairy
Pengalaman Bersepeda dan 7 Fakta Keren Tentang Sepeda
Sepeda merupakan alat transportasi sederhana yang pengoperasiannya menggunakan tenaga manusia dengan cara dikayuh. Bersepeda adalah kegiatan yang menyenangkan. Kaki kita dilatih untuk mengayuh dan membuat lutut bergerak dalam jangka waktu tertentu. Manfaat lain bersepeda yang sangat penting adalah kita bisa berkontribusi langsung menjaga kelestarian lingkungan karena sepeda tidak memakai bahan bakar minyak dan tidak menimbulkan polusi.

DokPri

Semasa SD hampir tiap hari bersepeda setelah pulang sekolah, menggunakan sepeda gunung. Saya sangat senang bersepeda karena selain bisa melatih otot kaki, juga dapat melatih konsentrasi serta bisa membuat tubuh berkeringat dan sehat. Salah satu manfaat lainnya yang tidak kalah menarik adalah kita bisa dengan mudah melakukan terobosan, seperti menyalip saat sedang macet, yah walaupun akhirnya akan disalip juga emoticon-Ngakak (S). Seperti zaman SD, sepeda saya yang sekarang adalah sepeda gunung dengan tipe trail. Sepeda jenis ini sangat nyaman digunakan sesuai kebutuhan di aktivitas sehari-sehari.

Berbicara mengenai sepeda, pastinya tidak lepas dari fakta menarik yang pernah ada. Penasaran? Berikut adalah ulasannya.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Sumber: Opini Pribadi dan KLIK

tesarion
jokoariyanto
veromoss
veromoss dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.1K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sepeda
Sepeda
icon
2.6KThread1.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.